BAP Ryan 400 Halaman

24 11 2008

Sidang perdana Very Idham Henyansyah alias Ryan dipastikan akan digelar Rabu 26 November 2008. Pemutilasi Heri Santoso ini dibayangi ancaman hukuman mati. BAP pria penyuka sesama jenis ini pun mencapai 400 halaman.

“Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap Ryan digelar 26 November. Ancaman terberatnya maksimal hukuman mati. Sidang ini khusus pembunuhan mutilasi Heri Santoso di Apartemen Margonda Residence Depok. BAP setebal 400 halaman,” kata Humas PN Depok Agung Sulistyo di PN Depok, Depok, Senin ( inilah 24/11).

Ryan dikenakan pasal 340, 339, 338, dan 365 ayat 3 KUHP. Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, maksimal hukuman mati. Pasal 339 KUHP tentang pembunuhan disertai perampasan barang, maksimal hukuman seumur hidup.

Sedangkan pasal 338 KUHP tentang sengaja merampas nyawa orang lain, maksimal 15 tahun penjara. Pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pencurian didahului kekerasan, maksimal 9 tahun penjara.

Sidang akan dipimpin Ketua PN Depok Suwidya dengan anggota majelis hakim Didiek Sujatmiko dan Fauziah Hanum. JPU diketuai Budi Hartawan Panjaitan dengan anggota Susanto, Saidah Hotmaria, Abdul Syukur, dan Afrezah.

“Pengamanan seperti protap biasa. Tidak ada perlakuan khusus bagi Ryan. Kami minta bantuan dan berkordinasi dengan Polres Depok. Sampai saat ini masih belum ada penambahan pengamanan. Sidang ini terbuka. Siapa pun bisa datang,” kata Agung.

inilah.com


Aksi

Information

One response

10 04 2009
redaksi

RYAN ; CINTA MATI YANG MEMBAWA MATI

Ryan mendongakkan kepalanya ke atas, memandang jutaan bintang di langit, dari kamar sel nya. Senyum tipis terkembang di wajahnya.

“Indah??!!” bisik sebuah suara.

Ryan teringat akan kenangannya.Kenangan indah yang masih terbungkus rapi bersama kekasih, Heri Santoso.

“Indah sekali!! jawab Ryan setengah berbisik.

Tapi, Heri Santoso sekarang sudah mati, bersama dengan matinya seluruh cinta yang terbakar hangus oleh api cemburu. Demi nama cinta Ryan membunuh, memotong-motong tubuh kekasihnya.

“Ryan aku sayang padamu!!”

Untuk Heri Santoso apapun dilakukan, tidak ada yang tidak bagi kekasihnya. Harta, nyawa, semua demi orang yang paling dicintai dimuka bumi

“Aku juga sayang kamu!! Jawabnya
Ryan berharap dapat bertemu dengan kekasihnya, karena ia telah berjanji. Ditahun depan Heri akan datang membawa seikat bunga. Mereka akan menikah. Ryan berharap Heri datang menepati janjinya.

“Ryan-Ryan… bangun!!”

Seorang pria berperawakan tegap datang menghampirinya, yang tidak lain adalah petugas sipir penjara.

“tapi… Heri-Heri… datangkan pak…”

iya Heri akan datang menjemputmu di pintu surga”

kata petugas tersebut sambil membawa Ryan menuju ruang eksekusi mati.

Feri Idam Hermansyah si tukang jagal asal jombang. Telah membunuh 11 korban, yang salah satunya adalah Heri Susanto. Hari senin (6/4/2009) pengadilan negeri Depok menjatuhkan hukuman mati.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: