Inilah Fakta Kebohongan Holocaust Yahudi

2 02 2009

Disclamer : Tulisan ini adalah bukan murni tulisan saya, tulisan ini adalah merupakan hasil pengumpulan sejumlah data dari berbagai link,situs-situs yang membahas hal yang sama dalam permasalahan ini. Tulisan ini tidak diniatkan untuk terjadinya kontra SARA antar agama yang diakui oleh Indonesia, pengecualian diluar dari kepercayaan 5 agama menjadi di luar tanggungjawab saya, Terima Kasih .

____________________________________________________________

Sebagai salah satu Lanjutan dari tulisan saya mengenai Holocoaust yang sebelumnya yang dapat dibaca DISINI , maka saya akan menyajikan beberapa Fakta Kebohongan Holocaust Yahudi yang dibangga-bangkan oleh kaum yahudi di seluruh dunia ini.

bukti paling otentik Peristiwa Holocaust katanya adalah bukti catatan (manuskrip) yang dibuat oleh seorang yang bernama Anne Frank, terlepas dari pernah atau tidaknya Anne Frank ini mengalami peristiwa tersebut, namun catatan tersebut telah dapat menyakini warga dunia bahwa peristiwa Holocaust yang diagung-agungkan oleh ribuan kaum yahudi ini memang benar-benar terjadi.

ANNE FRANK DIARY

Berikut kejanggalan-kejanggalan yang didapati dari Catatan Anne Frank Tersebut ;
– Pada masa sekitar 1944, ballpoint blom ada. Dan anehnya Anne Frank telah memakai ballpoint dalam menuliskan Catatannya

-Terjadi perbedaan gaya bahasa tulisan saat dia umur 13 yang masih cenderung baru jadi remaja menjadi super dewasa hanya dalam setahun..
Buktinya…
Spoiler for ini saat 14 juni 1942:

“During recess I passed out cookies to my teachers and my class . . . I
went to gym with the rest of my class. As it was my birthday, I got to decide
what game my classmates would play, and I chose volleyball. Afterward they all
danced around me in a circle and sang “Happy Birthday.”

lalu menjadi super dewasa dan puitis
Spoiler for saat 15 juli 1944:

“‘Deep down, the young are lonelier than the old.’ I read this in
a book somewhere and it’s stuck in my mind. As far as I can tell, it’s
true. . . Anyone who claims that the older folks have a more difficult time in
the Annex doesn’t realize that the problems have a far greater impact on us.
We’re much too young to deal with these problems, but they keep thrusting
themselves on us until, finally, we’re forced to think up a solution, though
most of the time our solutions crumble when faced with the facts. It’s
difficult in times like these: ideals, dreams, and cherished hopes rise within
us, only to be crushed by grim reality. . . . It’s utterly impossible for me
to build my life on a foundation of chaos, suffering and death. I see the world
being slowly transformed into a wilderness, I hear the approaching thunder that,
one day, will destroy us too, I feel the suffering of millions.”

-Sampai sekarang masih terdapat 2 edisi Jerman yang berbeda total kedua
isinya..

-Menurut David Irving, sangat tidak mugnkin seorang remaja menulis begitu
dewasa, dan diary itu lebih mirip sebuah novel !

-Kalo menurut Dittlieb Felderer, Anne Frank diary adalah “first child
porno”
karna mengemukakan cintanya dengan peter di chapter Teenage
sex/sexual extravaganza

-Sangat tidak mungkin menulis diary kalo memang kejadian dan perilaku tentara
pendudukan Jerman berlaku se kejam itu. Bayangkan saja jika hal tesebut terjadi pada kita, apa mungkin masih sempet2nya nulis novel?anehnya kadang2 di beberapa versi ada yang mencantumkan foto2i…sepertinya penulis sempat2nya untuk mengambil foto.

——————————————————————————–
FOTO

Para peyakin holocaust selalu mencantumkan gambar mayat2 telanjang yang di kleim sebagai korban2 holocaust.Is it real?

KEMUNGKINAN -Yang biasa kita semua lihat di gambar2 adalah bukan korban holocaust. Tetapi orang2 yang meninggal karena korban pengeboman sekutu dan penyakit yang saat itu susah disembuhkan dan menular,kelaparan dan kebenyakan dari mereka adalah justru orang
Jerman. (kalo tidak percaya coba perhatikan foto diatas, liat sekeliling bangunan tersebut, adakah yang utuh? keliatan kayak puing2 abis di bom dari udara kan??)
Karena Teramat sulit menguburkannya satu per satu, maka dari itu diciptakan
kuburan massal.Nah, setelah perang malah digunakan yahudi sebagai propaganda kalo
inilah korban holocaust..bener2 kejam emang…

-Dikisahkan kalo orang2 yahudi disuruh telanjang cewek-cowok berbaris menjemput ajal menuju ruang gas, dan anehnya moment2 seperti ini tidak ada fotonya baik dari berbagai literatur buku-buku maupun website yang membahas masalah holocaust ini, yang cuma bisa kita liat adalah orang2 telanjang yang ditumpuk2.

——————————————————————————–
Dokumen

-Tidak ada satu dokumen pun yang menyebutkan adanya holocaust terjadi di tanah jajahan jerman sampe kemudian orang2 yahudi menuntut minta disahkan adanya negara yahudi (baca:israel)

-Di buku karangan para pemimpin yang melawan Jerman Nazi seperti Winston Churcill di 6 jilid Second World War, Eisenhower yang berjudul Crusade in Europe, dan 3 jilid buku nya de Gaulle yang berjudul Mémoires de guerre
tidak ada satupun dari halaman kertas buku itu yang menyebutkan 6 juta orang yahudi mati, kamar gas, dan genosida membunuh semua yahudi. tidak ada sama sekali..!!

-Bahkan buku Mein Kampf-nya hitler gak pernah menyebutkan akan memberantas Yahudi.Dia cuma mengucapkan Final Solution, yaitu mengusir YAhudi dari tanah Eropa dan bukan membunuh mereka semua.

——————————————————————————–
Jumlah Korban

-digambar dibawah yang diambil dari Edgar J Steele dalam ‘Holy
Holocaust’disebutkan bahwa yang meninggal di SELURUH kamp konsentrasi yang
dimiliki Jerman itu dibawah 300.000
dan tidak disebutkan kalau mereka mati karena kamar gas, tetapi terkena penyakit
Tipus dan berbagai penyakit lain. Dan adanya eksekusi alias ditembak ditempat
oleh tentara Jerman memang ada, tetapi jumlah itu hanya 100-an dan itu pun ada
sebabnya, karena mereka memberontak,mencuri,politisi korup dimasanya maupun
kesalahan hukum lainnya.
buktinya:

-Bahkan di Auschwitz sendiri blom terdapat jumlah resminya,
terbukti dari 2 tugu
plin-plan penghormatan untuk Auscwitz (perhatiin jumlah korban yang berbeda di
2 tugu tsb)
gambarnya:

-Setelah perang dunia 2 baru berakhir, klaim dari para Yahudi adalah sekitar 4 juta orang…sementara jumlah ini terus meningkat gak karuan sampai sekarang menjadi 6 juta—>>8 juta bahkan ada yang sampe 9 juta,
sementara para ahli sejarah atau yang nge-observe tentang hal ini yang menyatakan jumlahnya kurang dari 6 juta langsung di cekal dan bahkan di penjara…
daftar orang2 yang dipenjara gara2 menyangkal holocaust:

(nih daftar sama contact person kalo mau tanya2 ke nih orang nih semua 😀 )

-Ernst Zundel
kirim suratnya ke:
JVA Mannheim
Herzogenrieder Str. 111
D – 68169 Mannheim
Germany

-David Irving
penjaranya di:
Gef. Nr. 70306
Justizanstalt Josefstadt
Wickenburggasse 18-20
1082 Vienna
Austria

-Germar Rudolf
kirim suratnya ke:
JVA Heidelberg
Oberer Fauler Pelz 1
69117 Heidelberg
Germany

Selanjutnya,…
-Gaston-Armand Amaudruz dan Jürgen Graf dari Switzerland
-Jean Plantin dan Georges Theil dari Prancis
-Günter Deckert, Hans Schmidt dan Fredrick Toben dari Jerman
-Pedro Varela dari Spanyol
-Siegfried Verbeke dari Belgia.

-Jumlah populasi dari orang2 yahudi saat tahun 1933 di eropa hanya berjumlah 494,000, perlu diingat kalo katanya langsung pada transmigrasi kan keluar eropa begitu perang pecah, kok jumlahnya bisa jutaan gitu ya yang mati??
Spoiler for nih tabel populasinya:

di tabel diatas, perhatiin di tahun 1940 ampe 1945, keliatan beda?Sepertinya sgitu2 saja tidak ada penurunan yang ekstrim sekali.
bukankah perang selalu memakan korban, jadi kalo populasinya tetap juga udah bagus!

-Bila bener ada 6 juta yang mati terutama di Auschwitz berarti mereka butuh membunuh 150++orang perjam selama 6-7 tahun pendudukan NAZI
apakah sebegitu pentingnya membunuh orang yahudi sementara kebutuhan perang sebegitu mendesak akibat kekalahan di berbagai front?

——————————————————————————–
Kamar Gas

Katanya merupakan tempat orang2 yahudi dibunuh secara sistematis dengan memasukkan mereka di dalam kamar gas. Is it true?

-Kamar gas yang sering terlihat di kamp konsentrasi sebenarnya adalah buat
membunuh kutu2 di baju.

-Untuk yang di Auschwitz, Kenapa terlihat besar karena itu merupakan tempat berlindung dari Pengeboman lewat udara oleh sekutu.Bahkan disana ada pipa saluran air-nya, untuk berlindung lebih lama.

-Terdapat beberapa lobang di kamar tersebut.Itu jelas untuk ventilasi agar
masih bisa bernapas selagi dalam perlindungan ketat pengeboman.

-Seorang Ahli kimia bernama Germar Rudolf ditangkap!!! hanya gara2 tidak
menemukan adanya bekas adanya gas beracun dan hanya menemukan cyanide dalam dosis kecil yang gunaanya adalah untuk mencuci pakaian di “kamar2 gas” tsb

-Tidak ada autopsi yang dilakukan dan membuktikan kalo orang2 yang mati itu adalah menghirup gas berlebih…Mereka meninggal karena PENYAKIT dan Kelaparan !

-Bukti2 kalo ternyata kamar gas justru dibuat sesudah perang selesai oleh orang2 yahudi untuk menguatkan propaganda mereka

——————————————————————————–
Kamp konsentrasi

untuk masalah ini, Saya juga tidak memungkiri kalo kamp konsentrasi itu ada. Di Jerman maupun negara di negara jajahannya Nazi, kamp konsentrasi emang ada tapi…

-Auschwitz yang katanya merupakan terbesar dan terkenal ternyata hanya berjumlah maksimal 20.000 orang(bahkan ada yang bilang 11.000 saja). Lalu gmana cara membunuh jutaan-nya??

di bawah saya berikan gambar2 tentang bagaimana sebenernya kamp konsentrasi Nazi…
gambarnya:

Di kamp konsntrasi Theresienstadt, orkestra Yahudi sedang memainkan musik
mereka…
apakah kamp konsentarasi itu “kejam” kayak gini??

Foto ini diambil oleh Kurt Gerron, seorang Jewish wartime film producer

Di Auschwitz ada kolam renang!! kalo isinya buat orang Yahudi dibunuh2in aja,buat apa mereka bikinin fasilitas kayak bgini sgala?

Foto dibawah diambil saat orang2 yahudi memperingati Hannakkak(hari raya-nya/ Hanukah ) di kamp konsentrasi Westerbork di Belanda. Knapa orang2 Jerman ngasih kebebasan mereka memperingati hari raya nya ya??
kalo emang si Holocaust bner2 ada, ngapain perayaan kayak gini dibolehin??

Perhatiin wajah ceria anak2 di Kamp Konsentrasi Belsen. Mungkin kah anak2 ini disiksa dan bakalan dibunuh nantinya???sedangkan di foto ini mereka ceria2 aja, tanpa sama sekali menerima tekanan kayaknya…

Foto ini dari dokumentasi BBC.

Di bawah ni adalah foto pernikahan sepasang yahudi di Kamp konsentrasi
Westerbork di Belanda. Ternyata mereka diperbolehkan menikah loooh, kalo gitu buat apa orang2 Jerman mengurangi populasinya sementara mereka
mengijinkan adanya pernikahan antar yahudi??

di ambil di kamp konsentrasi Theresienstadt.Terlihat kalo mereka juga diberi
fasilitas lapangan sepak bola untuk orang2 yahudi disana…

APAKAH KITA MASIH MENGANGGAP KALO KAMP KONSENTRASI TUH KEJAM??

Pehatikan keseharian mereka di kamp, Renang ato gak maen bola.Trus kalo udah malem nonton orkestra .

BISA DI SIMPULKAN

pertama, buku ANe Frank itu adalah bener emang diary nya anne frank, tetapi pada akhirnya si bapaknya, yaitu Otto Frank lah yang mengedit tuh diary seusai perang. Tidak diragukan lagi dia berhasil meraup untung besar dari hak milik tuh buku sama organisasi bikinannya yaitu annefrank foundation di belanda.

kedua , Tidak pernah ada hal yang namanya holocaust karena Hitler gak pernah memberi titah kepada bawahannya baik itu berupa perkataan ataupun dokumen untuk melakukan holocaust.

ketiga , kenapa ada kamp konsentrasi ? adalah untuk
-membantu jerman dalam industri perangnya, dengan bikin perlatan perang(orang yang asli jerman juga melakukannya)
-menghukum di sel2 tertentu para penjahat yang kebetulan orang yahudi di sel2 khusus

-alokasi untuk hitler pada akhir perang nanti untuk dideportasi dari tanah Eropa! tapi inget, bukan dibunuh,tapi dipindahin nantinya…
si hitler suatu saat akan memindahkan mereka semua ke pulau…Madagaskar! hal ini terangkum dalam sebuah rencana bernama madagascar plan.
dan ini bukan hoax looh, kalo gak percaya liat sumber yang gw tulis paling bawah tuhh….

sumbernya…
Buku the holocaust Industry
http://www.biblebelievers.org.au/holohoax.htm
http://www.radioislam.org/annefrank/
http://www.takeourworldback.com/shor…lfarrested.htm
http://newsgroups.derkeiler.com/Arch…/msg00230.html
http://www.jewwatch.com/jew-holocaus…axarchive.html
http://www.christianparty.net/holocaust.htm
http://en.wikipedia.org/wiki/Madagascar_Plan

..
Dan tolong dengan sangat untuk Tidak ngangkut isu SARA disini…
liat aja tuh sumbernya ada yang dari Kristen dan Islam…

nih yang PRO...

Originally Posted by Dewanaga View Post
Kalau internet dianggap sumber yang subhat, maka saya sampaikan sumber lain yang bukan berasal dari internet.

Holocaust bagi orang Eropa jauh lebih sakral dari agama. Siapa saja bisa dengan bebas mengatakan “Tuhan telah mati” tanpa ada konsekwensi hukum apapun dibelakangnya. Tapi untuk “sekedar menolak holocaust”, lain urusannya. Ini perbuatan anti semit yang sangat keji tidak manusiawi, dan tidak bermoral.
– Germar Rodef, harus mengahiri hidupnya karena bukunya “Dissection Hollocaust”
– Prof. Robber Fridson harus duduk jadi seorang pesakitan karena wawancara holocaustnya
– Rinva Dalsters ditekan habis sampai bunuh diri karena menyamakan air terjun Niagara dengan holocaust

6.000.000 orang kaum Yahudi terbunuh di kamp sekecil Auschwitz?
Nalar yang paling primitifpun akan dengan mudah menolak, manakala menghitung kamar gas dengan kapasitas hanya 100-120 orang harus membunuh yahudi sebanyak 6.000.000 (kapasitas kamp Auschwitz yang 11.000 orang itu, daya tampungnya, bukan kemampuan kamar gas dalam membantai kaum yahudi)

– Bahkan Emilie Schindler menuduh film Schindler’s List penuh dengan kebohongan
– Menurut Douglas Reed dalam bukunya “Behind the scene and the controversy of Zion” hanya tercatat 850.000 orang tewas oleh mesin perang Jerman & Jepang selama PD-II

Lebih lanjut baca saja:
THE HOLLOCAUST INDUSTRY (Norman G. Finkelstein). Komentar mengenai buku tersebut:

Prof. Williams Rubenstein, University of Wales
…serangannya yang berani atas pemerasan keuangan yang dilakukan oleh WJC (kongres Yahudi Dunia) merupakan hal yang penting………

The Times
Jaringan penipuan itu perlu dibongkar……..Dalam buku ini menyingkap akal bulus mereka

Jewish Quarterly
Finkelstein telah memunculkan banyak masalah penting untuk dibicarakan……

The Economist
…argumen dasarnya…benar-benar seruis dan selayaknya mendapat perhatian

[uJewish chronicle[/u]
…tuduhanya bahwa sebagian orang telah diuntungkan…terdengan masuk akal

Evening Standrad
Dia patut didengar……..

Dan satu lagi buku:
The Dare to Speak Out:  People and Institutions Confront Israel’s Lobby (Paul Findley)

Terima Kasih Kepada :

Al-Bayunmasi di Forum my-Quran Komunitas Muslim Indonesia,

Iklan

Aksi

Information

32 responses

4 02 2009
holocaust pernah terjadi?? - Page 5 - KompasForum

[…] menyatakan holoscust tak pernah ada…BACA (mungkin anda belum pernah membacanya) n coba anda lihat Inilah Fakta Kebohongan Holocaust Yahudi Replik Duplik Justicie nrtral ada yang pro n kontra. […]

4 02 2009
holocaust pernah terjadi?? - Page 6 - KompasForum

[…] menyatakan holoscust tak pernah ada…BACA (mungkin anda belum pernah membacanya) n coba anda lihat Inilah Fakta Kebohongan Holocaust Yahudi Replik Duplik Justicie nrtral ada yang pro n kontra. Aduh…saya kan udah jelasin diatas. Cape deh. Sebaiknya anda […]

14 02 2009
2 03 2009
Inilah Foto Dokumenter Kekuasaan Jerman NAZI « Replik Duplik Justicie

[…] Ulasan yang lebih lengkap bisa rekan-rekan sekalian liat di postingan saya DISINI dan DISINI. […]

27 12 2009
Landon

the real “holocaust” is what Israeli did to Palestinian..
I adore Hitler so much, he’s the most brilliant man alive. God bless him..

4 02 2010
Dewangga

Ayo bergerak 1 langkah ke depan… Selamatkan Palestina… Kenapa yahudi begitu ingin kan menguasai palestin? Ada apa di palestina? Ini bukan sekedar alasan agama karena yahudi hanya mengenal untung rugi. Selamatkan Palestina… Meski dgn alasan persaudaraan muslim, itu cukup mengembirakan

27 02 2010
Headache

pusing.com… biarin dah mau boong mau kagak… kita mikirin nasib bangsa sendiri ajah…. nyari kerja tambah sulit neh…..

25 03 2010
yoga

Teruskan mas pembahasannya..salut buat anda…!!

Itulah anehnya, yang salah menjadi benar dan yang benar menjadi salah….

27 03 2010
HAMAS

kalo pembantaian kaum yahudi oleh nazi jerman di sebut holocaust lalu pembantaian rakyat PALESTINE oleh ISRAEL disebut apa? sudah jutaan orang meninggal,80 % anak-anak dan wanita, AMERIKA negara adidaya selalu membantu dan mendukung ISRAEL untuk melakukan pembantaian,untuk kepentingan ekonomi karena mayoritas bankir dan pengusahaa di amerika adalah orang yahudi,mungkin hitler sudah menduga jika kaum yahudi akan menjadi kaum yang kejam jika di biarkan berkembang maka untuk itu dia melakukan pembantaian terhadap yahudi, So kita harus selamatkan palestine .PLEASE SAVE PALESTINE, jangan gunakan produk amerika dan sekutunya,lebih baik kita berbisnis dengan negara RRC atau RUSIA

21 04 2010
aremania

minta ijin copas

2 06 2010
Fikri

aneh banget kalau holocaust itu ada!!!

3 06 2010
Buka Mata akan ‘kedatangannya’ – THE ARRIVALS - « Izzi_bandung

[…] untuk lebih jelasnya baca disini. kembali kepada pembahasan tentang kondisi palestina saat ini. Bisa kita simpulkan bahwa ada sebuah […]

8 06 2010
Iko

Rada Aneh kalo emmang itu semua bohong mengapa kita dan negara negara lain tidak membantu plestina , jadi sini kesimpulannya kalo memang Israuel dan holocaust itu bohong mari kita embargo israel hancurkan negara itu

10 08 2010
vika

informasi di blog ini sangat membantu sekali,terima kasih.Memng bayak sekali sejarah yang di putar balikan,terutama tentang nazi,hitller,dan holocaust saya hanya bisa bilang holocaust itu sudah jelas tidak pernah ada..sama sekali tidak pernah ada…yang jelas sekarang kita harus waspada karna israel itu lebih licik dari yang kita pikirkan,lebih sadis dari yang kita bayangkan karena ajaran mereka adalah ajaran talmud yang memandang manusia selain yahudi adalah binatang, yang menghalalkan pembunuhan terhadap muslim, dan pengajaran bahwa orang yahudi tidak perlu baik terhadap orang selain yahudi walau orang selain yahudi tersebut berkorban nyawa baginya…efek keberadaan bangsa ini ya keadaan paletina,irak,afganistan,chesnya dan pattani sekarang..dasyat memang,tapi ada satu hal yang membedakan kita dari mereka yaitu kekuatan,israel atau bangsa yahudi menyandarkan kekuatan mereka pada manusia,keangkuhan hati manusia,kekuatan manusia,keserakahan manusia,dan kepercayaan yang buta pada kekuatan manusia, tapi,kita menyandarkan segala sesuatunya pada dzat yang menciptakan manusia,.jd gk ada yang perlu ditakutkan..untuk bangsa palestina saya yakin akan ada suatu masa dimana seluruh penduduk bumi penghormatan akan kesabaran,perjuangan,ketidak putusasaan dalam menjaga setiap jengkal tanah dan kepercayaan terhadap agama ALLOH..

14 09 2010
amru

Bangsa barat masih saja mempercayai Holocaust ini, bangasa yang tidak beradab ternyata y!!!!

6 03 2011
zohed

Bro, beberapa gambar sdh dihapus sama image hostingnya,, di upload ulang, spy artikelnya tetap menarik… 🙂

1 04 2011
surowiryo18

Mohon izin untuk copas.

27 06 2011
Tupai

Emang bener… Di Eropa Barat (umumnya), teriak lantang bilang Tuhan nggak ada ya cuek aja, tapi kalo teriak-teriak tentang HOLOCAUST bo’ong bisa berabe akibatnya, dendanya bikin miskin, belum lagi ditetapkan sebagai kejahatan pidana… Otak orang mereka emangan agak saki-sakit gitu kalo udah mengenai Holocaust…

20 08 2011
dedi andrianto kurniawan

sip

14 10 2011
Jack

Menurut saya holocaust mungkin saja terjadi,dan penyebabnya adalah kaum zionis itu sendiri,ada referensi tentang hal ini di situs harunyahya yaitu tentang persengkongkolan antara zionis-nazi untuk mendirikan negara israel.Karena kebanyakan kaum yahudi pembaur tidak setuju mereka pindah ke tanah palestina,maka kaum zonis yang berkeinginan mendirikan negara israel,memanfaatkan gerakan anti-semit untuk memindahkan kaum yahudi ke palestina.Ya memang betul orang yahudi-zionis hanya memikirkan untung rugi saja.

17 10 2011
BANKYS

Bisa saja saya memusnahkan semua Yahudi di dunia, tapi saya sisakan sedikit saja yang hidup. agar kamu tahu mengapa alasan saya membunuh mereka,” – Hitler –

22 02 2012
andreas deris

holocaust emang bhong,mereka bicara bgtu hanya untuk dikasihani oleh negara2 sekutunya tidak termasuk islam.ga sekalian aja tuh orang yahudi dibunuhin semua sama hittler yahudi emang bangsa yang penakut semoga ALLAH SWT memberikan kemenangan pada umat muslim di dunia agar bisa memebunuh semua orang yahudi terkutuk.alllaaaahhhh huuu akbbaarrr……

10 07 2012
rian

holocaust emang benar-benar ada……………..

8 10 2012
RIO

Berati selama ini kita benar-benar di bodohi oleh zionis israel & AS, lantas masih maukah kita menjadi pengikut atau jongosnya?
Kalau kita masih tetap menghamba pada padanya, maka kita juga tak jauh beda denganya?
Dan nerakalah balasanya…

22 10 2012
kartika

kenapa yah hitler gak abisin ajah semua yahudi yahudi itu dulu pasti gak ad yg bikin Palestina se hancur ini…coba Hitler bisa idup lagi

24 10 2012
Sky Angel

kita tunggu saja the Next Salahudin Al Ayubi………….

24 10 2012
Sky Angel

sampai seluruh isi alam pun akan memberi tahu keberadaannya,….
kecuali pohon GORGOT yg melindungi keberadaan keturunan monyet & babi…..

8 01 2014
yatin supratno

yahudi emang jago soal tipu muslihat dan itu sudah dijelaskan diberbagai kitab kecuali kitab bangsa yahudi yg sekarang. karena kitabnya ajaib bisa berubah. andai saja nabi musa kembali diturunkan ke bumi kali ini kaumnya (bangsa israel) yg akan ditenggelamkan ditengah laut, itupun kalau Allah SWT mengizinkan.

8 01 2014
yatin supratno

SAVE PALESTINE

27 03 2014
ahmad

ayo kita bantu saudara kita di palestina,kita tak pernah sendiri karena allah selalu bersama kita.

5 05 2015
alaric

Yang laen cuma HOAX…cuma sang FUHRER yg bs membuktikan… HEIL HITLER,HEIL HITLER,HEIL HITLER !!!

11 08 2016
Ali

@Hamas : Rusia mayoritasnya orang yahudi makanya hitler nyerang rusia ( dulu Uni soviet namanya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: