PKS: Protes Iklan, Salah Alamat!

10 11 2008

pks1Replik Duplik Justicie – Protes terhadap iklan politik PKS versi baru yang dilontarkan sejumlah tokoh ormas dinilai sebagai sikap yang ‘salah alamat’. Fungsionaris PKS bahkan menyatakan tidak takut menghadapi protes-protes tersebut.

PKS kembali meluncurkan iklan politiknya pada perayaan Hari Pahlawan 10 November 2008. Partai Islam ini siap jika nanti diprotes lagi.

Iklan terbaru PKS edisi Hari Pahlawan menampilkan 8 tokoh nasional seperti Soekarno, M Hatta, Soeharto, Bung Tomo, KH Ahmad Dahlan, KH Hasyim Asy’ari, Mohamad Natsir, dan Jenderal Sudirman.

“Maksud kita mengambil kelebihannya dari kedua tokoh nasional itu sebagai guru bangsa. Karena mereka punya pengaruh terhadap kemerdekaan bangsa ini,” tegas Koordinator Media PKS Fachri Hamzah, ketika berbincang dengan INILAH.COM, di Jakarta, Senin (10/11).

Dituturkan Fachri, PKS menampilkan Soekarno karena memang presiden pertama itu adalah seorang proklamator. Soekarno merupakan pengumpul aspirasi rakyat dari Sabang hingga Merauke. Di zamannya, Soekarno merupakan intelektual dunia yang masih hidup.

“Kalau kelemahannya Soekarno, memang dia itu pernah mengumumkan dirinya sebagai presiden seumur hidup itu tidak baik dan dia juga dekat dengan PKI,” papar Fachri yang juga anggota Komisi III.

Sedangkan sosok Soeharto, menurut Fachri, jika tidak ada Orde Baru Indonesia tidak akan bisa makan. Di era Soeharto PKI dapat ditumpas PKI. Presiden Indonesia kedua itu banyak melakukan pembangunan yakni stabilitas pembangunan dan pemerataan, meski pemerataan itu kurang.

“Kesalahan Soeharto itu dia memberikan previlege kepada keluarganya,” tegas Fachri.

Mengenai adanya penolakan nantinya seperti iklan PKS sebelumnya, lanjut Fachri, PKS tidak takut diprotes. Kalaupun ada protes, tambah Fachri, salah jika dialamatkan kepada PKS. Sebab, tokoh-tokoh yang ditampilkan itu merupakan tokoh bangsa.

“Kalau diprotes tidak usah menjadi orang terkenal dan orang yang memiliki pengaruh di tubuh bangsa,” pungkas Fachri.

sumber: inilah.com


Aksi

Information

4 responses

12 11 2008
assetty

benarkah?

12 11 2008
Taufik

mungkin maksud dari PKS adalah : itu tokoh tokoh bangsa kan dah jadi milik Bangsa

12 11 2008
kusnawijaya

hidup kps maju terus mantang mundur. bravo pks. bravo indonesia

12 11 2008
musheni

saya lahir untuk berjuang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: