Tentang Saya

YUHENDRA TANDJUNG

Lahir :

Medan, 11 Agustus 1986

Kota Asal :

Medan, Sumatera Utara – Indonesia

Pandangan Politik :

Kebijakan akan terlaksana jika suatu kebijakan tersebut di-integritas-kan antara keinginan rakyat dengan kepentingan pemerintah.

….

Religion :

Islam (Moslem)

Pendidikan Terakhir :

S1 Fakultas Hukum,

Universitas Islam Sumatera Utara (UISU)

Pekerjaan :

Pegawai Negeri Sipil

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjung Balai

Sumatera Utara.

Kutipan Favorit :

“Dunia adalah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya”. – Horace Walpole.

“Jika anda sayang ibu anda, maka peluk dia, dan ciumlah dia, kemudian katakan dengan perlahan, AKU SAYANG IBU, sebelum anda sama sekali tidak bisa lagi mengatakannya”. – Mario Teguh Golden Ways.

Situs Web :

https://yuhendrablog.wordpress.com/

Blog Regulation :

This blog is bounded and regulated with several regulation included but not limited to WordPress Term of Service, Diclaimer, and also Code of Ethics

 

Terima Kasih

Regards,

Yuhendra Tandjung

Iklan

43 responses

8 04 2008
ec

Sekedar meralat..
Di UISU Fak Hukum ada 3 Jurusan : Pidana, Perdata, dan HTN (Hukum Tata Negara) Bukan HAN (Hukum Administrasi Negara)

Adowwwwww…..gimana segh..
masa sama jurusan di FAkultas sendiri lupa…
makanya jgn kebanyakan bedebat ma DOPING wak…
hihihihihihi…^^

11 04 2008
anggara

salam kenal 🙂

11 04 2008
yuhendrablog

Terima kasih sekali saya ucapkan kepada bang anggara yang sudah mengunjungi blog saya, suatu kehormatan yang sangat mendalam…
saya lupa minta ijin sebelumnya menaruh link blognya abang, maaf kan saya…

1 05 2008
Zka

Gimana skripsinya? Kalau udah selesai jangan lupa di upload yah..untuk di-sharing keteman2 yang lain 🙂

2 05 2008
yuhendrablog

on the way bang !!!!

heheheh doain yah bang

2 05 2008
rere

ok lae… blognya bagus benar…..

sudah aku link…. he he he walaupun lae sudah me link duluan….

oooo lagi skripsi ya ?

kudoakan semoga mantab skripsinya…. dan menjadi praktisi hukum yang top markotob….

horas lae, tetap konsisten menulis… nanti pembacanya yang menilai tulisan kita layak dibaca atau tidak…

hidup Blawgger….

5 05 2008
yuhendrablog

makasih bang…
mohon dukungannya.
saya upayakan untuk konsisten menulis bang
sekalian belajar nih bang
^^

7 05 2008
Zka

Makasih infonya atas website yang menjiplak 99,99% skripsi saya 🙂

8 05 2008
gama

blognya bagus, smangat ya! jgn brenti bercita@! 🙂

8 05 2008
binchoutan

salam kenal dari FH di bandung :mrgreen:

judul blog ini Replik-Duplik.. jadi ingat tugas kemahiran penanganan perkara perdata yang njlimet suruh bikin replik duplik.. ntah alasan apa lagi yang bisa dikemukakan loh kok jadi curhat

saya link ya blog nya.. boleh?

smoga sukses skripsinya… kalau saya masih memikirkan judul.. judul.. judul.. *berharap dapet ilham*

salam,
Aprilia Gayatri

8 05 2008
dhy

hmmmmm,,,,
kayaknya ne bang,,,
abiz ne abang harus jadi dosen,,,
biar jadi dosen yang bisa ngebimbing mahasiswanya dengan ilmu yang gak pas2 an kayak tanggapan abang tentang dosen di UISU,,,

selain tuh jd orang hukum yang bner2 yah,,,
karna selama ne hukum tuh gak pernah dtanggapi,,,
malah,,,,
orang2 hukum yang banyak melakukan pelanggaran2,,,

dni salah satu orang yang ga percaya adanya keadilan hukum,..
omong kosong tuh smwa,,,,

semangat yah bang…
to ngebangun,,,
indonesia,,,
jd,,
negara yang gak omong kosong aja,,,,

semangat!!!!!!

8 05 2008
yuhendrablog

@Bang Zka
yups sama2,..
atau sengaja abang kasih kemereka yach
kalo gak, nasib abang sama kayak bang rere,
dijiplak …..

@Gama
makasih mas, saya akan bersemangat ,..
ciayoooo…..

@bichoutan
makasih mbak aprilia…..
semangat nyari judul
hihihih… oh ya blog aprilia bagus banget
mohon bimbingan masalah tampilan

@dhy
duh dedek kecil kuh yang atuh nih
makasih yah dedek,….
heran aja yacj
dagh bagus2 masul SOSPOL, kok malah pindak ke EKONOMI
wah,….. sayang donk dek

-ndra-

1 06 2008
putri

alah nda,
gk ngerTi ak aPa yg kw tuLis disini..
saTupYun gk ada yg nemPel k otak awaq..
tp gPpLa,
mencari kerjaan dkaLa wakTu sengGang..
daripada dirimwu berfanTasi yg tidak2 kan…hahaha..

4 06 2008
anggara

eh kamu dah ikut milis indoblawgger@yahoogroups.com belum yaa? kalau belum ikut yaaa

4 06 2008
yuhendrablog

@putri
hahahaha,… ad2 aja dikaw pot
tapi tak pa lah, thx atas kunjungannya

@bang anggara
langsung ke TKP komandan
hehehe

5 06 2008
Empi MUSLION_JB'lOç

Assalamualaikum wr wb

Sobat
Salam Jabek Arek

Ambo alah baco babarapo buah postingan artikel/opini Hendra amat bagus dan cukup sejuk, cuma kalau bisa perdalam lagi penggalian terhadap sisi sisi kemanusiaan apalagi jika ditelik dari kesenjangan dan keberpihakan hukum kita yang masih banyak bermanis muka dengan kaum predator dan borjuis.

Sanak
Sepertinya Hendra sudah menemukan salah satu filosofi hidup
“kasadonyo bagantuang dek awak”
B E T U L

Semegah, Setenar, Sebesar, Secanggih apapun Perguruan Tingginya jika Manusianya sendiri yang tidak mau berevolusi dan mengembangkan diri sama saja dengan debu yang hinggap di menara gading.

Sebaliknya, walaupun kita menuntut Ilmu di pinggir sungai dibawah gubuk beratap rumbia nan bernyamuk, jika manusianya selalu haus akan Ilmu Pengetahuan dan kemajuan diri, YAKINLAH Menara Gading akan bisa dipanjatnya… salah satu contohnya BUYA HAMKA yang sampai sekarang belum ada yang menandinginya…..

JANGAN BERKECIL HATI dengan dimana kita berada
BERBUATLAH SESUATU YANG BERMANFAAT APAPUN YANG KITA BISA

Sobat
Jangan Berhenti Bersuara Menegakkan Amar Makruf Nahi Munkar
Begitu juga nantinya jika Hendra sudah masuk kewilayah pengabdian hukum diranah pengimplementasian ilmu yang Hendra tuntut sekarang
JANGAN sekali kali terjebak dan tergiur dengan Hijaunya Lumut Dollar
SEKALI kita terperangkap selamanya Diri terjerembab

Sobat
Jurnalistik atau dunia tulis menulis adalah sebuah karya tangan, hati dan pikiran yang akan mampu mengingat siapa kita, karena itu teruslah menulis, jangan hiraukan Pers jika ada yang tidak mau memuat karya kita, RODA SELALU BERPUTAR, yakinlah lambat laun mereka juga akan tergilas dengan banyaknya pilihan media baca manusia abad maya ini.

KARENA ITU MENULISLAH SELAGI MAMPU MENULIS
MINIMAL DALAM BUKU SAKU DIARI JIWA

ahh… sobat
Ingin aku ketemu denganmu ntuk sekedar berjabat erat
atau melepas penat sambil makan onde onde ….. 😀
meracau dan menggigaukan akan keberadaan hakikat dan martabat bangsa kita saat ini……….. oh Indonesia

Semoga suatu hari KITA bisa BERJABAT ERAT

SALAM JABAT ERAT

1 07 2008
mPitzky

ngeblog kek bikin skripsi. serius banget.
eh tapi gpp denk!

(=

2 07 2008
yuhendrablog

@bang EMPI
makasih bang empi,
bisa aja nih bang empi,
alah lamo ambo indak bakunjuang ka blog abang

@Mbak mPitzky
terima kasih atas kunjungannya mbak
ini lah cara saya menulis
mohon bimbingannya,

^^

-ndra-

3 08 2008
realylife

terima kasih , sudah mengundang saya
minta no kontaknya ya , hp gitu , email ke saya ya
buat konfirmasi
dah daftar di bloggersumut ??

18 08 2008
yuhendrablog

@bang ketua blogger sumut
heheheh slow bang, dagh ku isi kok form anggotannya
kapan acara kopdar lage bang
ijin link blogger sumut nya yah
^^

24 09 2008
rosamanalu

adek??
koq kayaknya cucok jadi om deh :p
salah kenal..
apa kabar medan???

8 10 2008
Myryani

salam kenal ya mas……

6 11 2008
esaifoto

saya suka membaca artikel anda, layak di baca dan di renungkan ( bukan memujih karena saya bukan syaik pujih yang menikahi anak di bawah umur menurut undang-undang apalagi memujah bisa musyrik kata ustas)

http://esaifoto.wordpress.com

Terima kasih atas pujiannya Mbak !!
tapi tetep mbak saya gak mau disama kan dengan syech puji (eleh2 bang kok ngegosip..hehehe)
oh yah, terima kasih juga atas kunjungannya,
saya link back (bukan Ring back tone loh mbak,:D) blog nya mbak,
sekali lagi terima kasih (dagh2,…kebanyakan noh bilang makasih nya)

11 11 2008
duniabaruku

hmm, saya baca-baca dulu yaks…

12 11 2008
Febriyanti Farida

saLam KeNaL…
kUnjuNGan PeRTama…. 🙂

sii Eby

12 11 2008
soerdjak

hmm..nice blog euy…

salam kenal boss..

12 11 2008
eddhieguava

Slam kenall broo…

“kunjungan pertama….”

12 12 2008
dEEt

oOooooOoo..
ternyata blogger sumut toh??! 😀

slm kenal yah bang..

20 12 2008
Sutan Nursal

mau ikutann gabung , and ini adalah perdana and selamat semoga anda punya blog berguna kusuis nya bagi pengunjung blog and umum nya bagi semua masyarakat yang mau tau ok

13 01 2009
Ari Juliano Gema

Halo, yuhendra

Salam kenal, ya 🙂

Semoga dapat terus membuat tulisan2 yang mencerahkan di blog ini.

terima Kasih atas kunjungannya bang Ari Juliano,
saya adalah salah seorang pengagum tulisan bang ari
apalagi khususnya tulisan yang bekenaan dengan Merk dan hubungan hukumnya,…

terima kasih sekali lagi bang !!

14 01 2009
cozyrira89

SALAM KENAL …FROM KALIMANTAN SELATAN

17 01 2009
jaya

Horas… Salam kenal ya

2 02 2009
Nathalia Kusumasetyarini

Nama saya Nathalia Kusumasetyarini mahasiwa S2 Hukum Bisnis UGM.
Saat ini saya sedang mengumpulkan data untuk tesis yang berjudul “Perlindungan Hukum atas Hak Cipta dalam Weblog di Indonesia”.
Kalau Anda tidak keberatan menjadi responden, pilihlah 1 (satu) jawaban yang dianggap paling benar hanya dengan menuliskan huruf A atau B.

1. Apakah Anda sebagai seorang blogger pernah membaca Undang-Undang No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta (UU Hak Cipta)?
A. ya
B. tidak

2. Apakah Anda sebagai seorang blogger mengetahui bahwa sebuah weblog dilindungi oleh UU Hak Cipta?
A. ya
B. tidak

3. Apakah Anda sebagai seorang blogger mengetahui bahwa seorang blogger juga dilindungi oleh UU Hak Cipta?
A. ya
B. tidak

4. Apakah Anda sebagai seorang blogger setuju apabila sebuah weblog bebas untuk dicuri atau dijiplak oleh orang lain?
A. ya
B. tidak

5. Apakah Anda sebagai seorang blogger setuju apabila tindakan seorang blogger yang mencuri atau menjiplak hasil karya orang lain ditindak secara hukum?
A. ya
B. tidak

Tulislah jawaban Anda seperti di bawah ini dan kirim ke email saya: n_kusumasetyarini@yahoo.com
Nama asli Anda:
Pekerjaan Anda:
Kota Anda:
1. 4.
2. 5.
3.

Terima kasih atas kesediaan Anda menjadi salah satu responden dan meluangkan sedikit waktu untuk menjawab pertanyaan saya.

Salam

Nathalia K.

Terima Kasih atas kunjungannya,
sudah saya replay ke email mbak Nathalia,
Sukses buat Tesisnya, 😀

28 02 2009
Fuad

Nambah kasanah hukum juga nih..walaupun saya ngak ngerti hukum (atawa ngerti mesin doang), jadi banyak belajar juga bro, salam kenal.

Salam Kenal kembali bang Fuad !!
yups, sama2 belajar kita untuk mengerti hukum,
walaupun pelaksanaannya antara Teori dan Praktek
acap kali berbeda di lapangan,
yang jelas, jangan menyerah untuk menegakan hukum
*gaya kali bahasanya bagh !!! hahahah*

btw, Thx kunjungannya bang,
dan silahkan berkunjung kembali,
😀

16 03 2009
sigonda

buat semua !!
saya sudah buat blog personal baru !!
khusus bercerita seputar kita,
untuk saling bersilaturahmi, saya undang saudara sekalian ke blog saya,..
biar bisa bersantai2 sejenak kita,..
demikian,

salam

si gonda
admin replikduplikjusticie,…

6 05 2009
cosinus15

salam kenal
eh mau nanya mas sy ini awam atas hukum . bilamana suatu putusan hakim diputus “bebas murni” apakah kasasi jpu yang diajukan ke MA “pasti ditolak”? dan bagaimana apabila putusan merupakan “bebas bersyarat” apaah juga akan ditolak atau tidak.
terimakasih

11 05 2009
Opick Achmad Susetyo

Salam kenal pak Yuhendra…saya sekarang ini sdg membangun blog hukum khusus perbankan di kasusperbankan.wordpress.com dan mohon arahan dari pak Yuhendra yg sdh berpengalaman nge-blog. Mohon ijin utk link blog ini. Terima kasih.

Salam kenal juga buat mz Opick
betapa senangnya, 1 blog hukum akan bertambah di ranah blogger tanah air kita ini, mari bersama berbagi pengetahuan dalam hal apapun khususnya tentang dunia HUKUM yang sebagian orang masih awam mempelajarinya, saya juga masih belajar dalam menyusun blog ini,sama seperti mz opick, namun senang sekali jika ada 1 blog lagi yang membahas tentang hukum. terima kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa juga untuk mengunjungi komunitas ‘BlawggerIndonesi’ yang link alamatnya ada di blog saya ini,…

Sekali lagi Terima Kasih
Regards,

19 08 2009
SR4Y4 Lw4t

Assalamu’alaikum
Salam kenal pak, numpang mampir..Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini

25 12 2009
shold

Salam kenal pak hendra, selamat bertugas dan smoga sukses di Tanjungbalai (KPU) nya. Tksh

Terima Kasih atas kunjungannya…
🙂

18 05 2010
PPN

Good Blog …. Salam kenal !

5 04 2012
FERI SUPANTO (@SUPANTOFERI)

SALAM KENAL BRO DARI FERI KENDARI

5 04 2012
Feri Supanto

SALAM KENAL BRO FERI KENDARI

10 08 2012
The Bitch

wah, udah nggak nulis lagi ya Bang? nggak apdet-apdet. nulis lagi dong. keren lho tulisannya. saya baru nemu.

oh, btw, halo! (=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: