“WISUDA SARJANA HUKUM”, Mohon Doa Restunya …..

2 07 2008

Terima Kasih kepada semua orang-orang yang telah mendukung saya dalam berjuang menyelesaikan penulisan Hukum saya dalam rangka mencapai gelar Sarjana Strata 1 (S1) di Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara. Terutama Kepada Allah Swt , ayah bunda , adek-adek, teman-teman serta rekan-rekan Blogger dan spesial buat rekan-rekan di Blawgger terutama buat Bang Zka, Bang Amri Hakim dan Bang Anggara yang baik secara langsung maupun tidak langsung telah memberikan masukan pada saya pada saat penulisan Tugas Akhir Skripsi saya.

Terakhir kepada seluruh rekan-rekan Blogger dan Blawgger mohon doa restunya untuk saya pada acara pengukuhan Sarjana Hukum pada hari Sabtu tanggal 5 Juli 2008 pukul 10:00 WIB, tanpa dukungan dan doa restu rekan-rekan sekalian saya mungkin tidak akan mendapatkannya, kedepannya ini merupakan sebuah tanggung jawab saya untuk mempertahankan dan mempertanggung jawabkan gelar sarjana yang saya raih kepada masyarakat.

TERIMA KASIH

YUHENDRA TANJUNG


Aksi

Information

2 responses

3 07 2008
anggara

selamat yaa mas, semoga sukses selalu setelah lulus dari Fakultas Hukum🙂

3 07 2008
mPitzky

proficiat!
kirain minta bimbingan karna masi skripsi. ga taunya mo wisuda.

(=

Tinggalkan Balasan

