Inilah Foto Dokumenter Kekuasaan Jerman NAZI

2 03 2009

nazi-index_04NAZI (NazionaliSozionalisme), adalah sebuah partai besar dan tunggal yang berkuasa di negara JERMAN dalam kurun waktu tahun 1933 sampai 1945 (semasa perang dunia II), untuk info lebih lengkap bisa dilihat DISINI.

Banyak Media Massa baik cetak maupun online yang berusaha mengangkat cerita-cerita seputar kekuasaan NAZI pada PD II di JERMAN, dan upaya NAZI dalam menguasai sebagian daerah di Eropa. Dengan semakin banyaknya media yang mengulas tentang hal itu, semakin banyak pula KONTROVERSI yang diangkat ke permukaan, terutama kontroversi tentang penghapusan Ras Yahudi yang hingga saat ini menjadi senjata ampuh bagi Yahudi (red termasuk Israel) untuk menyatakan dirinya bahwa ras/bangsa mereka adalah bangsa yang paling menderita akibat ulah kekejaman NAZI.

Ulasan yang lebih lengkap bisa rekan-rekan sekalian liat di postingan saya DISINI dan DISINI.

Namun, untuk kali ini, saya tidak akan membicarakan seputar Kontroversi Nazi, saya menyajikan beberapa Foto Dokumenter yang berhasil saya dapatkan dari Surfing-surfing internet dari beberapa situs, tentunya hasil bertanya-tanya kepada Om Google….

Oke, berikut Foto-foto Dokumenter Tersebut.

(Thx To, Linkkers in Forum linkinn.com, and LIFE Production, Google Search Engine Image, and more,…..)

15ou41

17he4

11gh3

12zv7

24cp1

21ic5

26fy8

25si9

23kr1

STOP DISINI AJA YAH??

:D (Capek Juga Nge- Upload nya, mana gambarnya gede-gede lagi,.. tapi ndak apa, demi pembaca blog,…. :D

LANJUT ????

46gy7

37ex3

43hg5

(Uppssss,… gak sempat sensor negh photo:D)

50lo7

38ks5

39bo840se4

41dv1

44by61

80pp5

60rg4

49wi4

59ex5

dan berikut foto-foto

PEMIMPIN NAZI

hitler

ADOLF HITLER

67gr5

74fz1

72rb9

78ne0

22gm4

dan masih banyak lagi Photo-photo yang lainnya yang tidak sempat saya Upload, tapi untuk selanjutnya saya akan coba upload kembali.

** Disclaimer **

(” Foto-foto diatas bukanlah koleksi Foto-foto pribadi saya, dan bukan juga berasal dari kamera nenek buyut saya, saya hanya mencarinya melalui surfing ke beberapa website terkait dan beberapa gambar berasal dari Google, untuk itu, mengenaik ke ASLI-an foto tersebut menjadi diluar Tanggung Jawab saya, atau dapat rekan sekalian tanyakan ke “Om Roy Suryo”.)

Demikian.


About these ads

Aksi

Information

85 responses

2 10 2009
Bagaimana agar ANDA Bisa SUKSES ?

blog yang luar biasa , saya salut dengan kesediaan anda dengan susah payah mencari gambar – gambar di google…
Sukses berblog ria

4 12 2009
aulia

hitler itu hebat…………….siapa yg berani bunuh yahudi klo bukan dia

20 12 2009
wisnu

HEIL HITLER !

27 12 2009
Landon

the real “holocaust” is what Israeli did to Palestinian.
I adore Hitler so much, he’s the most brilliant man alive. God bless him..

9 01 2010
Hitler

Jahat mana saya dengan bangsa2 eropa lainnya tidak sadar kamu pernah dijajah 350 th(berapa yg diperkosa, dibunuh, diadudomba,rodi dll), asia afrika beratus-ratus tahun oleh perancis,inggris dll. suku-suku di amerika dijajah spanyol, portugal berapa ton-ton emas yang dirampas. Pikir coba pikir SAYA MENJAJAH EROPA CUMA 5 TAHUN DIOMONG-OMONG TERUS. “IYA SIH LAGI ASYIK2 NYA NGEJAJAH BANGSA LAIN EH NAZI BIKIN KACAU EROPA” Ngerti ngak kata2 diatas !!!!!! (itulah “Hukum Karma”)………………………titik……….

26 02 2010
andi

Mantab….. ks aplus bt y mencari album2 ini

17 03 2010
bonny

heil hittler..ras jawa pemimpin bangsa ini

26 03 2010
arif

hitler??? memang benar dia jahat tapi cara pikir dan politikserta pengaruh dari wibawanya,hingga dia dimenjadi pujaan bangsa jerman,dianggap dewa pada zamanya….tak dipaksa pun banyak tentara jerman rela mati untuk dia(bahkan para jendral2 nya yg terkenal jenius dalam strategi perang) tak rela ditinggal mati oleh hitler ,merekapun pengen mati bersama dia………….menurut rekan2 masih ada ngak pemimpin macam hitler pada zaman sekarang ????thxxx

26 03 2010
arif

bukan ngebelain si hitler yach……….tapi saya suka beliau dari pengaruh dan kejeniusan dia dalam membangun ekoonomi jerman ,dalam tempo 5 tahun menjadi negara terkuat militernya ,sangking kuatnya hingga jerman pengen memperluas wilayahnya dan membalas dendam karena merasa dicurangi harus membayar kerugian perang dunia1
(pemusnahan terhadap bangsa yahudi adalah dampak dari bals dendam ini,karena pemimpin negara yang menjatuhi mereka sanksi perang para pemimpin nya adalh bangsa yahudi,inilah yang melatar belakangi terjadinya holociaus tsbt,………jadi ada juga sisi keteladan si hitler ,bukan????

30 03 2010
adihartono

I LOVE HITLER

5 04 2010
budhi

Hitler adalah fuhrer sejati…
Sangat setuju dengan komentar Arif..!!

Mantap Bro….Deutschland Uber Allez….!!!

18 04 2010
Ahmad Budi Rumawas

Klo Hitler masih ada, mungkin org yahudi nggak ada sekarang ini, dan gaza pun damai…

19 04 2010
Ari

Heil Hitler…!!! Mana ada pemimpin yang dapat merestorasi negara dari negara tercerai berai ekonominya dan kesatuannya menjadi negara super power baru di Eropa dalam waktu hanya 5 tahun saja..!!! Mana ada pemimpin yang begitu loyalnya pada ‘motherland’ sehingga apapun yang dia lakukan hanya untuk ‘deutschland’ – tanah air semata. Mana ada pemimpin yang begitu disegani dan di agungkan dari lubuk hati oleh para pengikutnya..? Mana ada pemimpin yang secara tegas dan berani memerangi dan memberantas Yahudi ..?

Bila ada testimoni atau segala sesuatu yang memojokan Adolf Hitler karena memang semua media global besar rata-rata sudah ada Yahudi dibalik layar meraka…

24 04 2010
abid

keren banget dah hitler……………………

24 04 2010
Jamest

Banyak hal yang membuat saya kagum sama Hitler…
Ingat ketika Berlin ingin jatuh,,,, Hitler masih saja percaya bahwa Jerman masih ada harapan untuk menang. Yang buat Hitler hebat Jerman hebat pada PD II bukan hanya pemimpinnya saja, tapi juga Jenderal2 hebatnya yang selalu belajar dari kegagalan PD I. Beda dengan Perancis yang membawa senjata kemenangan PD I ke PD II, akhirya jatuh ke tangan Jerman. Angkatan Udara dan Daratnya juga hebat2…..
Mantap deh pokoknya.
Oh ya 20 April kemarin hari lahirnya…
Heil Hitler…

18 05 2010
benny

sebenarnya hitler hanya alat untuk menghukum bangsa yahudi , sama seperti bagsa romawi yang hebat yang menghancurkan bangsa yahudi dan yerusalem, sebenarnya bangsa romawi lebih hebat dari pada bangsa jerman atau hitler.
bangsa romawi langsung nyerang ke bangsa yahudi dan perang hingga mereka takluk , lalu terakhir menghancurkan kota yerusalem yang konon di pertahankan mati2 an ama bangsa yahudi.
jadi bangsa romawi bikin bangsa yahudi kehilangan tanah air dan kehilangan ibukota mereka yaitu yerusalem. bangsa yahudi di usir ama bangsa romawi dari negara ,tanah air dan kampung halaman mereka. hingga mereka terlunta2 di jerman sebagai orang asing . jadi bangsa jerman ama hitler cuma berani main di kandang sendiri .
sebagai alat penghancur bangsa yahudi bangsa romawi no 1.
bangsa jerman atau hitler no 2.

tapi kesamaannya mereka cuma alat doang . kayak kita pake tisu atau korek kuping abis kita pake untuk tujuan2 yang kotor lalu kita buang .
iya ga begitukan nasib alat2 yg cuma sekali pake untuk tujuan kotor.

22 05 2010
Fahrudin Noor

saya sangat mendambakan pemimpin yg seperti Ad.Hitler

31 05 2010
Zaki

Nazi Mempunyai Kekuatan Militer Yang Sangat Kuat Dan Tangguh…
Dalam Invasi Serangan Sekutu Ke Normandia pada Perang dunia 2.
Tentara Jerman Dapat Berperang dan bertahan selama 1944-1945.
Itu Merupakan salah satu bukti bahwa militer jerman mempunyai kekuatan yang benar2 kuat…

5 06 2010
Agung Widyantoro

Bagaimanapun kita harus melihat sisi positif dari bangsa Jerman setelah dipimpin Adolf Hitler, mereka mampu bangkit dari keterpurukan setelah mengalami kekalahan dalam Perang Dunia II. Kita bangsa Indonesia juga harus kuat dan bangkit dari segudang masalah yang melilit kita. Pemimpin yang hebat akan membawa negara kuat dan disegani oleh negara lain, itu yang harus kita punyai. Contohlah Jerman, paling tidak contoh sikap hidupnya yang pantang menyerah.

7 06 2010
sikomo

HITLER……. itulah bedanya pemimpin jerman dan indonesia,,, klo pemimpin jerman tujuan kepemimpinnya supaya namanya masuk dalam sejarah,,, kalo pemimpin Indonesia, jadi pemimpin demi mendapat sesuap NASI dan MESIN CUCI BARUUU! supaya anak istri bisa makan…. (ilustrasinya jadi “uang jin dimakan setan”) jadi keluarga setan dahhh. hina sekali yahhhh…., kapan indonesia punya pemimpin yg motifasinya supaya namanya bisa masuk dalam sejarah dunia dan bkannya untuk mendapat SESUAP NASI ?????

23 06 2010
RedSkinHead

hitler bastardo!
aprite il libro di storia brutti ritardati e se siete furbi nn scriverete ” i love hitler”
o”heil hitler” dai fate qualcosa di diverso merdosi segaioli campagnoli tedeschi del cazzo!

28 06 2010
Bagas2

Kami Menunggu Reingkarnasi HITTLER ………….di rana ISRAEL……… Biar Ngelumat bangsa Yahudi yang gak punya pri kemanusian seperti ANJING-ANJING ISRAEL!!!!!!!!!!! HITTLER I LOVE U………;;)

26 07 2010
skinhead

andai ambisi yg hitler pnya ada dpmimpin qta

11 08 2010
Mizuto

keren…..
awalnya sih kasihan n mikir orang jerman g adil banget kok nyiksa orang Yahudi kayak gitu…
taoi setelah lihat kenyataan sekarang di Israel, harusnya hitler secara khusus ditempatin diIsrael aja ya,
hahaha…..

13 08 2010
yusuf efendi

menurut saya hittler adalah seorang pemimpin yang melebihi pemimpin siapa pun di dunia ini dalam perang dunia 2 dia mampu menduduki daerah2 eropa yang sangat kuat sekalipun bhkan negara adikuasa yang hebat seperti rusia dan amerika di taklukan dan satu hal berterima kasih lah pada hittler

karena dalam perang dunia 2 dengan kekejaman nazi jerman dan pada saat itu ratu belanda wilhemnia menyerah kpd belanda tapi jerman malah membom bardir istana belanda ini yang menyebabkan indonesia merdeka karena pada saat itu pasukan belanda di indonesia di tarik mundur dan indonesia bisa memproklamasikan kemerdekaan I LOVE NAZI kalo sekalipun hittler reinkarnasi suruh bante israel sampe rata ga ada negara israel TQ for hittler you my inspiration

19 08 2010
franks

Heil….Heil..Hitler….

20 09 2010
bappuk

meskipun hitler &NAzi huueeeebat setaek kek,
tapi PECUNDANG tetep aja PECUNDANG!!!
Amerika + Yahudi is the WINNER !!!!

22 09 2010
Brigwen

iya…
mau nya hitler bangkit dari kubur di kasih sesajen gitu biar bangun lgi panggil juga mbah dukun,,,
ntar klo dah bngun buat lgi NAZI,,,abizz tuhh

BANTAI ISRAEL AMPE ANAK CUCU NYA
BIAR NYAHO ISRAEL

21 10 2010
ozkar

kata monyet dan babi Hitler itu kejam, tapi yang lebih kejam dan tidak berperikemanusiaan adalah ZIONIS ISRAEL dan sekutu2nya.

16 11 2010
kay

hahhah akhir nya bnyk yang mengagungkan hitler..gk bnyk kata yang bisa sya ucapkan disini hanya 1 ..hel hitlerr..gw pendukung nazi jerman

17 11 2010
VAN ROMMEL

Heil Hitler…..sayang banget keburu bunuh diri dibunkernya sblm ngelumat abis yahudi-yahudi yg sekarang udah ngancurin dunia lewat sistem perekonomian, sosial, politik & Spionase yg mereka ciptakan!!!! Yahudi Bangzat…………

4 12 2010
angel

Semoga ada akan lahir seribu sosok hitler di muka bumi amin…

14 12 2010
Adolf Ray

gan….kira” dr foto” di atas….kan ada comment yg membicarakan tentang hebatnya Hitler dengan Nazinya…..
kira” ada gak info tentang bagaimana suksesnya Hitler membentuk Partai Nazi hingga bisa merajai dunia tuh partai di buatnya,,,
klo ada bisa di bahas gak di blog agan…..thx.

keep NAZI

14 12 2010
Adolf Ray

gan….kira” dr foto” di atas….kan ada comment yg membicarakan tentang hebatnya Hitler dengan Nazinya…..
kira” ada gak info tentang bagaimana suksesnya Hitler membentuk Partai Nazi hingga bisa merajai dunia tuh partai di buatnya,,,
klo ada bisa di bahas gak di blog agan…..thx.

keep NAZI

18 12 2010
steven

walau bagai mana pun dan di mana pun saya pribadi salut dgn ke berhasilan nazi jerman buat menjajah negara2 lain di daratan eropa,kita mesti tahu susah payahnya menjaga kedaulatan bangsanya sendiri sehingga banyak pola pikir bagai mana agar bisa tetap bertahan dalam kemakmuran bangsa itu sendiri _
walau terkadang kita harus membunuh_ kita manusia/kita sendiri tak perlu munafik dlm segala hal toh juga kita rasa berdosa dan blum tentu benar_ jadi sama aja mereka2 yang pernah merasakan arti perang dunia ke 1 dan 2 tersebut_
contoh masa kita biarkan malasya ambil wilahyah kita_ menurut anda gimana? apa mesti diam aja ????????????,na sama juga mereka kaum nazi tak mau daerah mereka di duduki oleh orang lain ( negara lain )……

7 01 2011
Arndt

Deutsch bis Toten. Ich liebe Hitler.

13 01 2011
yusuf

amit2 dh klo ada org kya hitler pd zaman ini,,najis jg dh klo ada bangsa yahudi,,jadi kita bantai aja dua2’y…

1 02 2011
hasif

kalaulah nazi tidak kalah mesti dunia akan aman dan semua anjing2 yahudi israel pasti tidak lagi wujud di muka bumi ini lagi

15 02 2011
Jack

I LOVE and I NEED HITLER….kapan lg ya..dunia ini punya pemimpin seperti Hitler..??? yg berani & bisa memusnakan bangsa Yahudi alias bangsa Kafir…dari pd punya pimpinan dari Negara Muslim seperti Arab Saudi ndk mbela Palestina ee eeh malahan bersekutu ama Amerika antek Israel..Jgnkan bangsa Jerman akupun bersedia jd pengikutnya Hitler…Jerman Life…!!! Palestina Life…!!!

3 03 2011
unknown

aulia (postingan ke 2 : “siapa lagi yang bisa bunuh yahudi selain hitler?”
maksud anda pembantaian yahudi (holocaust)..?

@aulia : siapa yang bilang hitler yang bunuh yahudi? di internet sudah banyak kok artikel tentang hoax nya holocaust.. pada masa 1933-1945
jadi bukan hitler yang bunuh yahudi, tapi emang yahudi nya sendiri yang bersalah dan di hukum oleh nazi, ada pun meninggal dengan luka bakar, itu akibat pengeboman soviet di penjara2 camp konsentrasi di jerman..

5 03 2011
liga21

gw salut teknologinya,bukan sama hobby perangnya

19 03 2011
Al-Arifbillah

Jika teman2 ingin melihat Yahudi ludes dari muka bumi,bersiaplah di tahun 2014 holocaust yg sebenarnya akan kita ukir dlm sejarah bersama Al-Mahdi.Dan di tahun 2022 Israel akan terhapus dari peta dunia,Insya Allah.Amien

21 03 2011
def

Mati jua jdi kayu apinya neraka……..

2 04 2011
fahri abdullah

tentang kebohongan ‘holocaust’ yang telah di banggakan umat yahudi di dunia selama ini,
bisa dilihat dalam fakta2 berikut :

http://yuhendrablog.wordpress.com/2009/02/02/inilah-fakta-kebohongan-holocaust-yahudi/

2 04 2011
fahri abdullah

Ein Volk, Ein Reich, Ein Führer

Heil Hitler! Ja!

5 04 2011
adams

hitler aqw salut dg semua taktik.mu dlm menguasai sebagian eropa.,.,.jika u msh hidup, tolong beri aq taktik untuk menguasai malaysia, aq benci malaysia

14 04 2011
endri cahyo saputro

mantaf koleksinya gan…

9 06 2011
Joe Hahn

according to the book that I read, embraced Islam and Adolf Hitler Hitler was also reported in Indonesia and already have children and grandchildren, I am also proud of nazi Germany, and most of the Waffen German special forces – ss, many converted to Islam this is what I admire from the Fuhrer, Adolf Hitler

4 07 2011
patriot

fuck !!! zionist and jews go to hell

11 07 2011
ello

deutschland ist uber alles.
jerman emang negara hebat kalah PD I tp bs bngkit lg mjd negara kuat dlm tempo 5 th az, shrsx bs jd contoh bwt bngsa ini utk mnumbuhkan rsa nasionalisme biar ga ngaplo az klo d jajah m bngsa lain baik scr lngsung maupun ga lngsung.

13 07 2011
stenly29

was sie Adolf Hitler getan ist ein wahrer Führer

heil hitler….

6 08 2011
mahapatih paling mbeling

bwat bappuk……..mangnya lo pikir kl amerika nggak maen keroyok apa bisa menang??ama vietcong yg matanye sipit aja kalah

11 08 2011
ariklimin

strategi para generalnya sungguh hebat dan luar biasa…salam buat rekan2 penggemar NAZI….hidup Laksamana Besar Karl Doenitz(Reichsprasident)

11 08 2011
HI-TUT

Amerika + Israel Bangsat….syetan….anjing…..
goblog……babi…..anak babi ga ada bapanya….
udah haram….tambah haram……

21 09 2011
NEO HITLER

yang gak bisa liat HITLER ITU PAHLAWAN… dasar buta…..
hari ini loe liat sendiri, siapa yang dipijak-pijak jahudi jahanam itu,….
atau emang loe keturunan jahudi… sehingga loe meradang banget dengar HITLER.

8 10 2011
Yuwana Mijil

Pembunuh Yahudi

24 10 2011
toni

hanya adolf hitler yg bisa menghantam kaum zionis yahudi jadi kita ga salah klu menaruh simpati yg amat besar kepada nya

9 12 2011
Taufiq yuniarto

Aku kangen adolf hitler banget…!!

13 01 2012
ariel nak spenga

aku sangat mendukung hitler tetapi hal itu membuat benci semua orang karena banyak yg terbunuh oleh peristiwa itu orang islam ,nasrani,yahudi pun banyak yg terbunuh, coba hitler bunuh itu adalah sosok pengecut karena tidak dapat bertanggung jawab atas kesalahan itu memang benar orang yahudi itu sangat bersalah ………………………….

24 01 2012
Raven Melanoptera Heidler

Dengan perjuangan keras, siapapun bisa menjadi pemimpin seperti Hitler. Bukan seperti apa yg dilakukannya…tapi menjadi seperti sifat2 kepemimpinannya.
Saya bukannya membela NAZI, tapi coba anda ingat… pemikiran2 Hitler jauh melewati jamannya sendiri. Hitler bilang kalau dia bisa saja membunuh semua Yahudi yang ada didunia ini…tap dia sisakan sebagian agar kita mengerti megapa dia membantai mereka.
Ketika masa2 awal dia berkuasa, dia membangun jalan2 hingga pelosok Jerman dan dia ingin di jalan-jalan baru tersebut dilalui oleh mobil2 murah buatan Jerman sendiri… maka jadilah Volkswagen, bahkan hingga kini Volkswagen masih menjadi mobil favorit dunia.

2 02 2012
Waffen SS

Anda tertarik Third Reich kunjungi blok NAZI JERMAN by Alif Rafiq Khan di situ A-Z dibahas buat tambah ilmu.. Danke Deutcshland Ubber Alles..

10 02 2012
adi

Mantap Bro

17 02 2012
Fenty Firda Fatmy

Orangnya kecil tapi kekuasaannya luar biasa ….

3 03 2012
Kevin Bahtiar

kapan ya hitler lahir lg. bantai israel ampe habiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis rata dengantanah, bombardir tu tanah HARAMbiar anjing2 israel gak abakal hidup lg. ich liebe dich i fuehrer, adolf hitler.

12 04 2012
wahyupriapurnama

NAZI Melakukan itu semua demi kesejahteraan rakyatnya, Barang hasil rampasan NAZI mereka berikan kepada warganya yg kurang beruntung,.

Saya kagum sama NAZI, Heil Hitler,!!
Beda sama Indonesia,.

12 04 2012
wahyupriapurnama

AMERIKA+ISRAEL=BANGSAT!!ANJING!!PENGECUT!!PECUNDANG!!

Palestina, saya bantu DENGAN DO’A!!
Tuhan Pasti Membalas!!
Andai NAZI menang, israel cuma masalah kecil bagi hitler,.

5 05 2012
Mr. Sinaga

salut utk Adolf Hitler, pemimpin hebat……. Deutcland uber alle…

3 06 2012
Paulina Christina

andaikata saja anda terlahir sebagai bangsa yahudi, bagaimana perasaan anda membaca comment diatas ini?

4 06 2012
Paulina Christina

kalau saja sy lahir di jaman hitler sbg yahudi , dimasukkan ke kamp konsentrasi . hiiiiiiii. kalau sy masih hidup pasti hitler sy kutuk habis2n

4 06 2012
Paulina Christina

semua manusia di dunia ini ada 2 sisi , sisi baik dan sisi buruk , jangan melihat kepada bangsa dan agama, pastinya kalau kita disakiti atau dirugikan pasti kita akan marah siapapun dia, mau satu agama ataupun bukan, mau satu bangsa ataupun bukan. mari ciptakan kedamaian didunia in, bukan untuk menghujat, memaki.

4 06 2012
Paulina Christina

kalau kita sudah menanamkan kebencian kepada bangsa lain dan agama lain , maka dunia tak akan pernah damai.

11 06 2012
setiawan novianto love hitler

buat nazi baru yuk

20 06 2012
Patoni

Asal kalian tahu aja…Inggris,Perancis, Amerika lebih jahat sedunia dari Nazi Jerman…..

2 07 2012
Karl Heinze Kruger Rommel

nazi-jerman mempunyai keberanian tanpa kekalahan
hapuslah-umat-israel
merdeka-palestina-und-nazi

25 08 2012
denny

heil hitler, suatu saat nanti akan ada hitler baru yang akan membinasakan yahudi

7 10 2012
Al Amin Pasaribu

maju terus nazi…..binasakan israel…….

2 11 2012
reqi

mau ngomong apa samep lupa

2 11 2012
reqi

kasian hitler lagi ke siksa d neraka.. :D

8 11 2012
dani

hidup nazi. hidup Hitler

17 11 2012
Adam

Keren sob..

22 11 2012
nazi

nazi menyisahkan bangsa yahudi karena biar orang tahu tujuan nazi membantai yahudi itu adalah wajib,

28 01 2013
aji

Hitler saya simpan fotomu dlm lemariku…saya saluut dengan anda..!

19 02 2013
gaus prayitno

sebenernya gak perlu ada yang di kagumin, mungkin aja kalo hiler masih ada selesai ngebantai bangsa yahudi entar ke bangsa yang lain termasuk kebangsa kita sendiri, sebaiknya kita realistis sebab dibalik ke hebatan dia gak sedikit juga kebobrokan moral dan kebiadaban dia dalam strategi politiknya, sebab dia pemegang faham darwin, siapa kuat dialah yang berkuasa, maka kalau ada bangsa yang lemah maka itulah sasarannya, emang bangsa kita udah sekuat apa sih…..? orang digoyang ama tetangga deket aja, nyalinya kagak ada, sebaiknya kontrol emosi…., semangat itu boleh tapi khawatir kegedean omong, sebaiknya persiapkan aja diri kita masing masing, emang bangsa ini udah punya apa, peluru aja masih ada yang gabug, hai orang kitoooo>>>? emang bener nih udah pada punya nyali….?

28 02 2013
hangar18

Hanya satu yang pro yahudi artinya kita sudah punya kekuatan untuk melawan zionis, hanya perlu bersabar dalam menentukan waktunya saja

17 03 2013
Tri muhartin akbar

enak ada hitler.bisa bantu memberantas yahudi cooy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: