Kronologi Perang Gaza

9 01 2009

Berikut kronologi Perang Gaza sejak gencatan senjata Hamas – Israel di Jalur Gaza berakhir bulan lalu.

Per 14 Desember 2008 s/d 08 January 2009 (Updaters)

14 Desember 2008: Pemimpin Hamas Khaled Meshaal mengatakan kelompoknya tidak akan memperbarui gencatan senjata enam bulan dengan Israel.

18 Desember 2008: Hamas mengumumkan berakhirnya gencatan senjata yang sebenarnya akan berakhir sehari mendatang, ditandai dengan meningkatnya pertempuran lintas batas.

24 Desember 2008: Para pejuang Palestina di Gaza menembakkan roket ke Israel.

27 Desember 2008: Israel melancarkan serangan udara ke Gaza untuk menjawab serangan roket dan mortir Hamas, menewaskan setidaknya 229 warga Palestina.

28 Desember 2008: Serangan udara Israel mengenai Universitas Islam dan membidik terowongan penyelundupan Jalur Gaza yang menghubungkan Gaza ke dunia luar.

29 Desember 2008: Israel membom Kementerian Dalam Negeri Palestina yang dikuasai Hamas dan mengumumkan wilayah-wilayah seputar Jalur Gaza sebagai zona militer tertutup.

Saat yang sama para pejuang Palestina menembakkan roket-roketnya makin dalam ke wilayah utara Israel.

31 Desember 2008: Dewan Keamanan PBB menggelar sidang darurat dimana usul gencatan senjata Arab diabaikan tanpa pemungutan suara.

1 Januari 2009: Israel membunuh Nizar Rayyan, pemimpin garis keras Hamas, lewat serangan udara ke sebuah rumah di Jalur Gaza.

2 Januari 2009: Para pejabat Palestina mengatakan Mesir mulai mengadakan pembicaraan-pembicaraan lebih luas dengan Hamas untuk menghentikan pertumpahan darah.

3 Januari 2009: Israel melancarkan ofensif darat ke Jalur Gaza dengan mengirim tank-tank dan infantri untuk berperang dengan Hamas.

4 Januari 2009: Israel memotong Jalur Gaza dari sepanjang pagar pembatas sampai Laut Tengah. Tentara dan artileri berat Israel mengepung Kota Gaza.

Israel menolak kemungkinan gencatan senjata dalam fase ofensif ini.

5 Januari 2009: Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, dalam rangka misi damai, dan Presiden AS George W. Bush, mengimbau gencatan senjata.

6 Januari 2009: Israel menembak sebuah sekolah PBB dengan menewaskan 42 warga Palestina di kamp pengungsian Jabalya dimana warga sipil Palestina berlindung, tentara Israel berkilah tembakannya sebagai balasan atas tembakan mortir dari sekolah itu yang diarahkan ke mereka.

Mesir, didukung Prancis dan negara-negara kuat Eropa lainnya, mengajukan gencatan senjata darurat dan pembicaraan dengan mengakomodasi tuntutan-tuntutan Israel.

Sekitar 30 rudal menghantam Israel.

7 Januari 2009: Kekerasan berhenti setelah gencatan senjata tiga jam di Gaza.

Israel menyatakan mereka melihat positif pembicaraan Kairo mengenai rencana gencatan senjata menyeluruh yang diajukan Presiden Mesir Hosni Mubarak dan Presiden Sarkozy.

Duapuluh warga Palestina terbunuh. Sedikitnya 15 roket Hamas menghantam wilayah selatan Israel namun tidak memakan korban.

Israel melanjutkan pemboman ke wilayah sepanjang perbatasan selatan Gaza dengan Mesir di mana terowongan-terowongan telah digunakan untuk menyelundupkan barang dan senjata ke Gaza.

8 Januari 2009: Roket-roket ditembakkan dari Lebanon menghantan selatan Israel dan melukai dua orang. Sepuluh roket ditembakkan dari Gaza menghantam selatan Israel tapi tidak menimbulkan korban.

Jumlah warga Palestina tewas bertambah menjadi 666, demikian para pejabat kesehatan. PBB mengatakan kebanyakan korban adalah warga sipil.

Sebelas orang Israel tewas sampai 13 hari terakhir, delapan diantaranya tentara.

Sarkozy mengungkapkan dia dan Kanselir Jerman Angela Merkel bersiap mengambil prakarsa bersama untuk membantu mempromosikan perdamaian.

dari Berbagai Sumber


About these ads

Aksi

Information

61 tanggapan

12 01 2009
Riyawan Saputra

sadasdasdasdsadsdsdsads

15 01 2009
LiOn

bayangkan bahwa dunia ini telah dikuasaioleh pemimpin yang memiliki standart ganda dalam memperlakukan yang dipimpin. bayangkan bahwa dunia ini dipimpin oleh pemimpin yang membela kezaliman. bayangkan kawan dunia semakin mengkhawatirkan karena seluruh hukum yang ada hanyalah lembaran aturan yang penuh kepentinganbagi kaum oportunis. dan bayangkan bahwa tidak ada negara yang berani melawan hukum oportunistik tersebut. lihatlah betapa sedikitnya negara yang berani menggugat secara gentlemen bahwa telah terjadi penindasan kemanusiaan di palestina yang ada hanyalah negara yang berhitung secara matematis berapa keuntungan ekonomi yang akan didapatkan apabila mereka berkata seperti itu. inilah dunia yang kita huni sekrang kawan dan dia membutuhkan kita untuk memulai perubahan……..

15 01 2009
ardian

hmmmmnn,,,,, mungkin bwat para pemimpin israel saya cuman bisa titip pesan ajah “dirikanlah sedekah dan infaq, dan hentikanlah kebengisan kekuasaan anda, bukankah kehidupan di akherat jauh lebih nikmat dan kekal di dalamnya?????” ^^”V

16 01 2009
Anjing Israel

Jaman sekarang masih mikirin perang…. gila kali ya… !!! mati aja lu…. gw sumpahin masuk neraka jahananm

16 01 2009
indah

israel…..
pembunuh!!!!

16 01 2009
heri setiawan

kok ceritanya dipotong gituh…?

check this:
http://forum.detik.com/showpost.php?p=6007103&postcount=428

16 01 2009
shagat

??

17 01 2009
deden

jahanam israel tu, beraninya keroyokan be kalo memang jagoan satu lawan satu yo.

17 01 2009
Rimbo bujang

Ini semua terjadi karena adanya persetujuan dari Amerika..

17 01 2009
firdaus1985

keren

17 01 2009
firdaus1985

maksudnya….

israel…

keren,….

dengan rela hati langsung ngedaftar

mau jadi penghuni neraka…..

17 01 2009
GARDA

ISRAEL MEMANG DASAR SETAN IBLIS

18 01 2009
GUNK

go to hell israel
fuck israel …………………..

18 01 2009
budimeeong

Hehe, jangankan tuhan, manusia aj tau kalau yg salah itu israil..

19 01 2009
just me

tidak kah kalian semua rindu akan rasa damai…???

untuk palestina,,,
smoga Allah SWT slalu melindungi kalian semua
amin…..

untuk smua warga di dunia yg mengaku masi mempunyai hati nurani,,
tolong lah blajar untuk menghargai nyawa dan hidup orang lain

aq yakin di kitab suci agama apapun itu tdk pnh ada ajaran yg mengajar tentang “BAGAIMANA CARA MEMBUNUH ORANG”

jangan perparh perang ini dengan tambahan perang2 yg lain,,
krn itu gak akan pernah nyelesein masalah yg ada malah nambah korban2 lain yg tdk b’dosa…

smoga Allah AWT slalu melindungi kita semua,,,
amin…

19 01 2009
sresty

orang yang benar2 mengasihi Allah..tidak akan pernah mendoakan orang lain masuk neraka, melainkan mendoakan orang lain supaya bertobat……:)
Kiranya kita semakin bergiat Belajar…untuk menjadi negara yang maju, dan kiranya Kasih ituu ada dalam kehidupan kita…
Dan jangan pernah kita menghakimi siapapun, karna hanya Tuhan yang tau siapa yang benar & Dialah satunya2 Hakim Yang Benar.
Kiranya Negara kita ini makin Sukses…

19 01 2009
Gunawan Wang

ISRAEL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MAJU ISRAEL!!!!!!!!! BANTAI PALESTINA… HABISKAN JANGAN SAMPAI TAK TERSISA

MAJUUUUU…….

BOM BARDIR SEMUANYA HUAHAHAHAHAHA…..

MATI AJAH PALESTINA KE LAUT…….. MUMPUNG DEKET AMA LAUT TENGAH….
CUAKAKAKAKAKAKAKAKAK!!!!!!!!! BLESS ISRAEL, CURSED PALESTINA

HAMAS, SPEAKS WITH DEATH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ASH BACK TO THE ASH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TRASH GO TO THE SEA……..

INDONESIA BEGO…….. BANTU TUH YANG MENANG….. LATIAN PENCAK SILAT BUAT LAWAN MISSILE… SAMA M1a ABRAM

MAU PAKE DEBUS KEK….. KEBAL KEK….. KENA RUDAL PESAWAT GAK TEWAS MAH BOONG NAMANYA……

FUCK PALESTINA!!!!!!!!!!

19 01 2009
hippo

Wahh…jumlah korban kedua negara sama-sama angka setan.666 dan 13. Kebetulan atau pertanda?

19 01 2009
axl

hey kalian orang-orang yang bilang israel penjahat, bajingan, teroris, dll.
siapa kalian yang berani menghakimi israel.
coba pikir yang namanya perang ya saling membunuh untuk menang.
memang palestina tidak membunuh, tidak mengirim roketnya ke israel?????????
yang bego itu palestina, kalau ga bisa menang jangan kirim roket ke rumah orang
kalau ga mau di bom jangan ngebom dulu…
trus lu orang bisa cuma ngomong doang gimana kalau keluarga lu yang di bunuh pasti
lu bales juga kan……..

yang bener itu jangan ngajak orang perang…..
bilangin tuh ma HAMAS GILLLLA kalau lu emang kasian, sehati, solider ma palestina jangan ngajak orang musuhan.
emang perang ga ada yang enak pasti rugi.

19 01 2009
axl

mending cari duit banyakan buat keluarga daripada daftar jadi relawan berantem aja keroyokan kaya anak kampung.
gua setuju ma GUNAWAN WANG emang lu orang yang bilang mau jadi relawan tuh mestinya diberangkatin aja biar tau, paling juga cuma mau naik pesawat gratis dasar orang kampung gila ga tau malu//
ngaca dulu lu!!!!!!!!!!!!!!mau perang, mau jihad kencing aja belum lurus
cari kerja sana daripada cuma bisa malak orang, ngamen dijalan
malu…………….

21 01 2009
Chicken_Lord

Bener2 gw setuju sama GUNAWAN WANG & axl

orank-orank palestina tuh bg2 bener justru nyari ribut ke Israel

kirim2 roket ke tempat orank

klo mo ngasi uda langsung kasi roketnya jangan kasi dalem ledakan, ga punya otak bener. abis itu orank2 bg lebanon, orank ini masalah bilateral antar 2 negara malah dia ikutan serank2 roket

di babat sama Israel sama US aja mampus lo

HOKI gede no palestina

untunk aja uda gencatan senjata sekarank, klo masi perank mah abisin aja

Israel uda dapet bantuan 1 batallion M1a Abram sama US mana takut cuman roket2 sampah palink cuman penyok kecil

PALESTINA GO TO THE HELL!!!!!!!!!!!!!!
GOD BLESS ISRAEL!!!!!!!!!

22 01 2009
daudhadid

Buat yang dukung Israel:

GOD WILL NOT BLESS ISRAEL BECAUSE THEY ARE ZIONIST AND SATAN WORSHIPER!!!

Dasar bego loe semua. Emangnya loe gak tau sulitnya memenuhi kebutuhan hidup saat ini di dunia akibat ulah orang zionis dan antek2nya. Termasuk loe-loe pada juga susahkan (kalo orang kaya, ngapain loe buang2 waktu komentar disini).
Udah, cari duit dulu yang bener. Ntar kalo udah berhasil kasih tau ke gw caranya, ok?!

22 01 2009
meee

ngapain sih saling menjudge orang!

bisanya ngomong doank,,Katanya indonesia mo damai,,gimana bisa damai kalo saling menyalahkan.,
liat diri sendiri aja de dulu….daripada mencaci israel atopun palestina.

pada doa loe loe pada,,daripada nyumpahin orang masuk neraka.

25 01 2009
Zahwa casaluna

Asalamualaikum..
Untuk warga sipil palestina yg meninggal krn korban kebiadaban Zionis:
Semoga diterima disisi Allah SWT
Sesungguhnya Allah SWT maha benar&mengetahaui,dan kelak menempatkan kalian di tempat yg telah dijanjikan(Syurga)
“Buat Zionis:terkutuklah kalian semua,dan ketahuilah meski Allah telah melimpahkan kepada kalian(kaum Talmud Yahudi/Zionis)akal/kepandaian diatas manusia2 lainya dibumi ini,tapi tidak akan kalian mampu nguasain bumi palestine dan tanah suci Baitul maqdis sampai saatnya tiba(hari kiamat) karena sesungguhnya kalian adalah termasuk orang2 dhalim dan golongan yg melampaui batas! Hanya Nerakalah tempat abadi kalian!!
PBB=Persatuan Bohong Bohongan,katanya dewan keamanan dunia tapi kau biarkan pembantaian waraga sipil tak berdosa? Mana misi kalian?
AMERIKA=Akan MEmbantu Rakyat Israel KApanpun!
Semoga kedamaian tercipta di bumi Palestina,Amin
Wasalam

26 01 2009
Reesmi C@saluna

Aq jd bngung sbenerE seng salah tu sapa?Tp seng pasti tindakan yg dlakukan ke2′a tu salah terlebih israel,palestina cman ngrim 2roket kk’ israel ngrim bom bertenki2..Lgian nak ngrim rudal tu liat2 dunk,yg ngrim roket kan hamas npa yg dkaseh getah’a warga sipil,apalagi anak kecil seng g b’dosa..N wat lho gunawan wang n axl,yg bego tu ya elo pade..BkanE doain yar dame mlah ddkung,mendingan org2 seg brjihat kepaleztina seggak2′a mrka pnya misi wat menolog,tmbang loe loe pade missi yar diangkat jd wog yahudi..Yo..=P

31 01 2009
spotaker

hamas cuma jadiin warga sipil sebagai perisai……

biar yang di sorot berita cuma wanita dan anak anak………….

agar mendapat perhatian dari pbb dan negara lain……

2 02 2009
hitler

ada pendukung israel juga toh…
katanya korban holocaust tapi skrg jadi pelaku holocaust, munafik lu..

5 02 2009
GZ

Kita harusnya tidak mihak siapa2. soalnya kita bebas aktif. Yg kudu kita lakuin sebenrnya ngirim medis , makanan, dan uang kepada yg membutuhkan jg uda cukup kok.

Menurut saya, daripada ngurusin masalah kemanusiaan di luar negri.. mendingn kita selesaikan dulu yg ad di sekeliling kita.. pendidikan, kesehatan, kebersihan, kemiskinan, korupsi dan kejahatan kemanisiaan lainnya lah yang sebenernya jga banyak kita temuin di sekitar kita.

Tidak usahlah mengirim “jihad” kesana dimana itu bisa jdi pedang mata 2. Why? disana mereka pasti akan mendapat pendidikan2 militer tertentu dari kelompok milatan disana, yang dimana apabila mereka selamat dan pulang ke tanah air.. mereka bisa saja menjadi ancaman, dan melahirkan amrozy2 baru. betul kan???

6 02 2009
lucu

Bravo Gunawan! how do you get the idea?
Bravo. karena komentar orang indonesia banyak yang ga logika. . . . misalnya neh
1. perang di timur tengah disini kepanasan, . ada tuh yang pengen jadi sukarelawan ke sana cari mati………
2. jelang pemilu malas milih caleg…. katanya haram. . . haram ohho marah….
3. Obama terpilih jadi presiden Amrik, indonesia sok dekat… malu euy. napa ga dari dulu disebut dalam buku sejarah?
yang jelas kita-kita ga bisa ngatur kebijakan Amrik. alasannya: di senat ada yahudi, motor ekonominya juga ada yahudi. ilmuannya juga yahudi.. dll. nah kita indonesia cuma bisa ekspor TKI yang banyakan pembantu rumah tangga.. trus,
untuk yang mau jadi sukarelawan boleh berangkat tapi lebih dulu .., bantu nolongin : pengemis jalanan, korban lumpur lapindo, korban gempa atau bantu jaga laut indonesia yang luas yang kaya SDA tapi ga bisa dimanfaatkan dengan alasan karena kurang modal, kurang ilmu pengetahuan…
at last…. sorry for saying ISRAEL > IS REAL ONE THE ELECTED NATION FOR EVERYTHING.

6 02 2009
TaWoN_SaNgE

ISRAEL REALLY IS THE VERMIN!!!
nyerang palestina aja gk tw knp!!

Kirim tu JAHANAMM ISRAEL ke NERAKA sedalem – dalemnya!!!!
hoki buat palestine…

6 02 2009
DeeDeLaRoChaa..^_^

HIDUP PALESTINA!! KNP ADA PENDUKUNG ISRAEL JUGA!!??
POKOKNYA GW DUKUNG PALESTINA!!

16 02 2009
War Lover

Kalau ingin menghentikan perang di Gaza, sebaiknya dilakukan perkawinan silang antara wanita Hamaz dengan lelaki Israel, ataupun sebaliknya. Dengan begitu akan terjalin hubungan keluarga antara Hamaz dan Israel sehingga perang usai……….

16 02 2009
War Lover

Kenapa kita mendukung ISRAEL atau PALESTINA???? Lebih baik dukung INDONESIA………!!!!!!!!!!!!!>>>>>>>>>>>>>

16 02 2009
War Lover

Anda ingin membantu saudara-saudara anda di GAZA???? Klik http://www.saya_ingin_berperang.com. Di situs ini anda akan diajarkan taktik perang yang sesungguhnya, sehingga anda dapat berperang di GAZA, sekaligus dapat menambah jumlah korban tewas di GAZA………

16 02 2009
War Lover

Sebaiknya perang dilanjutkan saja, karena perang di GAZA sangat seru……..

26 02 2009
krisna

wey bwt lo yg ngdukung israel semuanya ‘bego’ !!!
lo taw g israel ntu mw mencengkram dunia dengan cara perang dengan negara tetangganya !!!! ini tu politik adu domba namanya
makannya baca buku jangan cuma bs koment doank……..
koment yang berbobot donk,,,,,,,,,,
Pembantai di Gaza lebih mirip dengan apa yang telah dilakukan oleh Nazi dengan nama “lebensraum”

Hidayatullah.com–Banyak orang tak sering teracuni propaganda Israel yang mengatakan, bahwa Hamas lah sumber masalah karena telah memancing persoalan. Propaganda lain mengatakan Hamas dan Fatah tak bersatu dan saling mengangkat senjata. Bagaimana dan apa yang terjadi di bumi Palestina, khususnya Jalur Gaza?Khalid Amayreh, seorang wartawan di pendudukan, menulis “Questions & Answers Concerning the Israeli Holocaust in Gaza (Pertanyaan dan Jawaban tentang Pembantaian di Gaza oleh Israel) tulisan asli berbahasa Arab dan di muat si situswww.aljazeera.net dan Palestine Information Centre (PIC). Artikel ini untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang hal-hal yang tak banyak diketahui tentang Palestina dan Jalur Gaza.

Pemusnahan terencana yang dilakukan Israel di Gaza lebih mewakili nilai-nilai yang dianut oleh Negara tersebut daripada dianggap sebuah pengecualian dengan alasan membela diri. Pada analisis akhir, seseorang bisa menyimpulkan dengan mudah bahwa secara keseluruhan sejarah Negara Israel bisa berdiri dengan mengorbankan banyak nyawa manusia dengan membunuh dan menyebarkan terror. Yang membuat pembantaian masal secara terencana di Gaza ini terlihat lebih mengerikan adalah karena adanya liputan media secara langsung dari tempat kejadian. Di tahun 1948 dan tahun-tahun setelahnya, liputan langsung seperti ini belum ada yaitu ketika Nazi dalam bentuk orang-orang Yahudi yang kejam dan bengis itu melakukan pembantaian yang jauh lebih kejam lagi terhadap orang-orang asli Palestina.

Bagi mereka yang menghargai kebenaran, peristiwa pembantaian kejam yang dilakukan oleh Israel akhir-akhir ini cukup membuktikan bahwa Negara inilah yang bertanggung jawab penuh akan terjadinya kejahatan terhadap kemanusiaan. Sejak Hamas memenangkan Pemilu Palestina tahun 2006, Israel melakukan blockade dan pengepungan terhadap Jalur Gaza, dan membuat sekitar 1,5 juta penduduk Palestina mati secara pelan-pelan. Intinya, Israel memaksakan dua alternative pilihan bagi rakyat Palestina yaitu hidup diperlakukan seperti anjing dan kemudian mati secara pelan-pelan karena kelaparan akibat isolasi ala Nazi, atau dimusnahkan dengan mesin perang

26 02 2009
Rina

Emang keterlaluan. Kasian bgt orang” palestine.
Yang penting doa aja lah buat mereka, saudara-saudara kita di jalur Gaza.
moga aja ,ereka diberi ketabahan oleh Allah SWT.

19 03 2009
GunakanOtakmu!

AAAAAAAAAAA……………….

SWT SMUA E

14 05 2009
MinoRy

Aq SAngat2 Prihatin S_X dGn PerAnk d GAZA i2……

klo AQ bZ mGkn Aq Kn mMbNTu MRka…..

Tp AQ mSh Ada tUgas2 dR skUL iiiiiiiii…………^_^ HwaKAKAKAKAk

4 06 2009
jasmine

ISRAEL ( KAUM ZIONIS) YANG MISKIN NGGAK PUNYA NEGARA KOK MAKAN NEGARA ORANG.MINTA BANTUAN NEGARA ADIDAYA LAGI…HUUUUUHHHH…..NGGAK TAHU MALU..!!!!!!!!!!!!!!

8 08 2009
deden saputro

dasar israell…
serakah loe….

aku sumpahin masuk neraka jahanam loe…

kalw perlu… di dasar nya lagi neraka jahanam.. sama” fir’aun…

2 03 2010
israel no way!!!

amerika itu cm jd budak israel doang!!
kasian bngt yaa orang yg dukung kdua negara itu…kdua negara itu cm sampah di bumi yg menciptakan era perang dan ketakutan..
gw punya usul!!!
KENAPA YAA ORANG2 DIINDONESIA GA BANTUIN PALESTINA??..ORANG2 KITA KAN PUNYA ILMU KEBAL..

5 03 2010
Hamba Alloh

Sesunggh.a kaum bani isroil it kan menghncurkan dri.a sndiri..bani isroil memang si pmbwat ulah spt yg di crtakn dlm Al-qur’an
dn kedzoliman akbar t’jdi di plestin ank2 dibnuh wnita2 b’krudung ditmbak mti,prawan2 mslimah diDZOLIMI sngguh mreka tak sdiktpn m’pnyai hti nrani sungguh t’kutuk mreka sma tak taukh kt tntang adzab Alloh,takan da s’org umat yg mampu mnahn.a dunia ni hnya smentra kbhagya’n dunia hnya ses’at uang bnyak g b’nilai dimta Alloh mskin kaya g pnting yg pnting hnya iman & taqwa,,hrta g bkal dibwa mti yg dibwa mti hnya amal kta

mka brang syapa yg membla kedzoliman mka rugilah ia di dunian & akhirat
smoga mreka lekas di bri hidayah dr Alloh,dibukakn mta hti.a agr bsa m’bdakan mna yg dzolim & mna yg didzlimi
dan bgi kaum muslimin sedunia mri kta do’akan sdr2 kta diplestn agr tetp dibri keistiqomahan tetp tbah dlm ujian dr Alloh ni mri kta bntu mreka jngan tkut sma orang dzolim krna kbenaran psti menang pada masanya smoga ridho Alloh slal t’crah pda kt untuk menghantarkn kt ke syurga Alloh. . .

Dn p’cya orang kafir akan gntar ktika islam bnar2 ditgakam

jdi. . . . .
Bgi umt islam sedunia jngan p’nah gntar. . . .
INGAT SEMBOYAN UMAT ISLAM. . .
“ISYKARIMA AU MUSSYAHIDAN”
ALLOHUAKBAR

11 04 2010
IJUN

Israel sungguh terlalu
masuk saja negara Israel jadi negara haram!!
negara yg pembuat kezaliman akan kena azab!!
Islam harus bersatu!!
untuk perdamaian di dunia!!!!
allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!
allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!
allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!
allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!
allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!allahu akbar!!

16 05 2010
dieta mumz

hihihihihi, mw ketawa rasa na….
negara bersenjatakan lengkap + negara yg mengklaim negara adidaya + pemikiran org2 yg kata na genius n inteleg kok bertahun2 ga bs nguasain kota yg cuman 320km?!!!!!!

pikir skrg sapa yg terkuat?
a. Israel + antek2 na
b. Palestina + rakyat jelata

gw mah pilih:
c. ALLAH SWT

18 05 2010
benny

ya elah pada ribut2 rebutan tanah seupil. liat penguin di antartika satu benua mereka kuasai sendiri . kwkwkkwkkw, ga ada ribut2 tuh.
maksud wa penguin yg modal baju anget bisa idup disana keren kan.
manusia yg punya otak ko ga bisa idup. aneh kan.

bumi masih luas harusnya kita orang indonesia tawarin ja kewarganegaraan ama orang palestina tinggal di pulau 2 indonesia yg masih banyak yg kosong ko.

gitu aja ko susah biarin dah ngalah ama yahudi orang2 palestina . mengalahkan bukan berarti kalah.

1 06 2010
PEJUANG

YA ALLAH TUHAN KAMI, bantulah kami, dan saudara kami di palestina berilah palestina kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini semoga para pejuang di hari akhir nanti mendapat SURGA AMIN Dan semoga israel laknat dapat kita habisi dan kita bunuh. Ingat israel nyawa dibalas nyawa maka kami berjanji akan membunuhmu.

1 06 2010
chubuy madriddista basae

LAKNATULLAH ISRAEL….!!!
“smoga Allah s.w.t membalas kekejaman zioniz Israel”
udah numpang hidup,blagu lagi tuh israel.
udeh warga MUSLIM DUNIA nyo bareng-bareng kite GEMPUR tuh Israel,supaye die tau ISLAM tuh bukannye BATU,kalo di ape-apein cume bisa diem ajeh.

FUCK ISRAEL
“SAVE PALESTINE”
chubuy gag takut mati demi sesama MUSLIM.

4 06 2010
olivia

emaNk israel tu anjiNk

5 06 2010
rahmat ramadhan

Laknat bagi zionis Israel,,,,,,,
biadab…….!!!!!

turut berduka cita kepada relawan yang tewas di perairan gaza,,,,,,,

semoga amal ibadahnya di terima,,,,

Allahu Akbar…!!!

6 06 2010
revi

astgfruLLah….

di Al-Quran sdah djlaskan bhwa orang2 yahudi itu memng musuh orang islam….

smoga peperangan ini cpat berakhir….
amiin……………

21 11 2010
eza

israel emnag kya bnatang,,,gak punya perasaan,,,gak punya hati nurani,,,,,,,
emang mreka udah d laknat jdi manusia,,,,,
sdar dri dong,,,,,,,,

buat yg ada d palestina,,,
kami emang gak bisa bantu apa2,,,tpi kami slalu mendukung kalian,,,,,,,

berjuang smpe akhir,,,,,,

15 12 2010
AIRIDA

saya enggak bisa bantu sicara fisik, tapi saya bantu lewat do’a ok GAZA

19 01 2011
Bozco

Wajar tuh klw Gaza kalah dalam pertempuran.
karena Israel n Mesir adalah Negara kesayangan Tuhan
Negara pilihan Tuhan
Negara yang memiliki volume otak yang lebih dibandingkan negara kita dan negara lain.

Hidup Israel

Hidup Israel

5 04 2011
bego

sudah 2011 ni masalah blm jg kelar. sebenarnya apa sih yang di perselisihkan.dalam uang ada gambar, lu lu pada mau ga kalo muka lo di pake jadi gambar….???

10 05 2011
masalah

sejarahnya secara singkat ada ngak?
jangan terlalu panjang jadi bingung aku
plis……. :D

26 05 2012
anjingyahudif,u,c,k

yahudi bangsat nasroni bajingan aning tengik loe maju kalo berani ma gua bangsat yahudi bangsat tai loe
loe yg nasroni yahudi f,u,c,k a,n,j,i,n,g bansat biadab dasar iblis. gua kutuk kalian bangsat bansat biadab. awas loe akan menyesal dikemudian hari yahudi skrang loe merasa menang,hebat lihat lo di hari pmbalasan……
yahudi F,U,C,K ….
dasar gila gembel tengik bangsat bangsat bangsat..biadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad loe….

17 07 2012
mao

Bergabunglah dengan Kami keluarga besar Gaza dengan cara menjadi member untuk Blog ini. Setiap 5 orang yang menjadi member (keluarga Gaza) maka Saya sebagai pendiri blog ini akan memaparkan setiap Chapter dari Novel Antipeace (kisah Gaza dan perang Dunia ketiga), mari Kita sama-sama mendukung perjuangan untuk Kebebasan Gaza pada khususnya dan Palestina pada umumnya. Visit us here : http://novelmao.blogspot.com.

23 08 2012
Hamba ALLAH SWT. ( Umat Mu'min )

Israel itu mah tmpt.a org” kafir, dan asal kmpung org” yahudi yg sllu diLaknat di dlm al-Qur’an oleh Allah SWT… Stuju sm ZAhwa Casaluna ….. Yg nda ada hbs.a mmbwt ulah di muka bumi… Sesungguhnya org” kafir itu di tmptkan di neraka Jahannam mereka kekal di dlm.a .. Semoga para pejuang perang yg mati syuhada dlm perang trsebut diterima di sisi Allah SWT.
amin..

20 11 2012
VITA WONG

NO PERANG

20 11 2012
VITA WONG pin bb 234a1adf

buat teman2 all friend…yg saling menyalahkan,….jgn saling menyalahkan…mari kita berdoa sama2 jgn ada lgi pertumpahan darah….mari kita saling membantu…melengkapi…walupn beda ras…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: