Ruang Tamu

Ini adalah halaman Ruang Tamu , sebuah ruangan yang saya sediakan khusus buat pengunjung blog saya, diruangan ini anda dapat berbicara dan mengisi komentar sesuai dengan isi hati anda, jadi silahkan isi

Catatan-Renungan-Pemikiran-Ide-Kritikan-Usulan-Pertanyaan

Kita Bersama dan Berbagi

Silahkan meninggalkan komentar jika di perlukan, baik saran, kritik, pertanyaan, atau pesan lainnya.

Terima Kasih

Wassalam

Iklan

19 responses

5 06 2008
Ditta Aulia Rahmi

iya, emang tu anah sebenernya pinter, soalnya habis dari meja gw dia ke meja mahasiswa yg bawa laptop, trus mainin tu laptop..kayanya main game gitu. ngga pake canggung, kliatan udh biasa gitu.

kalo gw amati sepertinya dia sekolah.. *syukurlah*

thx 4 ur visit n ur comment!

27 09 2008
20 10 2008
lowonganker99

Assalamu’alaikum, wr wb, salam kenal saya buat semua komunitas blogger dan pecinta dunia internet, dan semua teman yang ada di alam dunia manya, semoga kita sama sama dapa membangun aceh untuk lebih maju baik dari sisi teknology maupun ilmu pengetahun sendiri.

Bagi yang mau bantu menyebarkan informasi lowongakerja atau untuk kamu, teman dll silakan kunjungi blog gue di http://lowonganker99.wordpress.com

terima kasih, salam kenal buat semuanya..!!

saya salut blognya rapi, dan bagus banget..!!

7 11 2008
darwan

gon datanglah ke fine. ada suasana baru ne……yg kemaren jangan dipikirin.kalau belum ada uang gpp.masak gitu. lebaran jg gak mau silahturahmi. gimana ne…sepi ne gak ada gonda. gak ada yg bawa berita up to date

11 11 2008
Widiya Ayu Rekti

Salam kenal..
Salut untuk blog-nya..

13 11 2008
arch222

MERENUNGLAH

Mungkinkah keadilan ditegakkan tampa korban jiwa ?
Mungkinkah keadilan ditegakkan tampa kekerasan ?
Mengapa urusan politik harus dikaitkan dengan agama ?
Bagaimana para Muslim tidak terprovokasi kerancuan ?

Ada hukum Islam ada hukum negara
Hukum manakah yang harus kita patuhi ?
Saat hukum ditafsirkan dengan angkara
bagaimana Muslim mematuhi hukum yang dibenahi ?

Jika anda Muslim – merenunglah…
Israel dan Palestina bukanlah Indonesia
Islam dan Amerika adalah percaturan politik belaka
Mengapa bukan Indonesia, justru Malaysia yang berbenah

Dr Azhari dikirim mengacaukan Indonesia
Abu Bakar Baasir diusir dari Malaysia
Hingga kita kehilangan Sipadan dan Ligitan
juga undang-undang yang mengancam persatuan

Islamkah atau Indonesiakah yang diperjuangkan ?
Ketika partai memperjuangkan keinginan mayoritas
Indonesia kehilangan jati diri yang diagungkan
Kini perpecahan diambang untuk meretas

diski, 13 NOPEMBER 2008

10 01 2009
cutemom cantik

wah..dari judulnya gw tertarik, karena gw lulusan fakultas hukum thn 2004 di univ.swasta di jak-sel … membaca ttg semua hal yang bisa dikaitkan dengan hukum mengingatkan kembali sewaktu dibangku kuliah, membuat makalah2 ttg peristiwa yg sedang hot…
lam kenal n jgn lupa mampir ya

4 03 2009
alfian noer

blog yang unik dan bagus!

saya menyukai tulisan-tulisannya!

24 03 2009
bujaNG

Salam kenal… Rame banget blognya…

29 03 2009
humeur

assalamu’alaikum..

makasih untuk saran nya.salam kenal dan sukses untuk kpu z..

siip gud luck.
semangat.

4 04 2009
sormenz

mantap blognya bang….

udah bisa nih ngimbangi “the election channle” metro tv sama “tv pemilu” tv one nih blognya…

hehehehehe….

salam bloggersumut.

6 04 2009
ginda

mantap kali blognya bang…

maksih bang sanjungannya,
masih perlu banyak belajar nih bang,
🙂

8 08 2009
asrul sani

q setuju dengan cara abang…kita seoarang mahsiswa jangan mau di bodohi..itu sudah melanggar noma2 perkuliahan..kita harus kompak jangan ke kampus cuma bergaya dan anggar harata doank…

bang asrul sani,
kita sebagai mahasiswa juga harus pintar dalam bersikap,
kita tidak boleh ikut campur, hak dan kewajiban kita adalah untuk belajar,
biarkan masalah tersebut mereka yang bahas,
apabila kita terugikan, kita juga bisa menuntut toh??
hehehe… tetap semangat untuk kuliah,

rindu kedamaian UISU masa lampau,
salam dari Alumni Fakultas Hukum UISU
🙂

29 12 2009
shold

ok ok hendr, sptnya mau juga ikutan jd media “pilkada Walikota Tanjungbalai 2010” caranya n teknis gmn ? Tp ini , baru belajar ngeblog ee.
thanks

gampang bang,
kita kopi darat aja di ‘WS’ nya tanjungbalai,
sayangnya di tempat tersebut belum bisa WIFI,..
ekekekke… 🙂

30 12 2009
handikas

hndika.wordpress.com

Terima kasih kunjungannya mas handiknas,

25 01 2010
eshon

saya mau bertanya…dan membutuhkan jawaban yang sekaligus memberi jalan terang bagi saya.
bagaimana caranya menjadi anggota partai PEMUDA INDONESIA. kayaknya di desa saya partai tersebut tidak dikenal oleh masyarakat desa kami. keinginan saya adalah bagaimana partai ini bisa saya kibarkan benderanya dengan ijin dari atasan PPI yang sah.dan sayapun menjadi anggota partai tersebut
trima kasih

Untuk Informasi Tersebut,
saya tidak mengetahui bagaimana cara nya,.
namun saya sarankan, agar saudara menghubungi pengurus partai bersangkutan,
didaerah anda berdomisili..
demikian…

4 04 2012
ari cahyo wardana saputro

Ari Cahyo Wardana Saputro
2 seconds ago
ari cahyo wardana saputro
mempawah 10 april 1987
Like ·

25 07 2012
nelsonabsonybarusNelson

uda Tanjung yth . . . udah sampe dimana airport kita yg di kwala namo . . . kok blum selesai sampai sekarang. . . dimana sangkutnya .. . . . dah brapa uang Negara yang dibayarkan ke kontraktor ini . . . dan brapa kerugian Negara karena keterlambatan ini . . . apa mesti nunggu pesawat jatuh lagi nimpa penduduk baru ini dirampungkan ?

20 09 2012
koponh

ok blognya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: