Video Sniper HAMAS Jatuhkan Tentara Israel

9 01 2009

sniperSeperti yang diberitakan oleh sejumlah Media Massa dunia tentang strategi dan jumlah bala tentara Israel yang begitu tidak seimbang dengan HAMAS dalam invasi yang dilakukan Israel ke Jalur Gaza Palestina.

Namun, beberapa media massa elektronik Timur Tengah ‘Al-Jazajirah’ TV baru-baru ini menampilkan video penembak jitu yang menjatuhkan tentara Israel yang direkam secara khusus oleh HAMAS dalam usahanya melakukan perlawanan dari Agresi Israel tersebut.

Video yang berdurasi 02.11 menit tersebut seolah-olah menunjukan bahwa HAMAS memang kalah dari segi jumlah personil dan persenjataan namun tidak serta merta tidak dapat melakukan perlawanan terhadap gempuran Israel.

Di dalam Video tersebut juga ditampilkan teknik penembah jitu (red. Sniper) untuk menjatuhkan tentar Israel yang berada didalam Tank, serta yang sedang bersembunyi, dapat dijatuhkan HAMAS dalam sekejap mata.

Berikut Cuplikan Video nya :

Hal ini juga memberikan sinyalemen kepada pihak pemerintah Israel, bahwa HAMAS tidak diam dan HAMAS masih dapat memberikan perlawanan walaupun terowongan yang selama ini dibuat HAMAS telah diledakan oleh tentara Zionis Israel.

Sumber : Al-Jazirah TV, Youtube


About these ads

Aksi

Information

62 tanggapan

10 01 2009
Yudhi Baskoro

Wah videonya koq gak jalan ya :(

11 01 2009
alyassar

Maaf koreksi bahasa inggrisnya-Bukan “israilian”, tapi “Israeli”. Terima kasih.

11 01 2009
Ardian

keren euy …hidup hamas..teruskn perjuanganmu

11 01 2009
anak rantau

MANA ADA TU………………….. ISRAEL SETAN, ANJING, BIADAB

JANGAN TINGGAL DIAM UMAT ISLAM………….

MAJU TERUS………………………………….

11 01 2009
ratujilbab

Hamas pasti menang…itu sudah janji Allah. tapi yg menarik, koran selevel KOMPAS aja sampe nulis artikel, “Mengapa Israel Tidak Mungkin Menang”. Waw..sepertinya kemenangan HAMAS sudah makin dekat nih

12 01 2009
myrayhan

yahudi memang biadab.. tapi kebiadaban mereka itu pasti akan berakhir.. teruslah berjuang wahai saudara2ku.. kami akan selalu mendoakanmu semua..

12 01 2009
budi rahman

Palestine tidak akan takluk dengan negeri zionis israel, pasti pertolongan Allah SWT akan datang. Alahu akbar..Allahu Akbar..Allahu Akkbar.

12 01 2009
senopatiarthur

Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!
http://berita-politik-dunia.infogue.com/video_sniper_hamas_jatuhkan_tentara_israel

12 01 2009
Hamba Allah

Dengan mengucapkan Bissmillahirohmanirrohim dengan izin Allah SWT, Semoga HAMAS dan Seluruh Rakyat Palestina akan memenangkan Peperangan ini…. Allahu Akbar…..3x

12 01 2009
femmy amanda

saya akan selalu dukung dan mendoakan perjuangan hamas dalam mempertahankan hak hak rakyat palestina.

12 01 2009
BAE

Optimal di tengah keterbatasan adalah salah satu bentuk kepahlawanan itu sendiri. Semangat perlawanan yang tak akan pernah padam sampai Allah memberikan satu di antara dua kebaikan yaitu Menang Atau Syahid. Allahu Akbar.

12 01 2009
anti semit

emang dasar,bangsa kera, yahudi laknat otak babi. zionis itu prilakunya sama seperti binatang yg hina dina……….kita harus bergerak bebaskan al -aqsa. maju trus HAMAS hantam yahudi,olmert hud berak…….

13 01 2009
Rumah Abi

Duh napa nih koneksi gue kok skarang ga pernah bisa muter video Youtube.com

koneksinya gak kuat kali bang !!!
coba pake yang ntu, yang cepat2 katanya ntu
bisa kayaknya, heheheh sory gak nyebut merek, mereka gak bayar kita !!!

13 01 2009
zakwan

Video yang kedua itu kan sudah dihapus sama Youtube..Israel gengsi kalee ditembak sama sniper..
Apa yang membuat Hamas berani? cek artikelnya di http://www.jaxx-one.blogspot.com

Langsung ke TKP bang !!!

13 01 2009
ricky

Allahuakbar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,jihat n menggapai kemenangan wahai palestin ku………………….lukamu luka ku jug,,,dan luka kita bersam sebagai ummat islam,,,,
kecerianmu kebahagiaan bagi kami dan kemenagan kita bersama
ALLAHuakbar

13 01 2009
dhombleh

kalo ente-ente sama perkataannya begitu semua… sama aja ente dengan si zionis israel… tapi kalo ente liat itu semua udah jadi kehendak Tuhan kenapa ente jadi kayak orang bego semua… ???…??? katanya ente-ente semua punya nyali yang gede2 utk berjihad ??? tapi ente kagak pada mikir mana yg mau jihad ke daerah irian jaya yang pada kena gempa ???… negara orang aja elo pada pikirin negara sendiri kagak ada yg peduli… dasar…. blooooon semua… hayoo bantuin paling enggak elo kasih doa… biar bangsa kita yg masih susah ini eloo pikirin juga… jangan ngomel aje kerjaan lo… PAHAM…PAHAM.

13 01 2009
ary sutha

dengan jiwa dan raga…kutebus kemenanganmu ya Islam

14 01 2009
Awang Yudi Aryadi, SE

Allahu Akbar…

15 01 2009
omiyan

Kemenangan akan selalu berada kepada para pejuang Islam…Amin

15 01 2009
Rimbo bujang

Langsung coba di puterrrr…..

15 01 2009
Rimbo bujang

Wah yang kedua ga bisa… dah di hapusss….

15 01 2009
yuli

“Allahuakbar…!!! aku yakin palestina akan menjadi kuburan bagi tentara zionis israel, jadi semakin lama mereka disana semakin pula mereka mendekati KEMATIAN…..!!!”

15 01 2009
jarot

Allahhu Akbar……5X…..h
idup hamas….dunia mndukungmu…

15 01 2009
jihad islam

Allahu Akbar wal Izzata Lillah

15 01 2009
usaha aqiqah

Yahudi la’natulloh (penjahat perang)

16 01 2009
orang_islam

Mantap “fuck you israel” “fuck amerika” “fuck you israel” “fuck amerika” “fuck you israel” “fuck amerika” “fuck you israel” “fuck amerika” “fuck you israel” “fuck amerika”
yahudi akan mati selamanya Liat saja…Ces…….bagi orang yahudi hati2 kamu akan mati

16 01 2009
Pekaes

Allahu Akbar !!!
Tetap optimis, Allahu ma’akum yaa ikhwana mujahidina fii filistin…fii kulli makan…fii kulii zaman !!!
bagi brigadir IZZUDIN AL AL QOSSAM (salah satu sayap pejuang HAMAS) perang melawan agressor ZIonist ISRAHELL ini baru pemanasan ibarat baru ‘main2 petasan anak kecil’ aja padahal tentara israel di darat udh kedodoran sehingga membabi buta dari udara ….benar2 pengecut mereka menggunakan senjata yg dilarang bomb fosfor putih di darat dan bom curah dari udara….tapi mereka tetap stress karena pejuang hamas ibarat ‘hantu’ yg selalu mengintai, tentara IDF banya yg kena sniper, tank2 mercava yg dikenal canggih banyak yg hancur kena rancau dan roket…..terimakasih IDF atas senjata2 gratis yang kau tinggalkan sgt bermanfaat bagi pejuang2 hamas….katanya mendekati hasil …tapi kok malah ngerahin pasukan cadangan ….ON THE GROUND IDF ARE NOTHING !!!! (bisa di lihat di YOUTUBE)
KAHAIBAR2 YAA YAHUD JAIZU MUHAMMAD SAUFA YA’UUD !!!!
buat penduduk sipil palestin yg tlah syahid kini kau telah memulai kehidupan baru yg penuh nikmat dari ALLAH SWT meninggalkan kehidupan yang terindas dengan sagala macam krisis (air bersih, listrik, makanan dan obat2 an)

sedang penduduk filistin yang masih hidup mereka adalah sebenar-benar musytahik…paling berhak menerima zakat saudara2 muslim lainnya di dunia ini (ulama sudah sepakat hal ini….bisa dilihat di situs era muslim)

16 01 2009
Pekaes

bwt sdr ndhombleh…
nih : 4 alasan bela palestin

Simpang siur media barat dan orang-orang suruhannya, yang sadar dirinya teracuni atau tidak, baik yang muslim maupun bukan, mencoba mengacaukan keyakinan kita seolah Israel memiliki seluruh pembenaran untuk menyerang Gaza, bahwa pejuang Palestine yang memulai perang ini dengan menembakkan roket ke wilayah Israel, bahwa Israel layak mendapatkan tanah air nenek moyang mereka, bahwa HAMAS hanya sedang mencari simpati dunia, bahwa rakyat Palestina yang sedang membela harga diri dan imannya disebutnya teroris.

Bahkan, ada yang mengambil sikap sangat keji dengan tujuan memecah kesatuan hati umat Islam sedunia, dengan menegasikan segala upaya dan gerakan umat Islam untuk membantu saudara seimannya Palestina sebagai sebuah kesia-siaan. Sudahlah dia hanya bisa berkata-kata, menyebar luaskan fitnah pula.

Ketika Anda ditanya, apa alasan membela Palestina, 3 alasan sederhana berikut ini adalah jawabannya :

1. Anda sedang MEMBELA DAN MENEGAKKAN KONSTITUSI negara Anda sendiri, yaitu Indonesia tercinta. Ketika kita meneriakkan “STOP ISRAELI OCCUPATION IN PALESTINE”, kita sedang memperjuangkan isi pembukaan UUD 1945 alinea pertama yang menyatakan “Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan”.

Dan ketahuilah bahwa bangsa Yahudi tidak pernah memiliki tanah air mereka sendiri, oleh sebab itu tidak ada satu pun wilayah negara di muka bumi ini yang bisa mereka klaim.

Mereka menetap dan berpindah tanpa wilayah. Mereka Allah kutuk karena ulah mereka sendiri.

Berpindah dari Kanaan masuk ke Mesir, lalu terusir oleh Firaun bersama nabi Musa, lalu tersesat di padang Tiih (sekarang di wilayah Mesir) selama 40 tahun karena malas dan penakut.

(QS Yusuf 4 – 100, Al-Qasash, As-Syua’ra, Al-Maidah 20 – 26).

2. Anda sedang MENGIKUTI SUARA NURANI ANDA SENDIRI.

Kita tidak sedang mengatakan bahwa siapapun yang menentang segala bentuk pembelaan kepada Palestina adalah makhluk tanpa hati, tapi memang manusia yang utuh akal-fisik-dan jiwanya saja yang tidak tega menyaksikan hampir 1.000 jiwa dibantai yang didalamnya anak-anak, orang tua, relawan medis dan wartawan, 4.000 pasien terluka. Dan pembantaian ini adalah ujung dari blokade yang telah berlangsung sebelumnya. Israel membantai penduduk jelata yang tidak mendapat pasokan elektrik, air, gas dan obat-obatan selama hampir 2 tahun !!

3. Anda sedang MENCARI LADANG AMAL dimanapun dan kapanpun. Anda sedang berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk mendapatkan pahala dan ganjaran surga. Dan bukankah ini tujuan penciptaan kita ? Menjadi makhluk yang tunduk beribadah kepada penciptanya, Allah SWT, dalam segala bentuk amal perbuatan, termasuk melalui DOA, DANA, DARAH, untuk mereka yang membutuhkan. Ini artinya, ladang amal kita bukan hanya Palestina, apapun yang menuntuk aksi dan peran kita di dalamnya, itu pun ladang amal.

4. Anda sedang MEMPERTARUHKAN IMAN Anda sendiri, yang bagian di dalamnya adalah perasaan senasib-sepenanggungan dengan saudara-saudara se-aqidah. Ikut sakit dan sedih ketika anak-anak yang tak berdosa itu sengaja ditembak di dada, perut dan kepalanya oleh pasukan Israel. Cukup bagi kita sabda Rasulullah SAW sebagai berikut : “Barangsiapa yang tidak memperhatikan urusan kaum muslimin maka dia bukan dari golongan mereka (kaum muslimin).” (HR. Ath Thabrani)

Siapapun yang ditanya mengapa harus kita umat Islam di Indonesia yang memikirkan nasib Palestina, bukannya negara-negara Arab yang sudah jelas-jelas negara Islam dan bertetangga dengan Palestina, alasannya adalah 4 hal diatas. Bukan 1. Bukan 2. Tapi 4 jawaban.

Siapapun yang ditanya mengapa harus kita turun ke jalan menunjukkan simpati sekaligus berdoa dan menyumbang dana, jawablah 4 hal diatas.

4 jawaban diatas mencerminkan kita adalah MANUSIA, WARNA NEGARA INDONESIA, dan MUSLIM YANG SESUNGGUHNYA.

17 01 2009
jaya

Jihad akan selalu ada di dada umat Islam
Semangat mereka tidak akan pudar karena mereka jihad fi sabilillah

18 01 2009
top post wp 18 januari 2009 « kuliinternet

[...] Video Sniper HAMAS Jatuhkan Tentara Israel Seperti yang diberitakan oleh sejumlah Media Massa dunia tentang strategi dan jumlah bala tentara Israel yang begitu [...] [...]

18 01 2009
top post wp 18 januari 2009 « kuliinternet

[...] Video Sniper HAMAS Jatuhkan Tentara Israel Seperti yang diberitakan oleh sejumlah Media Massa dunia tentang strategi dan jumlah bala tentara Israel yang begitu [...] [...]

19 01 2009
blog kopas » top post wp 18 januari 2009

[...] Video Sniper HAMAS Jatuhkan Tentara Israel Seperti yang diberitakan oleh sejumlah Media Massa dunia tentang strategi dan jumlah bala tentara Israel yang begitu […] [...]

19 01 2009
agus

eh bego!!!!!!
ini bukan perang agama!!!!
g usah bawa2 agama!!!!!

21 01 2009
herbaqu

mengesankan juga nih lihat http://www.herbaqu.co.cc web ku yang cantik dan dapatkan info dari kami hari ini, jangan ketinggalan berita dari kami

22 01 2009
haris anwar

kami pemuda sulawesi tengah berteriak dan menyatakan sikap bahwa…..
WE STAND WITH HAMAS NOW AND FOREVER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

24 01 2009
dewi persik » Halo dunia!

[...] Video Sniper HAMAS Jatuhkan Tentara Israel Seperti yang diberitakan oleh sejumlah Media Massa dunia tentang strategi dan jumlah bala tentara Israel yang begitu […] [...]

24 01 2009
blog kopas » top post wp 24 jan

[...] Video Sniper HAMAS Jatuhkan Tentara Israel Seperti yang diberitakan oleh sejumlah Media Massa dunia tentang strategi dan jumlah bala tentara Israel yang begitu […] [...]

30 01 2009
Zoe

Palestina menang dan yahudi tetap dipermalukan dengan kekalahannya menumpas hamas !!

2 04 2009
Toni

“Allah Akbar” Bankitlah saudara ku dan terus berjuang di jalan Allah SWT”

2 05 2009
abdullah

mudah-mudahan IARAEL SEGERA MUSNAH DARI MUKA BUMI INII… AMIIIN!

3 06 2009
irfan

kok ga jalan vidionyaaaa heeeeeeemmmmmmm gimana nihhhhhh

26 08 2009
bowiebollyn

seandainya ada posko jihat d tempatqu ini,mgkin aq yg duluan ikut berperang melawan israel…..inilah niatqu…ALLAH HUAKBAR,,hidup HAMAZ…

16 09 2009
rama

manusia hanya bs bcr tapi allah yang nentuin
allah hu akbar______30x

hamas teapaya

11 03 2010
kimifana

israel bangsa KERA.
WAHAI UMMUAT ISLAM BANGKITLAH JANGAN BIARKAN BIADAB ISRAEL MENDUDUKUI MESJID SUCI AL-AQSA.
ALLAHU AKBAR…….
ALLAHU AKBAR……
ALLAHU AKBAR……

21 03 2010
ghonza87

Bangsat kau israel,,
Jahanam kau,,
Bedebah kau,,
Setan kau,,
Mampus kau bangsa setan…
Tunggulah balasan dari ALLAH,, Tunggulah azabNya…
Hidup Pejuang Islam…
Kami selalu mendukung Kalian dalam membela ISLAM….
Bunuh semua bangsa yahudi…
ALLAHU AKBAR…
ALLAHU AKBAR…
ALLAHU AKBAR…

22 03 2010
zoey

wahai umat musli di seluruh penjuru dunia
lihatlah saudara2 kita yang di tindas dan di aniyaya di tanah palestina sana
kini saatnya kita sebagai saudara untuk sama2 berjuang dan berjihat
demi rasa persaudaraan kita

ALLAH AKBAR
ALLAH AKBAR
ALLAH AKBAR

22 03 2010
zoey

YA ALLAH LINDUNGILAH SAUDARA2 KAMI YANG SEDANG TERANIYAYA OLEH PARA KAUM KAFIR…..
BINASAKAN MEREKA DENGAN KUASAMU…
JANGAN BIARKAN SAUDARA2KU YANG ADA DI SANA MATI SIA2
MATIKAN MEREKA DALAM KEADAAN SAHID…
TEMPATKAN MEREKA DI SYURGA YANG TELAH ENGKAU JANJIKAN……….

28 03 2010
muhammad

masih ada orang yang mengatakan ini bukan pernag agama jangan jangan dia memang benci pada agamanya sendiri atau sudah terkena virus ghozul fikri, padahal dah jelas yahudi membunuh, menjajah tanah umat islam bahkan umat nasrani disanapun ikut terjajah,
ALLOOHUAKBAR… islam pasti menang di bumi palestina itu sudah janji alloh, mari kita do’akan dan sumbangkan (infakkan) harta yang kita miliki untuk perjuangan bangsa palestina.
ALLOOHUAKBAR…. ALLOOH TELAH MEMBUKA MATA DUNIA MESKIPUN KURANG LENGKAP PERSENJATAAN MEREKA , DI BOIKOT OLEH AMERIKA DAN SEKUTUNYA TAPI TENTARA PALESTINA (IZZUDIN ALQOSAM) DAPAT MEMUKUL MUNDUR TENTARA ISRAEL LAKNATULLOOH

4 04 2010
ulung magelang

wahai kaum islam di seluruh dunia khususnya di palestina…
janganlah kita menjadi budak kaum yahudi…kita harus memerangi kaum yahudi y7ang telah menjajah saudara2 kita…ayo maju terus mujahidin….!!!!

14 05 2010
fitria solehah

israel biadab

2 06 2010
sonofdavid

guys, this war is manipulated. and its got nothing to do with religion i suppose. if you want to find out, there are lots of moslem living in Israel borders and they just get along really fine. These moslems, they are selling jews and christians accesories without any pressure from the local authorities (Israel).

And for your additional information, there is a part in Gaza that lives a luxurious life with fancy restaurants all along with a huge swimming pools. If you look on the other side of the city there are people live on poverty. This shows that people in Gaza dont care about their own brothers and sisters and what is happening on the other side of the city.

The tragedy of FLOTILLA is purely politics and they are not carrying humanitarian mission. The israeli has opened their blockade for every supply for Gaza but with consequences that every ships has to be inspected for hamas weapon smuggling. However, when the israeli troops was about to inspect the ship, they are straight away beaten by the people on the ship and one of the troops got thrown out of the ship. If they really want to bring some help why do they have to beat the israeli troops that were intentionally inspecting their ships or is it because the people on the board has already have a bad intentions and they worried they might get caught from the inspection??
Just let your human sense do the thinking..

Another info, all aids provided for the palestinians are taken by the hamas to be used for their people as well as to support their funding for weapons. Hamas has also killed several palestinians which are their own people.

Above are several facts that you might need to know before you make a harsh judgement on Israel.

May God Bless You All..

6 06 2010
HARFAN DAXHAMAS

KAMI MENDUKUNG MU HAMAS JANGAN TAKUT OLEH ISRAEL MAJU TERUS ALLOHUAKBAR

26 06 2010
jhon

israel fuck …………….???<<<<<<<<<<<<
ask your momo????

9 08 2010
Jabon

jabon

wah videonya sudah di hapus youtube … padahal saya ingin melihatnya …

kayaknya israel sudah menguasai media dunia ya :-(
namun maju terus hammas!!!

3 09 2010
rangga

wah negara badut ( amerika ) yg melarang videonya dihapus dasar yahudi keparaaaaaaaat……….. semoga kamu kaum yahudi dipanggang dineraka jahanam kamu sekalian adalah anak-anak DAJAL

15 12 2010
ihsan nan

jika ada monyet israel didepanmu..ambilah batu pecahkan kepalanya..

7 02 2011
ggbladerider

siapapun yang berkata bahwa perang antara Palestina dan israel Laknatulloh ‘alaih adalah bukan perang agama benar adanya bahwa dia “orang yang tidak ber agama”,sebab dalam ajaran agama Islam jelas ditegaskan bahwa “apabila mereka memusuhimu,mengusirmu dari tanah airmu,dan merampas hartamu,maka bunuhlah mereka dimanapun kamu temui”.
bangsa israel adalah bangsa yang tidak mempunyai tanah sejengkalpun,dan jelas mereka adalah perampok tanah bangsa palestina. jelas sudah bahwa masjid Al- Aqsho yang kita(ummat Islam)sucikan ,mereka bakar,mereka berusaha menghancurkan,anak-anak,wanita,remaja dan semua warga muslim Palestina yang tidak menuruti kehendak mereka harus menerima kenyataan dibantai dengan sangat bengis. jadi siapapun yang berkata : “urusin saja negara sendiri,ngapain jauh-jauh ngurusin negara orang ?” terus terang pantat berikut kotorannya dan jari tengah saya untuk anda!!!

3 03 2011
unknown

Hati hati sahabat dan saudara muslim se Indonesia..
Yahudi, Zionist, Freemason, illuminati, Gnosism, sudah dekat di sekitar kita, mereka sudah mulai terang2an muncul di forum forum besar internet di Indonesia.. hati hati, hati hati, dan hati hati :)
salam damai selalu, semoga ALLAH SWT memberikan kita kekuatan dan kesabaran untuk selalu berada di jalan Nya..

22 08 2011
namanama

ah mo remason kek illlusi kek gnorea mo mosad sekalipun … gk takut

8 10 2011
syaida

SALAH SATU CARA Amerika MENGUASAI EKONOMI DUNIA adalah dengan POLITIK PERANG,

22 01 2012
pram

Insya Allah Palestine akan menang…sudah janji Allah SWT.
Hamas…majulah…
Kami selalu mendoakan Palestine dlm doa kami setelah shalat…

Israel bangsa biadab, Insya Allah akan keluar dr bumi Palestine…
Allahuakbar!!!

2 04 2013
sutran saad

hamas yes,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: