L I E B E

18 10 2008

Kata dalam bahasa Jerman, yang saya dapat saat berkunjung ke Blog Joko Susilo (bukan Susilo Bambang Yudhoyono yah hahah…🙂 ) salah seorang sahabat saya yang beralamat DISINI (pinjam tulisan mu yah jok ? iyah ambek aja nda,.. hahaha…🙂 ). Satu kata yang sampai saat ini masih tergambar jelas dipikiran saya… (*menghayal Mode On*)

Tapi bagi saya kata ini pernah membuat dunia saya menjadi hitam putih..gak ada warna..semua jadi kelabu..
Tapi seiring waktu, ternyata ALLAH SWT telah memberikan sentuhannya kepada hambanya..Kata ini justru menjadikan hambanya bangkit untuk belajar lebih baik..
Hitam putih yang dulu, mulai perlahan saya mencoba mewarnai kembali..

Sekarang waktunya bersyukur atas semua yang telah terjadi, bukan waktunya menyesali..

Tinggal waktu yang akan menunjukan semua jawabnya..atas semua proses “metamorphosis” (pinjam lagi label blog mu yah jok ? iyah nda pake aja …🙂 ) yang sedang terjadi saat ini..

“Ketika aku minta pada ALLAH setangkai bunga yang indah, diberi-NYA aku kaktus berduri. Kemudian aku meminta kembali kembali kepada-NYA binatang kecil yang mungil nan cantik, diberi-NYA aku ulat berbulu..

Aku sempat sedih, protes & kecewa..betapa tidak adilnya ini..

Namun kemudian..

Kaktus itu berbunga, sangat indah sekali..

&

Ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik..

Itulah jalan ALLAH..ALLAH punya jalan sendiri untuk umatnya..

Semua akan indah pada waktunya..

ALLAh tidak memberikan apa yang kita harapkan..

TAPI..

Ia memberi apa yang kita perlukan..

Perasaan sedih, kecewa, terluka hanyalah sedikit ujiannya, sebelum Ia memberikan yang terbaik untuk kehidupan umatnya..”

Makasih Buat sahabat-sahabat yang sudah susah payah membangkitkan semangat hidup saya untuk terus maju mengejar mimpi dan masa depan yang sempat terpuruk pada waktu lalu. Sekali lagi Terima kasih.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

