Update : Inilah Foto Korban Agresi Militer Israel di Palestina

2 01 2009

Disclamer : Beberapa foto-foto yang disajikan didalam artikel ini tanpa editan, Admin mohon maaf atas penyajian beberapa foto yang tidak sewajarnya dipublikasikan, hal ini bertujuan untuk menyajikan informasi sesuai dengan apa sebenarnya yang terjadi, Terima Kasih.

Rasulullah saw bersabda: “Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat.” (HR.Bukhari dan Muslim)

Foto berikut adalah foto yang memperlihatkan beberapa akibat yang ditimbulkan oleh Agresi Militer Israel terhadap Palestina.


Where Human Rights at this time, where the United Nations, where the people are always screaming about the defense of human rights.

The Number One Terrorist is American and Israel.

where Ukhuwah Islamiah, a sense of brotherhood where Muslims all over the world???!!

if we have to war with israel and the U.S., lets go to the war, be a gentle moslem!!

they said “US the world police”, BUSH SHIT!!!!!

What`s wrong with you “Arab League Commite”, UNUSEFULL!!!!!!

ISRAEL LA`NATULLAH!!!

“Apakah ini merupakan aksi BALAS DENDAM ISRAEL terhadap apa yang pernah KAUM YAHUDI rasakan pada masa kekuasaan NAZI ? Dan pelampiasan -nya adalah terhadap Rakyat PALESTINA.”

( Admin ReplikDuplikJusticie)

Untuk Informasi Selengkapnya, silahkan Kunjungi

http://meisusilo.wordpress.com

UPDATE 05 Januari 2009

Kebiadaban Israel kian nyata, ratusan orang telah tewas dalam agresi militernya ke Palestina. Bukan hanya tentara dan orang dewasa, anak-anak tak berdosa turut menjadi korban senjata dan kekejaman tentara zionis itu.

anak12anak21MIDEAST-PALESTINIAN-ISRAEL-GAZA-CONFLICTanak41anak5anak82129-martyrs-in-gaza-holocaustdatafiles_cache_tempimgs_2008_2_jenazah1_1_300_0

WHERE

UNICEF ???

unicef

BULSHiitt !!!

Update 10 Januari 2009

PALESTINA LEBIH DARI 60 TAHUN MENDERITA

Lebih dari 60 Tahun rakyat Palestina harus merasakan penderitaan yang cukup berat atas tindakan yang dilakukan oleh Israel, Agresi Militer seolah tidak lagi menjadi suatu kegiatan yang dianggap “wah” bagi sebagian masyarakat Palestina, bisa dikatakan sebagai “makanan” mereka sehari-hari.

Berikut beberapa gambar akibat dari Agresi Israel ke Palestina dalam beberapa kurun waktu yang Admin dapati dari “searching” dari beberapa situs lokal maupun  situs internasional;

HUKUMAN MATI DI JALANAN…

Bagi tentara Israel, seluruh rakyat Palestina adalah sasaran. Mereka tidak peduli apakah orang-orang yang mereka temui itu anak-anak, perempuan, atau orang berusia lanjut.

Orang-orang Palestina kadangkala menghadapi peluru Israel di tempat-tempat pemeriksaan, di pasar, atau hanya sewaktu berdiri di pojok jalan atau tidur di atas ranjang.

DAN PENJAGAL

Harian Turki TÜRKIYE,
7 Agustus 2001
MENEMBAK MATI SECARA
TERANG-TERANGAN

Harian Turki GÖZCÜ, 19 Mei 2001
ISRAEL MENGEBOM KOTA GAZA

Harian Turki MILLI GAZETE,
18 Mei 2001
PALESTINA MEMBARA
Menyerang dengan helikopter,
tank, dan bulldozer, Israel
merambah tanah Palestina.

Harian Turki TÜRKIYE,
13 Oktober 2001
Israel Menjatuhkan Hujan Rudal
PALESTINA DIBASAHI DARAH


THE MUSLIM OBSERVER,
Februari 2002

THE INDEPENDENT,
Desember 2002

W. REPORT, April – Mei.1993

CRESCENT INT.,
16-31 Agustus 2001


Hampir tidak ada hari tanpa darah tertumpah dari orang yang tak bersalah di Palestina. Tentara Israel secara terencana menghancurkan orang-orang Palestina. Desa-desa dibom, rumah-rumah dimusnahkan, dan ladang-ladang dibakar. Sementara kekejaman ini muncul di media internasional dari waktu ke waktu, yang menyedihkan, pemimpin dunia masih belum cukup bertindak. Sebuah artikel dalam Crescent International dengan jelas menampilkan keadaan ini ketika menyatakan: “Palestinian deaths mount as Israelis given freedom to commit atrocities (Kematian warga Palestina memuncak ketika Israel memberi kebebasan melakukan pembantaian).” The Washington Report on Middle East Affairs, dalam artikelnya “In Gaza, Israeli Rockets Replace Human Rights (Di Gaza, Roket-roket Israel Menggantikan Hak Azazi Manusia)” memberi peringatan bahwa kekerasan di Palestina hanya akan makin memburuk. Berita lain di media Turki juga mencerminkan parahnya keadaan.

SEORANG TENTARA ISRAEL MELUKISKAN KEKEJAMAN

Serangan Libanon pertama saya adalah pada tahun 1986. Saya wajib militer Israel berusia 19 tahun, dan peleton penerjun payung saya dikirim ke suatu desa yang saya lupa namanya…. Kami mendobrak pintu sebuah rumah, memeriksa keluarga di dalamnya, dan mengeluarkan seorang pria berusia separuh baya. Setelah menutup matanya dan mengikat tangannya di belakang punggungnya, kami membawanya ke sebuah jalanan sepi, memaksanya berlutut, dan menaruh senjata di kepalanya, mengancam menembak jika ia tidak bicara. Seorang petugas perdamaian PBB muncul dan mengakhiri insiden itu, tapi masih akan ada lagi yang terjadi.

Hari berikutnya kami melakukan hukuman mati yang tidak masuk akal atas seorang anak Libanon berusia 10 tahun. Kami memaksa keluarganya masuk dapur dan menyeretnya ke samping kebun. Letnan saya memasukkan kepalanya ke dalam kotoran dan saya memukulkan senapan saya ke kepalanya.

Meskipun tentara itu mengancam menembak kepalanya, bocah itu tidak menjawab, tetap membisu…

Saya adalah prajurit pindahan dari satuan lain, dan rekan saya lebih terbiasa dengan aksi seperti ini… Orang desa yang sudah tua, wanita, dan anak kecil dijebak di rumah mereka, diperintah menjalani jam malam 24 jam. Para lelaki mereka dikumpulkan di suatu ruangan terpusat, mata ditutup, dan diseret untuk disidik.

Kebrutalan tak bertanggung jawab ini tak terbatas pada prajurit berpendapatan rendah. Omri, anak seorang pejabat terpandang, suka menembak dengan memberondong orang-orang desa yang mengintip melalui pintu-pintu… Selama serangan bulan-bulan pertama, Israel membunuh 12.000 hingga 15.000 orang dan kehilangan 360. Meskipun korban di pihak Israel itu adalah para prajurit, sebagian besar korban mereka justru orang-orang sipil.

James Ron, penulis artikel ini, asisten profesor sosiologi pada John Hopkins University, adalah seorang penyidik lapangan sebuah kelompok hak asasi manusia. (Boston Globe, 25 Mei 2000)



Sembilan puluh dua orang, termasuk beberapa orang Inggris, terbunuh dalam sebuah serangan yang dilancarkan teroris Zionis atas Hotel King David pada tahun 1946.

ORANG-ORANG PALESTINA TENGAH DIHABISI



Kekejaman yang dialami oleh rakyat Palestina telah berlanjut selama lebih dari 50 tahun. Di Palestina hari ini, hampir mustahil menemukan sebuah keluarga yang tidak kehilangan puteranya karena peluru Israel. Lainnya ada pula yang lumpuh atau cacat, seperti terlihat di foto-foto ini.


Orang-orang yang tiba di tempat pembantaian Deir Yassin hari berikutnya menemukan pemandangan yang menggetarkan: tubuh-tubuh tak berkepala, anak-anak yang dipotong-potong badannya, dan perut wanita yang terburai.



Kamp pengungsian Khan Yunis telah menjadi sasaran bom Israel semenjak hari pendiriannya. Hampir 130.000 orang Palestina tinggal di dalam atau di dekat bangunan-bangunan runtuh.

TIME, 7 Maret 1994

Pada tahun 1994 Orang-orang Yahudi fanatik menyerang Mesjid Ibrahimi selama waktu sholat, membunuh 40 orang dan melukai seratus lainnya. Peristiwa ini menjadi sampul depan majalah Time.



Selama pembantaian di Qana, kekuatan pendudukan Israel menganggap bayi-bayi yang tengah terlelap pun sebagai musuh mereka dan membunuh mereka tanpa ragu.

FOTO-FOTO YANG TAK TERLUPAKAN




Foto-foto orang yang dibantai yang terjadi di Qana ini mencerminkan kenyataan sebenarnya kekejaman yang terjadi di Palestina.

PEMBANTAIAN SABRA DAN SHATILLA







MARI TETAP KITA LAKNAT ZIONIS ISRAEL

ULURKAN TANGAN DAN BANTU LAH RAKYAT PALESTINA

Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI Pusat)

Mengajak Saudara-saudara sekalian untuk membantu Saudara kita di Palestina dengan cara menyisihkan sebagian dana

Rekening Donatur BSMI di

39
Peduli Palestina
Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Jatinegara
No. Rek. 0010102555
a.n. Bulan Sabit Merah Indonesia

Untuk Info Lebih Lanjut silahkan kunjungi :

http://www.bsmipusat.net/


About these ads

Aksi

Information

268 responses

2 01 2009
sejutaasa

Perang pasti membawa malapetaka, agresi militer Israel terhadap warga sipil jelas tidak dapat dibenarkan ditinjau dari segi manapun. PBB mempunyai tugas untuk segera menyelesaikan dan menuntut siapa yang bertanggung jawab terhadap agresi tersebut. Agar tidak terulang lagi kejahatan kemanusian di dunia ini.

wah, Bang komandan rupanya,
iyah bang, bener sekali apa yang abang ungkapkan,
dan ini merupakan tanggungjawab PBB untuk menyelesaikan konflik antara israel-palestina ini bang, terlepas dari berbagai alasan yang mengharuskan perang ini dapat terjadi.

btw, terima kasih atas kunjungannya bang !!

3 01 2009
adek

………….ISRAEL LA’NATULLAH……………..
Bersatulah umat Islam,Lihat saudara kita di palestina….. Perangi ISRAEL..


SETUJU !!!!!!!!!!
Allahu akbar !!!!
Allahu akbar !!!!
Allahu akbar !!!!

4 01 2009
arie

fuck for ISRAEL peopole


boleh emosi mas arie,
tapi jangan pakai bahasa yang tidak layak,
maaf saya sensor kata-katanya.

terima kasih atas kunjungannya.

4 01 2009
Putri

ada kalanya umat muslim bagai buih di lautan, banyak tapi terpecah2…
mungkin itu kali kondisi yang terjadi saat ini,,
muslim yg byk ddunia ini gk pernah bs bersatu buat ngebelain sodaranya sendiri..
semuanya mungkin terlalu sibuk buat dirinya sendiri,,
termasuk aku dan kau nda mngkin ddalamnya..
hiks..hiks..

5 01 2009
Putri

mana nya katanya udh di update??

Udah tuh, liat put,
semalam gak sempat update
coz kompi ku hang !!!

5 01 2009
robby

mari kita doakan saudara-2 kita diberi kesabaran, kekuatan, ketabahan dalam menghadapi ini,
dan semoha khilafah Islamiyah segera ada supaya umat Islam tidak diperlakukan tidak adil dan Islam menjadi rahmat untuk alam semesta, amin…

5 01 2009
omiyan

hhmm semoga mereka yang mengatkan “hancurkan palestina” agar melihat fhoto-fhoto diatas…Semoga Kemenangan selalu diberikan kepada para pejuang Islam..Amin

5 01 2009
firman

Israel dan Amerika serikat sejak dulu memang seperti itu mereka musuh sejati umat muslim dunia…kemana negara-negara Islam yang lainnya?knp kta tidak berani bertindak secara nyata?
…ya Allah tunjukan lah kekuasaanMu atas hamba Mu yang sedang di dholimin di muka bumi Mu ini….Allahu Akbar…

5 01 2009
binekas

Semua kebejatan Israel Demi Allah pasti akan di balas oleh Allah swt. Cepat atau pun lambat sang zionis Israel akan mendapat balasannya. Semoga Israel la’natullah hancur di tangan kaum muslimin.

Mari kita berdoa semoga Israel la’natullah menghentikan penyerangannya kepada saudara-saudara muslim di Palestina dan di binasakan untuk selama-lamanya. Semoga muslim Palestina di beri kesabaran, ketenangan, dan kebebasan oleh Rabb Semesta alam. Amin.

Allohu Akbar!!!
Allohu Akbar!!!
Allohu Akbar!!!
Allohu Akbar!!!

5 01 2009
senopatiarthur

Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!

http://berita-politik-dunia.infogue.com/inilah_foto_korban_agresi_militer_israel_di_palestina

Makasih bang atas Promosinya !!!

5 01 2009
evaliani

mmhhhh……truz kita disini masih sibuk aja mengidolakan prasangka negatif kpd saudara kt di jalan dakwahnya……quo vadis umat muslim indonesia ??????


tidak selamanya pandangan saudari itu benar,
prasangka negatif jatuh pada segelintir orang yang memanfaatkan suatu moment tertentu, mohon dimengerti, saya mencoba menyajikan informasi secara netral saja.

terima kasih atas kunjungannya.

5 01 2009
ikhsan

Allahu Akbar!!!!
Israel Laknatullah alaih…….
Ya Allah tunjukan kekuasaan – Mu
Berikan keadilan yang sebenar-benarnya
Janganlah Biarkan kafir-kafir zionis Israel membantai umat-Mu
Lindungilah saudara kami umat muslin Palestina
Berikan kekuatan kepada mereka untuk berjihad melawan musuh-Mu
Kuatkanlah tentara Palestina dengan berribu, berjuta, bermilyar tentara Malaikat-Mu
Bersatulah umat muslim dunia……..
Kibarkan genderang bersama saudara kita
Perangi Israel dan kroni-kroninya
Allahu Akbar!!!!!

5 01 2009
deden AGUSFIAN PUTRA

ALLAHU AKBAR……

MARI KITA BERDO’A UNTUK MAHLUK CIPTAAN ALLAH YG BERADA DIPALESTINA DAN SEMOGA ISRAEL DIBUKAKAN MATA HATINYA SERTA DIBERI BALASAN YG SETIMPAL OLEH ALLAH SWT,AMIN…

YAAA ALLAH TIADA YANG MAHA TAHU SELAIN ENGKAU
TIADA YANG MAHA MENGUASAI SELAIN DIRIMU
TIADA YANG MAHA TINGGI SELAIN ENGKAU YA ALLAH….
TIADA TUHAN SELAIN ENGKAU YA ALLAH….

ALLAHU AKBAR…
ALLAHU AKBAR..
ALLAHU AKBAR…

YA ALLAH KABULKANLAH DO’A-DO’A ORANG YANG TER ANIAYA,KARENA ENGKAU MAHA MELIHAT SEGALAX YA ALLAH,AMIN…

LOMBOK 5-1-2009
20.39

6 01 2009
L

MARILAH KITA MERENUNGKAN DIRI SEJENAK DAN BERFIKIR…..

BAGAIMANA KEADAAN KITA JIKA KITA SEKARANG BERADA DI
PALESTINA DAN DIJAJAH OLEH KAUM ISRAEL..

APAKAH KITA HANYA BERDIAM DIRI..?!
ATAUKAH MELAWAN ISRAEL YANG KEJAM DAN BIADAP
DENGAN GAGAH BERANI….?!

YANG PASTI KIKTA AKAN MELAWAN…

MARILAH KITA BANTU UMAT ISLAM YANG DI PALEATINA..

DALAM BENTUK HARTA MAUPUN TENAGA…

ISLAM NANBER ONE…

BURN ISRAEL….

6 01 2009
syarif

jangan pantang mundur maju terus untuk berjihad memerangi serdadu israel la’natullah Allah akbar !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

6 01 2009
taufik

asw akhitifilah,
sesama muslim kita memang harus membantu
sekarang yang harus kita perbuat adalah
apa yang bisa kita sumbangkan kepada palestina
tenaga, uang, atau stidak tidak y kita berdoa agar mereka tetap diberikan kesabaran dan di bantu oleh allah.
mari kita semua mulai beraksi dalam menentaskan masalah ini
aksi penggalangan dana merupakan hal yang urgen
trims

6 01 2009
yofan

israel ANJING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sekali lagi, di blog ini jika ingin berkomentar jangan menggunakan ‘bahasa’ yang tidak sopan, saya mengerti saudara emosi, tapi hindari komentar yang tidak sopan, terpaksa saya coret.

Terima Kasih telah berkunjung

6 01 2009
Teddy's

Semoga ALLOH munurunkan AZAB yang ada di surat ini ke israel

Al-fill
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
1. Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak terhadap tentara bergajah?
2. Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk menghancurkan Kakbah) itu sia-sia?,
3. Dan Dia mengirimkan kepada mereka burung yang berbondong-bondong,
4. yang melempari mereka dengan batu (berasal) dari tanah yang terbakar,
5. lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan (ulat).

Yaasin
81. Dan tidakkah Tuhan yang menciptakan langit dan bumi itu berkuasa menciptakan kembali jasad-jasad mereka yang sudah hancur itu? Benar, Dia berkuasa. Dan Dialah Maha Pencipta lagi Maha Mengetahui.
82. Sesungguhnya perintah-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka terjadilah ia.

mahluk yang penuh dosa ini memohon kepadamu ya ROBB……
Ammmmiiiiiinnnnn ya robbal al’amin……………………

6 01 2009
yohan

sebenernya ini nggak akan terjadi apabila palestina menuruti apa saja yang dikehendaki oleh Israel. sudah tahu israel kuat dalam segala sesuatunya, malah palestina maksa nyerang balik, yah kalah unggul…

“apabila ditampar pipi kanan, berilah pipi kiri agar kita dapat mencontohkan kasih pada orang lain….”

Mohon Maaf atas komentar saudara yang begitu Provokatif,
namun, saya tidak akan menghapusnya,
terima kasih….

Atas postingan ini, Jangan Memandang dari Sudut Pandang Agama Semata, tapi Pandang dari sudut pandang Kemanusiaannya.

Terima kasih

6 01 2009
Faizal

Saya sangat mempertanyakan bantuan-bantuan obat2an dan bahan makanan yg sekarang ini banyak di galangkan dimana-mana.
Apakah semua itu akan sampai atau dirasakan oleh RAKYAT PALESTINA.
bukannya semua Orang asing dan segala macam bantuan tidak bisa masuk ke jalur GAZA ?????
karena di boikot oleh israel. Terus kemana larinya semua itu ??

Cara yang ampuh menurut saya adalah dengan menyelundupkan pasukan TENTARA BERANI MATI untuk masuk ke medan pertempuran di jalur GAZA untuk membantu PALESTINA melawan ISRAEL.
apapun itu resikonya, karena yang namanya JIHAD pasti penuh tantangan dan RINTANGAN.

Dan yang terakhir adalah :
JANGAN SEKALI-KALI MEMBELI PRODUK-PRODUK YAHUDI DAN NASRANI, YAITU AMERIKA dan ISRAEL.
Biaya perang yang digunakan ISRAEL dan SEKUTUNYA salah satunya dari hasil PENJUALAN PRODUK MEREKA.

Jika kita membeli PRODUK-PRODUK mereka, SAMA SAJA KITA MEMBANTU AMERIKA DAN ISRAEL UNTUK MEMBUNUH SAUDARA-SAUDARA KITA !!!!!
Naudzubillahi min dzalik …

ALLAHU AKBAR …
ALLAHU AKBAR …
ALLAHU AKBAR …

Bantuan dari Rakyat Indonesia Melalui
Bulan Sabit Merah Indonesia, tadi pagi saya lihat di TVOne
sudah mulai masuk ke jalur gaza, melalui Pintu Perbatasan Mesir
dengan sejumlah Diplomasi yang diadakan perwakilan BSMI di mesir dengan Wakil Menteri Luar Negeri Mesir.

Silahkan Cek beritanya di TVOne

http://tvone.co.id/

Terima kasih telah berkunjung

6 01 2009
MUTIA

YA Allah lihat darah itu!!!
lihat air mata itu !!
lihat jihad itu!!
jihad yamg hakiki,jihad yang menggetarkan bulu kuduk siapapun yang elihatnya..
semua melihat penuh kepiluan disana..
tak ada yang melihat bahwa ribuan malaikat merahmati,mendoakan ribuan jiwa yang terbang
bahwa pintu syurga Allah dibuka selebar-lebarnya untuk mujahid yang tak kenal mati….

6 01 2009
Zahra

bagi mereka yang tersimpan cinta dihatinya…
antara muslim satu dengan yang lain bagaikan satu…
jiwa dan raga…
ketika jari tertusuk duri…
maka bagian tubuh yang lain kan ikut merasakan sakitnya

seperti itu pula ketika saudara kita di bumi palestina…
terdzalimi oleh mereka tentara zionis…
hati kitapun ikut terluka…
namun hanya dengan doalah
jihad ini terwujudkan….
untukmu al aqso tercinta….

6 01 2009
Dhiny..

ALLAHU AKBAR..
ALLAHU AKBAR..
ALLAHU AKBAR..

Ya Allah.. rasanya ter-iris hati ini melihat kebiadapan kafir – kafir zionis Israel itu. Ya Allah.. mungkin kami hamba2 – Mu yang lemah ini tidak mampu berbuat apa2.. kami hanya memohon kepadamu, berikan petunjukmu..tunjukkan kekuasaan – Mu ya ALLAH..
ya Allah.. kami percaya.. engkau selalu ada buat kami.. aaamiin..

6 01 2009
ayu

ALLAHU AKBAR..
ALLAHU AKBAR..
ALLAHU AKBAR..

7 01 2009
coco

maju terus pantang mundur… kami membantu lewat do’a dan materi…
tak akan sia-sia perjuangan mu palestina,walau harus wafat jangan gentar menghadapi Dajal yang bernama israel maju terus pantang mundur…….

to. Johan
hanya orang bodoh ditampar tidak melawan….!!!!!!!!

7 01 2009
MiraMira

ALLAHUKBAR !
israel jahat banget. wah. msuk nraka tuh ! knapa sih mesti ngeBOMBOM segala ? tauu ga korbannya yg pada gaa bersalah ituu menderitaa ! wew. knapa sih ? gencatan senjatanya knp ditolak ? dasar israel mah kayaiblis :(

7 01 2009
Usup Supriyadi

Israel..?, Siapa takut..!

Perdamaian Semu

Siapa mau..? Perbincangan palestina-israel

Berbulan-bulan lamanya beribu-ribu perjanjian dibuat

Hanya tuk sebuah kata “DAMAI”

Hasilnya…? Semu, siapa mau..?

Kesepakatan damai tercapai, tapi sang dajjal membelot

Dari lembar-lembar perjanjian, siapa mau..?

Rupanya Israel belum puas mengajak kita berperang-perangan

Beradu senjata, tak seimbang..!

Siapa takut..?

Tiada istilah damai dalam kamus perjuangan mujahid

Pada tentara zionis Israel, sang dajjal

“Wahai YAHUD…!

Perjuangan belum berakhir, lihatlah tentara Muhammad

Berdiri tegak di atas tonggak islam

Siap tukarkan darah kesyahidan

Demi Al Aqso, tanah yang di berkati”

“Khaibar-Khaibar ya yahud..! ja’issyu Muhammad saufa ya’ud”

Ingatkah kau dengan Yahya Ayyas..?

Sang insinyur peradaban

Dengan nasihat-nasihat peneguh jiwa

Telah terukir ditubuh mujahid

Hasilnya, Intifadhoh berkobar

Dan prajuritmu..?

Lari terbirit-birit

Mencari tempat persembunyian..

Pengecut…….!

Hanya sebuah ketapel kayu

Menjadi saksi perjuangan

Dan batu-batu bisu

Siap dilemparkan bersama

Demi tepi barat, Jerusalem, Gaza dan Jenin

Yang diambil paksa oleh zionis dan rasa rindu Berjumpa dengan-Nya

Menjadi pemompa semangat perjuangan palestina.

7 01 2009
SISTEC

israel zabunk………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
semoga tuhan membalas semua yang terjadi kepada PALESTINA……
kayak lagu AFGAN za nech………..?

7 01 2009
anton

kita telah menyadari bersama,,seharusnya yahudi memang tidak ada dimuka bumi ini,,,tapi apa boleh dikata,,sadar ataupun tidak kita banyak mendukung keberadaan nya..kita telah terhipnotis dengan gaya kehidupan mereka,,kita beli semua produk-produk amerika yang sangat jelas mendukung yahudi la’natillah,,kini kemungkaran telah diciptakan oleh mereka..dimana kita orang beriman,,dimana umat islam,,kenapa kita tidak bersatu,,kenapa kita bercerai berai….saudara kita dipalestina dalam kesedihan …. bantu mereka ….. apapun yang sanggup pada diri anda…HANCURRRRLAH KEANGKUHAN YAHUDI LA’NATILLAH……

7 01 2009
anton

Ya Rabbi
Ya Ilahi
Ya Maliki
Ya zaljalaaliwalikram……….
Hanya Do’a yang bisa hamba persembahkan
Hamba memohon kepada Mu Ya Rabb
Bantulah Saudara hamba DI PALESTINA
HANYA ENGKAU YANG MENGERTI SEGALANYA…
Amiiiin Ya Rabbal ‘Alamin…

7 01 2009
anton

Buat si yohan……,,,dimana rasa prikemanusian anda ketika anda berkata,berbuat,,,,…apa anda tidak merasa…INI BUKAN SEKEDAR MASALAH AGAMA,,,TAPI COBA ANDA MERASAKAN SEANDAINYA MUSIBA INI TERJADI I ATAS DIRI ANDA,,,,MUNGKIN ANDA NGAK ADA KULUARGA KALI. DASAAARRRRR!!!!!!

7 01 2009
coco

hanya orang pengecut seperti anda ”yohan” yang ditampar tidak melawan…

anda tahu sudah berapa korban agresi militer israel berjatuhan???
dimana hati nurani anda???
bagaimana bila tragedi itu terjadi terhadap diri anda???

maju terus Palestina….
do’a kami selalu menyertai langkah mu melawan tentara israel….

Allahu Akbar…..
Allahu Akbar…..

7 01 2009
zionis

Do not disturb our nation. We are the choosen nation, and God still keep us from all of you.

7 01 2009
Julak

Allahu Akbar …….
Allahu Akbar …….

Terkutuklah Israel ……

Allahu Akbar …….
Allahu Akbar …….
Allahu Akbar …….

8 01 2009
MF_INDY@YAHOO.COM

PERANG MEMANG AKAN MEMBAWA KORBAN….. SALUT BUAT PALESTINA
SEMOGA KEMENANGAN ADA DI PIHAK MU. SANGAT DI SAYANGKAN TUGAS PBB MEMERANGI PENJAHAT PERANG SEPERTI ISRAEL SANGAT LAMBAT….

8 01 2009
riki suteja

orang yahudi memang keji, saya juga merasa sedih melihat warga palestina!
tapi ingat, kita jangan terlalu menyangkutpautkan dengan agama, karena korban di palestina juga ada orang yahudi, kristen, dan emang mayoritas muslim dll.
dan orang indonesia jangan juga salah kaprah, bahwa agama yahudi bukan kristen.

8 01 2009
dHyLa

BangkitLah IsLam,,,,
ingat saudara2 kita yang membutuhkan bantuan kita,,,satukan semangat kita demi saudara yang sedang tertindas,,,,yang benar suatu saat akan terbukti kalau tak mendapatkannya di dunia di akhirat semuanya akan terbalas,,,,AS dan ISRAEL negara yang tak punya perasaan,,,tak ada kesabaran tak ada maaf selama masih mampu balaskan penderitaan saudara kita.

ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR

tunggulah hadirnya kekuasaan ALLAH

8 01 2009
budi rahman

MUI segerakan saja di fatwakan untuk memboikot produk2 israel dan amerika, jangan nunggu 2 hari lagi? masa kalah sama negeri yang non muslim, seperti venezuela presidennya saja berani mengusir dubes israel!!! negara muslim koq masih mikir-mikir…kan aneh, save palestine, terlaknatlah israel, Allahu akbar

8 01 2009
ksemar

Ass. Kami sangat tidak setuju dengan commnet sdr Yohan. Terlihat seakan bangsa Palestina dan mungkin juga kita semua harus mengikuti apapun kemauan bangsa yang kuat walaupun yang dilakukannya adalah salah. Terserah sdr. Yohan mau pandang dari sudut mana persoalan Agresi Israel ke Bumi palestina. namun jika telah mengorbankan warga sipil apalgi anak-anak, itu merupakan kebiadaban yang harus dikutuk dunia. salam

8 01 2009
muhammad zainury

israel memeng bangsa yg tdk mempunyai perasaan sedikit pun
kpd warga negara palestina…..oleh krn itu mari kt bantu warga negara palestina dengan bantuan seadanya dan marikt doakan semoga arwah dari korban israel dosanya bs diampuni ole allah SWT Amin ………

Islam….iSlam…….isLam…..
BANGKITLAH kau ISLAM

8 01 2009
aGHi 182

subhanalloh biadab bgt ISRAEL n AS ..
ANJINK ISRAEL ANJINK OBAMA ..
BANGSAT SIA MARANEH GERA MARODAR ZIONIS ..

http://www.aghispyware.com

8 01 2009
primevo

Semua orang KAFIR bahagia di Dunia ini, tp Ingat cuman di Dunia. di AKHIRAT cuma Buat orang2 MUKMIN. ALLAHUAKBAR

8 01 2009
Putri

buat johan,,
kl seandainya org palestina semuanya kyk kau,
mungkin negara palestina udah gk ada lagi..

8 01 2009
Irman Hanurahman

Si israel ni kagak kapok-kapok kali yee. Die lupe kali yee dulu pernah dibantai ame Hitlernye Nazi ampe jutaan nyang pade mampus and sisanye pade ngacir terbirit-birit ke negare Amrik.
Jadi ni peringatan keras banget buat Israel, jangan ampe anak cucunye Hitler bangkit lagi buat mampusin die pade lebih gede lagi dari pade engkongnye dulu.

8 01 2009
shatsyup

PBB, macan ompong… Liga Arab, ga berguna…
Amerika, munafik dan dajjal.

===========================

Ya Allah, please save Palestine…

8 01 2009
subkioke

SI RAJA FAHD DI ARAB SAUDI SUDAH OMPONG DICABUT GIGINYA SAMA AMERIKA. VERSI WAHABI: “POLITIK BID’AH, JADI WAHABI DIAM AJA NONTON KORBAN PALESTINA, KARENA ITU URUSAN POLITIK”.

9 01 2009
abu hasaneen

Tragedi Karbala terulang di tanah palestine
Labbaika Ya Husain…
Labbaika Ya Nashrullah…

9 01 2009
cici

Kok bisa ya…!??PBB yang katanya organisasi bangsa-bangsa di dunia ga berkutik ma israel. Apa.. PBB tu dah mati???
sepertinya sekarang ga ngefek keberadaan PBB untuk para saudara kita di palestina. Lha wong PBB aja kan anak yang manut ma emaknya, si Amerika itu…!
Kalo mau berserapah, banyak sekali umpatan yang pengen keluar untuk Israel Laknatullah. Tapi, lisan ini harus tetap terjaga demi do’a-do’a bagi saudara2 kita di Palestina dan aksi kita “Hindari dan Boikot produk2 Yahudi” (Hati2 krn banyak sekali di negara kita ini). Palestina, Mereka bukan hanya saudara seakidah kita (islam) tapi ini benar-benar di luar batas kemanusiaan. Tapi apa iya Israel mengenal kata kemanusiaan????. Berdo’a dan berjihadlah dengan apapun yang kita miliki semampu kita. Ada makar Allah di balik semua ini…Umat Islam…Luangkan waktumu untuk lantunan do’a dan ayat2 bagi saudara kita di sana! Palestina…..MERDEKA!!! Palestina….SURGA MENANTI!!!

9 01 2009
Agresi Israel ke Palestina « Temanggung city

[...] melihat kekejaman Israel bisa dilihat link di bawah ini Foto Agresi Israel Possibly related posts: (automatically generated)Adipura Clean and green cityIsrael: Tidak Ada [...]

9 01 2009
margie 14

parah parah…
Semoga Palestina dilindungi Allah SWT….

cuman orang bego yg bilang tampar pipi kanan, berilah pipi kiri..
kalo dari dulu kek begitu, mana meredeka kita dari Belanda…
yang bener, merebut hak yg sudah dirampas sampai titik darah penghabisan…
mang gobloookkkkk….

9 01 2009
HAMBA ALLAH

DUKUNG PALESTINA WAHAI HAMBA2222 ALLAH!!!!!!!!!!

9 01 2009
dhyta

astagfirlah…
ya allah, apa yang sedang terjadi di luar sana???
saudara kita menjerit minta pertolonganmu, berapa anak-anak kecil yang menjadi korban dalam perang ini.
ya alllah..
mohon lembutkan hati mereka yang menganggap dirinya paling hebat,paling berkuasa.
ya allah…
pertolonganMu itu pasti..
kita dsini hanya bisa berdoa memohon pertolonganmu..

9 01 2009
Dan Aku Mengutuk israel « journey of life

[...] yuhendrablog [...]

9 01 2009
reallylife

Janji Allah SWT pasti akan datang
israel dan amerika siap2lah kalian dengan kehancuran

9 01 2009
aliems

Terkutuklah kalian bangsa Israel, Allah akan menimpakan adzab dan bencana kepada kalian, tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat kelak. Bersabarlah kalian warga Palestina, Allah bersama kalian, seluruh muslim dunia mendoakan kalian, jangan pernah takut untuk selalu melawan musuh-musuh Allah.

Liga Arab sama sekali tidak ada gerakan untuk membela Palestina, percuma dan lebih baik bubarkan saja. Selama negara-negara kaya di Arab masih menjadi antek Amerika, mereka akan diam melihat saudaranya di Palestina di ganyang oleh Israel.. demikian pula PBB yang selalu memble dalam membela hak-hak rakyat Palestina..

9 01 2009
agoes

Allohu akbar……………demi allah aku sangat benci dengan orang2 yang suka mendzolimi umat lain…..ingatlah azab Allah sangatlah mengerikan dan tiada orang yang bisa menghindar dari azab Allah…………….

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar

semoga umat muslim di palestina diberi kesabaran dan ketabahan……….

9 01 2009
awaknanggroe

semoga laknat allah atas husni mubarak dan pemerintah arab yang menutup mata atas kekejaman israel ke rakyat palestina.
fuck husni mubarak and arab leader. and eet my ass

10 01 2009
deenda

aku sdh kehabisan emosi dgn adanya agrisi israil ini, pendek kata komentarku ; BAGI ISRAIL TEMPATNYA DI NERAKA KRN IA YAHUDI ,TAPI SDRKU DI PALESTIN SORGA MRK SEMUA MATI SYAHID .AMIN INI JANJI ALLAH SWT.

10 01 2009
Hafid Pristian

ISREAL BANGSAT, KAMU PASTI AKAN MENDAPATKAN BALASAN DARI NEGARA LAIN,FUCK YOU,INGAT INGAT TING?INDONESIA TIDAK AKAN DIAM DIRI ATAS TINDAKAN ISRAEL.

10 01 2009
hmcahyo

Allahmumma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
Allahmumma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
Allahmumma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
Allahmumma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
Allahmumma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
Allahmumma Unshuril Mujahidiina fi filistiin

10 01 2009
indra

aku mencintai palestina bukan karena dia adalah muslim sepertiku, tapi aku mencintai palestina karena aku adalah seorang manusia,……
aku yakin tidak ada manusia di dunia ini yang mampu memberikan penderitaan besar kpda orang lain kecuali dia adalah mahluk lain yang menyerupai itu,…..

aku memang tidak bisa melakukan apa2 untuk memberikan perdamaian
aku juga tidak bisa menggambarkan betapa sayangnya aku pada mereka
tapi aku selalu berdo’a agar kasih sayang di tumbuhkan untuk mereka yang menderikan,…….
dan surga yang akan menuggu untuk mereka yang di deritakan

amiiin,……..

10 01 2009
agus arif

israel monyangnya penjahat.bandit bangsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttttttt
bajingannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

10 01 2009
NARUTO

bismillahirrahmannirrahim,..allahhuakbar,allahhuakbar…allahhuakbar.

ya allah engkau yang maha melihat,yang maha kuat,tak akan bergerak sebutir debu pun tanpa izinmu…lindungilah saudara kami dipalestina dari kafir israel laknatullah,kuatkan imannya ya allah,yg telah gugur terima syahidnya ya allah,apakah ini azab atau ujian melihat umat islam lebih banyak mementingkan dunia dari saudaranya buktinya yang dekat dengan palestina saja tak ada yang membantu palestina untuk berjihad dijalanmu,,,mungkin inilah peringatanmu kepada umat islam kiamat hampir tiba,.. marilah kita bantu saudara kita dengan do’a dan usaha karena semakin banyak yg berdo’a pasti akan dikabulkan oleh allah terhadap hambanya yg teraniaya amin….

10 01 2009
nandes sicknoise

terbakarlah dijurang neraka wahai kaum zionis israel muthafucka…….!!!!

10 01 2009
rambo

km sebagai pendukung israel setuju atas penyerangan israel ke palestina soalnya pelestina itu tempat portistusi

10 01 2009
ikra

saya belum melihat negara2 islam khususnya negara2 arab mengambil tindakan terhadap agresi israel.
ayo jangan diam aja negara islam,mari kita bantu sdr2 kita di gaza.jangan sampai negara suci hancur olehnya..!!!!

10 01 2009
Gifvents

ISrael Tailasu ……………………………

10 01 2009
wahyudin

marilah kita sama sama mengutuk israel &amerika yang telah menjadi teroris nomor satu di dunia

11 01 2009
DEDY

jangan menyerah wahai kaum muslimin!!!HIDUP PALESTINA……………..By:dedy anak PT.wahyu kartu masindo,cikarang bekasi

11 01 2009
aliph

israel ga metal ….
ndesooo ….

hidup palestina …
horaass !!!!!!!

by:aliph soekamti n’ chiko soekamti …..

israel kurang ajaaaar ….
israel dangdutan …
ga metaaaaaaaaaallllllllllllllll !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11111

11 01 2009
rezpector

KAMI SEGENAP KELUARGA REZPECTOR INDONESIA TURUT PRIHATIN ATAS RAKYAT GAZA.
KAMI HANYA MANUSIA BIASA YANG TAK BERDAYA.
KAMI HNYA BISA MEMBANTU DENGAN DO’A SEMOGA DIBALIK TRAGEDI INI SEMUA UMAT ISLAM DAPAT MENGAMBIL HIKMAHNYA.

SEMOGA TRAGEDI INI CEPAT BERAKHIR.

11 01 2009
mina

asslm

allahu akbar !!!!!!!!!!!!!
mudah2an Allah segera mendatangkan azab kpd kaum yang mendzalimi kaum muslim. dan BANGKITLAH WAHAIIII PEJUANG ISLAM DIMANAKAH KAU BERADA ????????????????????????????? APA KAU TIDUR AYO BANGKIT. meski tidak bisa berperang setidaknya kamu bisa mendakwahkan islam kepada seluruh ummat. agar rahmat islam dapat segera tersebar ke seluruh dunia. dan mengembalikan kejayaan islam seperti dulu. agar tidak ada saudara kita yang menderita lagi. ingatkah engkau di akhirat nanti kita akan dituntut oleh mereka. kenapa kita tidak membantunya ????????????????????????????????????????????? mereka saudara kita, darah mereka darah kita. INGAT ISLAM ITU SATU !
BERJUANGLAH UNTUK MEREKA, BERJUANGLAH SAMPAI KHILAFAH ISLAMIYYAH BERDIRI.

ALLAHU AKBAR………………
ALLAHU AKBAR………………
ALLAHU AKBAR………………

11 01 2009
hamba allah

assallammuallaikum
WAHAI ISRAEL LAKNATULLAH,BIADAB,ANJING,IBLIS,KAUM TERKUTUK SAMPAI KIAMAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!DAN AMERIKA HARAM JADAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SAYA INSYA ALLAH BERJANJI UNTUK BERUSAHA MENYATUKAN SELURUH UMAT ISLAM DUNIA DARI PERPEPECAHAN,DAN MENGUMPULKAN SEMUA MUJAHIDIN-MUJAHIDIN DALAM SATU ORGANISASI UNTUK MEMBUMI HANGUSKAN ISRAEL DAN MELULUHLANTAHKAN PASUKAN-PASUKAN AMERIKA BESERTA PRODUK-PRODUKNYA DARI MUKA BUMI,UNTUK ITU SAYA MOHON DOA RESTUNYA DARI SELURUH KAUM MUSLIM DIMANAPUN KALIAN BERADA AGAR CITA-CITA SAYA INI BERHASIL TEREALISASIKAN,AMIIIIIIIIIIIIIIIIN……………………

11 01 2009
hamba allah

UNTUK SEMUA SAUDARA-SAUDARAKU DIMANAPUN KALIAN BERADA BERHENTILAH MEMAKAI PRODUK-PRODUK AMERIKA,SEPERTI,COCA-COLA,KFC,MC DONALDS,CAREFOUR,NESTLE,DANONE,NOKIA,KARENA,DEMI ALLAH JIKA KALIAN MEMAKAI/MEMBELI PRODUK TERSEBUT SAMA SAJA KALIAN MENYUMBANGKAN SEBUTIR PELURU PADA ISRAEL UNTUK MEMBUNUH RAKYAT PALESTINA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

11 01 2009
hamba allah

BAGI YANG MAMPU BERJIHAD,MAKA BERJIHADLAH KALIAN,DAN BAGI YANG BELUM MAMPU MAKA SUMBANGKANLAH SEBAGIAN HARTA/RIZKI KALIAN UNTUK RAKYAT PALESTINA,DAN BERHENTILAH MEMAKAI PRODUK IBLIS AMERIKA-ISRAEL SEPERTI DIATAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ALLAHUAKBAR!
ALLAHUAKBAR!
ALLAHUAKBAR!

11 01 2009
rambo

telasooooooooooooooooooooo yggggggggggg dukungggggggggggggggggggg palestinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa anjrittttttttttttt yang dukung palestina

11 01 2009
sofyan

saya marah bgt ama kommentar rambo ia menghina agama islam bgt awas yah km semoga km mendapat blsn yg setimpal. harusnyah sih km menduku palestina dasar rambo maunya perang.

11 01 2009
jatnika

ternyata dunia tidak akan bisa berharap pada Amerika, pada PBB, bahkan mungkin pada Obama… slogan “yes we can” gak akan pernah berlaku buat palestina… dan bila Obama tidak bisa berkutik dengan konflik ini…maka dunia tertipu dengan janji “perubahan” yang pernah membuatnya masuk ke gedung putih…. kita lihat, apakah obama bisa menjadi malaikat atau tidak

11 01 2009
ratujilbab

minta izin nyebarin via email ya, foto2 dan tulisannya. tq

12 01 2009
monzrik

saya lebih memandang masalah agresi militer israel terhadap Palestina ke dalam sudut pandang krisis kemanusiaan….mari kita bantu sesama manusia yang terzalimi oleh kaum yang menindas rakyat palestina yaitu orang yahudi yang bengis. Karena kalau masalah ini saya pandang hanya dari sudut agama, menurut saya akan kurang pas karena akan menimbulkan kebencian sesama manusia walaupun itu bukan muslim, kita lihat Indonesia terdapat berbagai macam agama jadi kalau kita pandang hanya dari sudut agama tanpa sudut kemanusiaan di khawatirkan akan menimbulkan kebencian diantara kita sendiri. Allahu Akbaaarrr!!….semoga Allah memberikan penyelesaian masalah ini agar semua bisa hidup tenang dan damai…

12 01 2009
azeir

ufff….. kita ga bisa apa2 selain iba dan sumbangan………… andai kita boleh berperang………………… beranikah kalian???????????????????

12 01 2009
younee16

Astafghfirullah….

Betapa kejamnya kau israel…..
Tidakkah kau berpikir apa jadinya jika ini terjadi pada negaramu….
Tidakkah kau merasa diperlakukan tidak adil…???????????
Bagaimana jika yang ditembak adalah anakmu, istrimu, ayahmu atau saudaramu yang lain….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

12 01 2009
mynameisfatika

Yakinlah bahwa ISLAM pasti akan menang!!
Itu sudah janji ALLAH..

ALLAHU AKBAR,
ALLAHU AKBAR,
ALLAHU AKBAR!!!!

12 01 2009
sukoco1117

NO WAR ANYMORE

hamas dan israel berhentilah berperang.
salah satu dari kalian tidak ada yang mengalah, akibatya anak2x kecil yng menjadi korban.
gw sedih dnger israel gk mu hentikan serangan k palestine, dan hamas juga bilang tidak mau hentikan serangan k israel. coba kalau mereka bilang.
KITA DAMAI AJA YUK
pasti indah banget dunia ini.

skalian gw mnta fotonya ya. thanks

12 01 2009
R4cHm47

Smoga Allah SWT menghapuskan smua dosa-dosa Rakyat Palestina yg telah gugur dan memberikannya tempat yg layak, yaitu Shurga.. Amin. Ya Allah berilah kekuatan dan ketabahan serta semangat juang yang tinggi kepada seluruh rakyat Palestina…. Amin Ya Robbal Alamin. dan Smoga Allah SWT mengutuk dan membalas apa yg telah diperbuat oleh Israel…. Allah Akbar… :)

12 01 2009
iwan

WOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
Rambo anak mana LOE…………….!!!!!!!!!!!!
Dah BOSAN HIDUP LOE.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11
Berani-beraninya bilang kayak gitu……!!!!!!!!!!11
gue MAMPUSIN LOE..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

12 01 2009
alexander kenny lagurth

Tuhan mencintai semua umat manusia, saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya saudara kita di Palestina, doa saya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan untuk menerima semua yang terjadi.pengadilan akherat akan menjawab ratapan tangis saudara. Imanuel.

12 01 2009
dwia

people killing people dying
children hurt and even crying..
WHERE IS THE LOVE ????
Alhamdulillah kita nggak dilahirkan jadi rakyat Israel yang udah ditakdirkan jadi pembunuh..!!

12 01 2009
sapoetra

saya sedih banget dng situasi yg terjadi di palestina khususnya di gaza. pergulatan kekuasan nampak jelas di kawasan palestine. tiga agama langit pernah lahir disana, yahudi,nasara dan islam. keliatannya palestine ditakdirkan sbg kawasan emas yg mesti diperebutkan.
“siapa yg menguasai palestine, dia bakal menguasai dunia” saya ga tau jargon tsb benar ato salah. tapi setidaknya hal itu yg dipake oleh barat dan konco2 nya sampe skrg. dng menggunakan segala cara agar palestine tetep dibawa kendali israel yg notabene anak emas dr amerika serikat.
kalo amrik dan israel kita jadikan musuh yg nyata bagi umat islam, mgkn kondisinya ga serunyam sekarang. bnyk sih tokoh2 islam yg tlh direcoki otaknya shg berpikir melebihi yahudi dan sangat antipati dng agama islam. saat ini dng segala dalih dan kepongahannya, israel telah bermain api yg tlh dinyalakan ratusan ato bahkan ribuan tahun silam yaitu mencoba memadamkan ruh islam yg mulai berbinar di sekitar gaza.
spt layaknya pergulatan nabi Ibrahim melawan namrud penguasa no 1 saat itu, ato nabi Musa melawan fir’aun yg mengaku tuhan, ato David (nabi Daud) melawat goliath (…), semuanya merefleksikan bahwa agama Allah berdiri dimuka bumi ini mendapat perlawanan dari musuh yang paling atas.
hal itu terliat sekali dng palestine (hamas) hrs berhadapan dng israel dan temen2nya (amrik,eropa,mesir etc) tapi takdir Allah sdh bekerja, dan kita emang dituntut meyakininya 100 % apapun hasilnya. moga2 dng kebiadaban israel saat ini mempercepat takdirnya spt yg dikabarkan sendiri dalam kitab sucinya yaitu utk jadi anggur matang yang siap diperas ato spt yg disitir dlm hadist bhw yahudi nanti tercerai berai diperangi oleh umat islam shg berlindung dibalik pohon pun ga nyaman bagi yahudi kecuali di pohon yarghurt. moga2 masa itu cepet datang, dan penderitaan saudara2 kita di palestine sgr berakhir. amin

12 01 2009
gaong

kelaknatan israel adalah bukti nyata agar kita semua memrangi nya..
walaupun kita di benua yang berbeda, tidak bisa membantu sodara2 kita secara langsung, maka doa lah yang harus kita kirim kan untuk sodar2 kita di palestina..

semoga allah swt mengabulkan doa kita semua..
ammmiiiiiiiiiiiinnnnnnnn…..

allahuakbar……..
allahuakbar……..
allahuakbar……..

13 01 2009
Azinuddin

Hanya Dengan Khilafah dan Jihad solusi tuntas atasi krisis Palestina..
Ayo berjuang menegakkan khilafah!……………….Allahuakbar!

13 01 2009
Escava

Buat yang dach jelek2kin muslim
kamu baca ini.

Swedish human rights worker viciously attacked by Israeli settler
ISM Press Release – A 19-year old Swedish human rights worker had her cheekbone broken by an Israeli settler in Hebron today. Tove Johansson from Stockholm walked through the Tel Rumeida checkpoint with a small group of human rights workers to accompany Palestinian schoolchildren to their homes. They were confronted by about 100 settlers in small groups, who started chanting in Hebrew “We killed Jesus, we’ll kill you too!”, a refrain the settlers had been repeating to internationals in Tel Rumeida all day.

Itupun kl kamu tahu artinya pa’an.
diambil dari:

http://www.ifamericansknew.org/cur_sit/corrie-articles.html

Buat yang pengen tau siapa dalang peristiwa 11 september
klik aja video dibawah ini.

13 01 2009
erytepu

tanya pada rumput yg bergoyang…..!

13 01 2009
erytepu

tanya pada rumput yg bergoyang…..!
banyak hal yang ditawarkan dunia..
ada baiknya kita berfikir positif…
doa saja tidaklah cukup..
emosi.. yg bertaburan PASTI membuahkan EMOSI jg…
peace Indosesia….

13 01 2009
i am juden

MENGAPA DUNIA BENCI YAHUDI ??

Setiap kontroversi pahit di belahan dunia manapun selalu mengangkat pertanyaan lama ini : mengapa dunia benci Yahudi ?

Dgn hanya 13 juta Yahudi di dunia ini, kurang dari 4 persen penduduk bumi, mengapa kelompok kecil menjadi sumber kebencian yg tinggi, meluas dan bahkan dimusuhi secara biadab ?

Jawabannya sudah jelas bagi siapapun yg memonitor propaganda anti-Semitik seantero dunia. Mereka yg mengungkapkan kebencian, dengki ataupun ketakutan terhdp Yahudi selalu men-cari2 alasan : Yahudi sombong, elitis, agresif dan haus akan kekuasaan.

Tuduhan jaman abad pertengahan bahwa Yahudi2 sombong mencari dominasi global bersumber dari:

1- Tekanan atas konsep “BANGSA TERPILIH” dlm Injil

2- Kemakmuran Yahudi dan keberhasilannya membangun masyarakat yg sumbangannya sangat berarti,

3- Sukses luar biasa Negara Israel dlm hanya 60 tahun eksistensinya. (Lihat aja Indonesia, udah 60 tahun merdeka, nggak juga bisa bikin jalan yg nggak berlobang ! :lol: Bentar2 minta bantuan asing. Pernahkah kau mendengar Yahudi minta bantuan asing ?)

Keterangannya ini nih !

I. KONSEP BANGSA TERPILIH

Menurut kitab suci kami, Yahudi dipilih utk menanggung tanggung jawab tertentu, bukannya diberi hak istimewa : kami menerima kewajiban khusus, ketimbang menyatakan diri memiliki kekuatan khusus. Dlm tradisi Yahudi, non-yahudi (disebut juga dgn ‘gentiles’) diharapkan dapat menerima TUJUH commandments—aturan ttg ajaran dasar moralitas. Menurut ajaran Torah, ‘gentiles’ yg mengikuti aturan ini (jangan
membunuh, jangan mencuri, jangan nge-sex serampangan dsb) harus dianggap sbg orang yg benar dan di-asumsikan mendapatkan haknya di Dunia Yang Akan Datang nanti.

Namun Tuhan, menurut kami, menuntut lebih banyak kewajiban dari Bangsa Terpilihnya ini – 613 aturan, persisnya – ttg makanan, etika dagang, hubungan perkawinan dan kewajiban hari Sabbath.

Jadi konsep ‘Terpilih’ itu merlibatkan KEWAJIBAN, BEBAN, dan bukan hak istimewa —spt disebutkan dlm bahasa kami, “Ohl Malchus Shamayim” atau “The Yoke of the Kingdom of Heaven/Pasangan (?) Kerajaan Surga,” utk menggambarkan komitmen setiap Yahudi yg menerima Perjanjian Ibrahim.

Jadi konsep “Bangsa Terpilih” ini bukan asumsi bahwa Tuhan memilih kami bagi otoritas militer, politik maupun ekonomi tertentu. Injil mengatakan bahwa Yahudi akan menjadi “bangsa pendeta dan bangsa suci” — bukan semacam superpower yg ingin menguasai Timur Tengah ataupun seluruh dunia.

Tradisi kami selalu menetapkan kekuasaan Yahudi sbg spiritual, ketimbang duniawi. Tidak ada satupun pemimpin Yahudi, bahkan sampai ke jaman Musapun yg mengatakan bahwa yahudi harus menguasai dunia dan bangsa2 lain.

(Nabi Ibrahim/Nabi Musa sebelum mati nggak pernah bilang tuh bahwa ‘Missi saya adalah agar semua orang di dunia ini mengucapkan bahwa Tiada tuhan selain Yahwe dan Ibrahim/Musa adalah rasulnya.’ NGGAK ADA TUH : ‘la illah ha Yahwelah, Ibrahim rasul Yahwe’ … atau gimana bunyinya dlm bhs Yahudi … !)

Injil juga secara khusus menetapkan wilayah perbatasan Tanah Suci yg cuma se-imprit dibandingkan dgn kerajaan2 yg sudah ada waktu itu itu disebelah selatan (Mesir) dan sebelah timur (Babylonia, Assyria, Persia).

Bahkan selama jaman besar Israel dibawah Raja Daud dan Solomon, Negara yahudi saat itu tidak pernah menguasai ataupun memegang kontrol penuh terhdp wilayah yg dijanjikan itu—apalagi kekuasaan sedunia. (Beda tuh dgn Muhamad dan kalifat2nya yg menyebar dgn pedang … pakai kirim surat segala lagi :”Yth. Raja …, Kami mengundang anda utk mengakui ‘la illah ha ilalah .. und Muhamad rasulullah.’ Kalau nggak Negaramu akan kami bablas, dari Persia sampai Turki Bizantin.” SINTING !)

Pada saat itu, spt Israel sekarang juga, bangsa Yahudi hanya menginginkan Negara yg aman dlm batas2 tanah yg diberikan Yahwe, setiap orang “dibawah kebun anggurnya sendiri2.”

II. SUKSES YAHUDI DI NEGARA2 DIASPORA

Tidak ada yg dapat membantah bahwa Yahudi di AS dan negara2 lain mencapai tingkat kemakmuran dan pengaruh yang luar biasa (tanpa bantuan minyak, Israel adalah satu2nya Negara di Timur Tengah yg nggak punya minyak !) shg gossip “dominasi” atau “kontrol” Yahudi semakin rawan terdengar dilingkungan Propagandis neo-Nazi. Tidak ada satupun industri atau bidang dimana Yahudi berjumlah lebih banyak ataupun melebihi bangsa lain atau menguasai non-Yahudi (kecuali di Israel tentunya).

Bahkan pengaruh Yahudi di Hollywood juga sudah sangat berkurang dlm 70 tahun belakangan ini.

Kebanyakan studio2 film pionir dibentuk dan dimiliki keluarga2 Yahudi imigran sudah meninggalkan bisnis itu (M-G-M) atau menjualnya ke perusahaan2 yg amat sangat jauh dari Yahudi (dari Columbia sampai Japanese Sony Corporation dan 20th Century Fox kpd seroang keturunan keluarga pastor Presbyterian Australia, Rupert Murdoch). Kedua konglomerat dunia hiburan terbesar didunia memiliki chairman yg keturunan Afrika-Amerika(Richard Parsons di Time Warner) dan bahkan Arab-Amerika (George Mitchell di Disney). Tidak ada satupun dari mereka yg Yahudi. Daftar orang2 penting Hollywood tahun ini, menurut Premiere Magazine dll, menunjukkan bahwa hanya ¼ dari mereka adalah Yahudi. SO, mana dominasi Yahudi yg sering diteriak2kan itu ???

Daftar perusahaan2 terkaya the Fortune 500 menunjukkan dlm top ten mereka, perusahaan2 minyak milik Arab tanpa ada satupun hubungan dgn Israel, spt juga perusahaan mobil (Ford) yg didirikan oleh tokoh paling anti-semitik didunia ini, dan sebuah perusahaan penjualan yg dijalankan oleh Kristen konservatif dari Arkansas (Wal-Mart)—tapi tidak satupun perusahaan didirikan atau dimiliki Yahudi.

Diantara top 100, paling banyak enam perusahaan (Home Depot, Goldman Sachs dan Lehman Brothers) yg bisa dianggap berbau Yahudi. Dgn fakta2 yg tidak dapat dibantah ini, berikut pula dgn akses orang pada internet, semakin sulit utk bersikeras bahwa Yahudi “memiliki” atau “mengontrol” kebanyakan bank2 dunia, surat kabar, perusahaan media dll institusi2 penting.

(Kecuali kau bernama Mahathir dan percaya bahwa ‘The Jews rule by proxy,’ tanpa perlu membuktikannya tentu. Karena muslim percaya apa saja yg dikatakan Muslim lain. BAHKAN BIN LADEN DIANGGAP AGEN YAHUDI … :lol: :lol: :lol: )

Ada yg menganggap bahwa keluarga perbankan ternama Rockefeller adalah Yahudi. Mereka sebenarnya Kristen JERMAN yg berimigrasi ke Philadelphia th 1723) atau keluarga Rothschild—target paling besar para anti-Semit selama lebih dari 200 tahun—masih juga mendominasi dunia perbankan. Padahal kekuasaan keluarga itu mencapai puncak pada jaman NAPOLEON dan kehadiran mereka dlm ekonomi global sudah non-existent.

(Gua, ali5196, di London pernah bekerja dgn seorang Rotschild yg ternyata miskin, tuh ! Naik transport umum, istri kerja, anak2 harus cari uang saku sendiri. Nggak ada tuh macam pesta pora ala Arab (minum dan judi dan sewa *****) di Hotel The Ritz))

Ada juga tendensi para anti-Semitik paranoid utk mengorek2 nama2 berbau Yahudi dlm bidang2 dimana Yahudi memainkan peranan kecil dan lalu dgn gegap gempita berteriak2 ‘TUH KHAN, YAHUDI LAGI YAHUDI LAGI …’

Ingat tuduhan terhdp pemerintah Bush yg mengatakan bahwa kabinetnya didominasi Yahudi “neo-konservatif” yg memaksa Presiden utk berperang melawan Iraq demi kepentingan Israel ? Kenyataannya, Yahudi sangat sedikit menduduki posisi otoritas selama masa jabatan Bush pertama: utk pertama kali dlm lebih dari 65 tahun (sejak Presiden Roosevelt !) cabinet Presiden (15 departemen) tidak mencakupkan satupun orang Yahudi. Oh ya, orang2 yg resek dgn Yahudi paling bisa menyebutkan dua nama; Paul Wolfowitz, Wakil Menteri Pertahanan (pernah jadi dubes di Indonesia & sangat popular pula !) dan Douglas Feith, Wakil Menteri Pertahanan bagi Masalah Kebijaksanaan) dan seorang penasehat sipil Departemen Pertahanan & Keamanan (Richard Perle, dari Badan Kebijakan Pertahanan) yg tidak bisa dihitung sbg pegawai pemerintah. Kalau para anti-Semit ini percaya bahwa Wolfowitz dan Feith menguasai boss mereka yang gualak dan keras itu, Don Rumsfeld, ini sangat lucu !

Para Yahudi-phobis ini juga senang menyalahkan Yahudi dlm Senat karena memaksa AS berperang di Irak. Mereka lupa bahwa Senat hanya memiliki 11 Senator Yahudi (termasuk senator anti-perang Russ Feingold dan Barbara Boxer) yg sebenarnya memberikan suara menantang resolusi mengotorisasi perang –pada saat hampir 80% anggota senat non-yahudi mendukung perang mendepak Saddam Hussein.

Bagi Yahudi spt saya, salah satu aspek yang paling aneh dlm kegiatan anti-semitik ini adalah bgm orang2 Yahudi yang sangat terpecah2 dan berbeda pandangan satu sama lain dan tidak memiliki afiliasi apapun dgn sesama, dianggap mampu bersatu utk menguasai dunia.

Contoh, saya seorang pembawa acara sebuah radio sebuah talk show, dan begitu pula si Al Franken dari Radio Air America, Yahudi yg menurut saya sangat anti AS dan anti semitik, dan tidak lucu pula. Kami sering bentrok di udara dan saling mencaci di muka umum dgn keras, tapi ada juga yg percaya tuh, bahwa setelah percekcokan dimuka umum itu kami lalu mendapatkan memo rahasia dari ‘Markas Persekongkolan Yahudi’ (??) yg memberi kami perintah utk membaca buku- yg oleh para anti-semitik dianggap sbg manual Yahudi utk menguasai dunia-“The Protocols of the Elders of Zion. ”

HAHHHH ???? :shock: :shock:

Hanya setengah dari penduduk Yahudi AS (sayangnya) memberi zakat kpd yayasan Yahudi ataupun menjadi anggota sinagog, Temple, kelompok2 lobby pro-Israel, B’nai B’rith lodge, atau organisasi Yahudi lainnya.

Jadi, kepercayaan dlm mitos “kekuasaan Yahudi” karena banyaknya akuntan atau dokter gigi yg Yahudi, memang tidak masuk akal. Malah bisa dikatakan sbg bentuk sakit jiwa, atau ‘phobia’, yi. ketakutan tidak masuk akal.

III: SUKSES ISRAEL dan TUDUHAN “EXPANSIONIS” dan “IMPERIALIS”

Aneh kalau orang2 Islam menganggap Israel bermaksud membentuk sebuah “Israeli Empire,” yg haus kekuasaan dsb dsb. APAKAH MEREKA PERNAH MELIHAT PETA !! SEBERAPA BESAR SIH ISRAEL ?? Mesir aja besarnya 48 kali Israel. Arab/Muslim padahal menguasai tanah 300 kali lebih besar dari wilayah Israel.

(Israel tidak lebih dari Pulau Jawa ! Cek lagi dong ! Siapa tahu gua salah. Siapa tahu besarnya cuma sebesar Jawa Barat !)

Dgn kata lain, bahkan sebelum Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengatakan ingin “menghapuskan Israel dari peta,” 99.7% dari tanah Arab sudah dibersihkan dari Yahudi.

Baca : Pengusiran Yahudi Pribumi dari Tanah2 Arab/The Forgotten Refugees http://www.indonesia.faithfreedom.org/f … php?t=4532

Selama lebih dari 30 tahun, Israel malah semakin menciut dgn dicaploknya daerah2nya menjadi bagian Arab Palestina. Jadi, MANA BUKTI KEAGRESIFAN AGRESIF DAN KEINGINAN ISRAEL UTK MENGUASAI DUNIA ???

Didirikannya Negara Israel bukan akibat kebencian dipihak Yahudi, tetapi kebencian TERHADAP Yahudi. Bukan hanya di Eropa, diseluruh dunia Islam, hampir satu juta Yahudi pribumi Timur Tengah dan Afrika Utara diusir dari tempat tinggal mereka selama ribuan abad. Tidak ada satupun dari kedelapan perang besar yg dilancarkan Israel adalah utk mencaplok wilayah baru. Semuanya merupakan upaya mempertahankan diri terhdp negara2 tetangga yg tidak habis2nya mencoba mendepak Yahudi tanahnya.

Setiap anak Arab di Lebanon, Gaza, dan Tepi Barat bisa tidur nyenyak, besok juga, jika orang tua mereka menanggalkan proyek jangka panjang mereka utk mendepak Yahudi dari Timur Tengah.

Israel tidak menuntut hak2 istimewa, hanya hak sederajad dgn negara2 lain, tetangga2nya, agar bisa hidup tanpa gangguan dan serangan bertubi2 oleh teroris dan milisia (YANG NOTA BENE BERKUASA SECARA PROXY ! Ingat ini MAHATHIR, you Blind Bigot !!)

Tidak ada bangsa di dunia ini yang sepanjang sejarah umat manusia telah diperlakukan secara negatif seperti Yahudi : dimusuhi, diusir dan dibunuh dimana2.

Spt ditulis teman2 saya, Dennis Prager dan Joseph Telushkin, dlm judul buku, Why the Jews?

Why indeed !

13 01 2009
chepisulistiawati

AssWbr. ketika umat islam didzolimi mana itu HAM, ketika anak2 muslim tak berdosa dibantai, terluka, teraniaya lemah tak berdaya, dimana UNICEEF+HAM. Tengoklah mereka yg sama2 mahluk ciptaan ALLAH SWT. Wass Wbr

13 01 2009
asty

lok menurut aku cieh israel tuh gak punya perasaan banget………….. IBLIS KALI YEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! masa tega ngliet anak kecil yang tak berdosa n tak tau ap2.meninggal gara2 kekejaman nya,,,,,,,,,,,,, andai d dunia ini tak ada lagi kata permusuhan,pasti dunia kan damai,manusia kan tersenyum bahagia,q harap israel mampu membuka hati nya untuk melihat btapa besar harapan anak2 kecil yang masih mempunyai beribu impian untuk hidup sehingga israel tak menjatuh kan bom2 ganas nya d bumi tercinta ini.KEMBALIKAN KEBAHAGIANN RAKYAT PALESTINA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

13 01 2009
asty

ISRAEL BIADAPPPPPPPPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
IBLIZ LU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SETAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GW BENCI LU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yang jelas gak benci ama Admin kan mbak asty?? ^^

13 01 2009
asty

YA ALLAH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,BUKA KAN LAH HATI KAUM YAHUDI,
SELAMATKAN LAH SAUDARA KAMI,,,,,,,,,,
AMIN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

13 01 2009
dyan saifurrohman

astaghfurullah

dajJaL sudah datang>>>

13 01 2009
yogabagus

ISRAEL BIADAB! mati secara sadis dijamin masuk surga AMIN!.
moga2x ISRAEL dibalas yang kuasa ALLAH!! AMIN!

13 01 2009
777

Untuk i am judean@
Saya yakin anda seorang agen zionis{mossad atau sejenisnya}yang anda ungkapkan diatas iut omong kosong,bohong.Tu liat si bush tau nggak atau kamu sengaja bohong kalau bush itu aja keturunan yahudi,Maddof yang barusan ketangkep nipu dan sebelumnya dia penguasa wtc kalau ga salah,Memang kelakuan yahudi itu licik{seperti maddof},penipu{seperti kamu itu}keras dan kejam{seperti olmert,bush},jahat{seperti sharon},brutal,pembunuh{ya seperti tentara” zionis/idf},Terroris,penghianat{seperti orang2 zionis}.aku sendiri jadi tambah yakin dan yakin dengan ajaranku yang menerangkan bahwa yahudi tidak semua tetapi hampir semua yahudi memiliki sifat2 seperti di atas.dan aku jadi tambah yakin kalau itu memang benar2 firman Alloh swt,karena dari dulu sampai sekarang kelakuannya tidak berubah dan terbukti seperti di atas.Membunuh orang,utusan Alloh swt juga dibunuh,difitnah,dan orang2 yang saya sebutkan hanya sebagai contoh yang telah dikenal banyak orang.OOOO yahudi …neraka lah tempatmu,nerakalah tanah yang dijanjikan oleh tuhan itu untukmu,bukan di palesti/timur tengah,tetapi neraka,,,mereka juga merubah sediri firman2 Allah,di USA injil di dalamnya ayat yang menerangkan kelakuan2 bejat dan buruk yahudi mereka hapus dan injil yang ada di AS adl yg seperti ini,Ooooo brengseknya kelakuanmu ini…..

14 01 2009
kristopel

woiiiiiii………………………………………………….
rambooooooo…………pantex kau
emang waktu kecil,rumah kau jauh dari mousque y?????????????
kau bilang palestina tempat portistusi, mamak kau tu portistusi….
bujang inang kau…………………???????????????????????
emang kau orang mana???????????
aku orang medan………
jangan sombong kau anak muda…………..

14 01 2009
irwan

ini bukan lagi perang agama tp ini sdh pembantaian umat manusia…cepat atau lambat Allah Swt akan membalasnya…Allahu akbar !!!

14 01 2009
aaqir

sangat mengerikn dn betpa biadabnya tindakan israel. semoga allah menghancurkan mereka dan semoga kemenangan ada di tanagan warga palestina

14 01 2009
cozyrira89

SEKALI LAGI, MARI KITA KONSISTEN WAHAI KAUM MUSLIMIN..BOIKOT SELURUH PRODUK AMERIKA/YAHUDI DIATAS MUKA BUMI INI..JANGAN TAKUT, MASIH BANYAK PRODUK2 HALAL YANG DI RIDHOI ALLAH…AMIIIN
ALLAH HUAKKBAAR…!!!

14 01 2009
Roni Taryana

Semoga Allah Subhanahu wataala Melaknat dan mengutuk para zionist, baik dari pihak Amerika maupun Israel. Dan hal ini telah disebutkan di dalam Al-Quran.
4q h4rap pr3sid3n 0bam4 t3rpilih d4p4t m3m3nuh! j4njn!ny4 kpd Rakyat P4l35t!n untuk m3nurunkan PBB dal4m Agre5! !5r43l. dan s3harusnya PBB dapat bertindak t3gas sesu4i dengan m4ksud dibentuknya PBB. Am3rik4 jangan mendominasi ke4m4n4n dunia khususnya di PBB. Mikir Donnk J0000000055555hh Bu5hhhhhhhhhh. Ap4 kamu bukan manu5ia????????????????????????????????????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

14 01 2009
Hidayat

orang israe pada bangsat semua
kl di indo mereeka bakal gw potong2

14 01 2009
d4tu_com

ya, zionis tetap penjajah, apapun alasannya. logikanya seperti belanda dan jepang menjajah Indonesia. untuk itu harus hengkang dari palestina.

Untuk kaum Muslimin dan orang-orang yang masih punya nurani dan rasa kemanusiaan, kepada Zionis Israel:

DARAH dengan DARAH
NYAWA dengan NYWAWA

master_ wong

14 01 2009
usmanadi

Assalamualaikum,

HEMMM..!!! SAYA KEHABISAN KATA-KATA UNTUK MENGUTUK KEKEJIAN ZIONIS ISRAEL BANGSAT YAHUDI INI……

“Ya Allah….yang Maha Agung….berilah pertolongan kpd saudara & anak-anak kami di Palestina untuk menumpas kekejaman bangsa Israel sebagai musuh-Mu ya Allah….

14 01 2009
14 01 2009
fauzi

Negara-negara Islam keluar saja dari PBB, bikin PBB tandingan untuk menggempur Yahudi

14 01 2009
mela

Khaibar-khaibar o jews
The army of Muhammad will return!!!!!!!

14 01 2009
sutiono

siapa yg stuju dngan usul gw ayooooooooooo; mari kita bantu meraka janghan bisa na cuma ngoceh ????????????????????????????????? busit semua

14 01 2009
Derran

Allahuakbar…
uhh. my god… what happend in Palestine!!…. ohh i hope my friend in palestine still alive…. umm… and PBB…….. Bullshit…. Israel fucking NooB!!!…
remember this guys… iam muslim and love muslim 4ever!!

14 01 2009
hendra hermansyah

uuuuuUUUhhhHHH israel ANJINK dasar PECUNDANG sejati……..q doakan smga masuk NERAKA….

15 01 2009
zul

Hi Yohan,

Are you a freak? I think you are an uneducated human (do you desrve to be called as a human? I doubt it)

And you Rambo,

Are you proud of your name, Rambo? Rambo is a looser, cheater and coward. Poor man.

Hi ( i am a juden) /but not me of course,

Have you ever read the story of your forefather SAMIRI…? If not..please check it.

Why the world hates Jewish (not people who has good knowledge about historical and fortunately most of them are moslems even some of them up to now are atheism because they are doubt of their previous faith). Please ask your self and read the history as much as you can especially history about this Israel.

And what about your religion? This makes me laugh and I think this is an unconscious ridicules from you, why? You don’t believe in your brother with the same faith with you? It’s really a pity. You didn’t realize that you already open your religion’s secret, he..he..stupid boy.

But, this is not only Religious issues, you have to be aware this. Where is your humanity? Don’t have any family? Don’t you have any heart? I don’t wanna say that you have to say yes.

Finally for all my brothers and sisters in Palestine, even we can’t (Indonesian moslem people) come to assist you but we always pray to you my dear.

For all the syahidin: Allohummagfirlahum war ham hum wa ‘afihi wa’fuanhum.

Long life Palestine,
Long life Islam,
Allohu Akbar
Allohu Akbar

15 01 2009
Putra

Semoga ALLAH memberi kutukan yang sebesar-besarnya pada orang-orang Yahudi israel yang biadab…
Israel memang gudang iblis..

15 01 2009
biz't

hmm.. tadi sekilas saya baca ada yang dari yohan atau yoan gt…
mungkin mank dia belum punyya otak yang di dalamnya udah diinstal rasa kemanusiaannya… buat yoan atau yohan lah.. lain kali bli otaknya yang terbaru jangan second yah…

terkutuk buat orang yahudi… laknat lah dia…
LEBIH BAIK DISAMAKAN DENGAN BINATANG PALING HINA DARIPADA OLEH YAHUDI…

YA ALLAH.. LINDUNGILAH SAUDARA KAMI YANG BERADA PADA DAERAH JAJAHAN KAUM YAHUDI… BERILAH MEREKA KETEGARAN HATI YANG SETEGAR-TEGARNYA….
YA ALLAH LIDUNGILAH JUGA MASJIDIL AQSO… SEBAGAI KIBLAT KAMI (KAUM MUSLIM) YANG PERTAMA….

15 01 2009
Tyas

Astaghfirullah…..
Israel ternyta kjm banget ya….
Ya Allah… berikanlah malapetaka dan kutukan bagi bangsa Israel Ya Allah, bantulah rakyat Palestina dalam berjihad melawan Israel…Tolonglah mereka – mereka yang menjadi korban agresi Israel Ya Allah….
Allahu Akbar !!! Allahu Akbar!!!!!

15 01 2009
masiqbal

Astaghfirullah… sungguh kejam perilaku Israel terhadap saudara kita di Palestina…

15 01 2009
rahimimajinasi

Na’udzubillah..

15 01 2009
Rina Az

My depth sympathy for the Palestinians!

15 01 2009
samsonasik

Allahu Akbar

16 01 2009
Abu Fatih

Bersabarlah, Allah beserta orang-orang yang sabar, sungguh umat lain adalah ujian bagi keimanan kita.

16 01 2009
arriis

tidak semua komentas salah, lihat di Nestapa Gaza, tanyakan TKW/TKI di arriiss.wordpress.com

16 01 2009
Ph!duT

Israel memang tidak manusiawi, semoga Allah memberikan balasan yg lebih kejam dari semua itu

16 01 2009
amallul

asslm………..

subbhanallah……..!
siapa yg mencaci palestina [ ISLAM ] ha ….?

nama lo ja yg rambo.tp lo ngga sportif…..

jika ada lembaga yg akan mengirim pasukan jihad ke palestin,,,,,,,,,,,,

insyaallah,.,.,.,gw ikutt…………….

16 01 2009
amallul

ya ALLAH…………..
apa salah tindakan kmi selama d dnia ni ?

mengapa bgtu brat cobaan yg engkau berikan kpd saudara km di palestina …….

api neraka kecil telah engkau turunkan d sna.

apa kita mesti diam dan geleng kepala saja melihat tindakan orang kafir {yahudi} menindas kaum muslim……………..?

jangan sungkan memberi pertolongan……………..

putra MUHAMMADDIYAH islam;.,/.[;;;/…/

16 01 2009
Dunns

Muslim bersatulah!!!!!!!!!
baca surat Al Imran ayat 103
hancurkan Israel la’natullah !!! Allahu Akbar…. Allahu Akbar

16 01 2009
Sutris

kalau dibilang Israel itu baik, dari sisi mana kebaikannya itu.
kalau dibilang Israel itu manusiawi, kenapa membunuh anak2 dan warga yang tak berdosa?
Satu kesimpulan, bahwa israel merupakan negara yahudi yang memang sudah menjadi musuh umat muslim dari darhulu kala.
semoga para umat yahudi akan menjadi bahan bakar yang kekal dan abadi di neraka kelak. amin

untuk warga Palestina yang telah menjadi korban kekejaman Israel semoga diterima disisi-Nya dan Surga akan menjadi tempatnya kelak dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi bangsa Israel.
Semoga Islam akan bersatu menumpas para Zionis yang biadab itu.
Allahuakbar !!!
Allahuakbar !!!
Allahuakbar !!!

17 01 2009
radenan_jrit

to rambo & yoan gue lg lacak posisi loe,
sebaiknya loe inget pesen bang napi aj….
waspadalah….. waspadalah…..
hahahahahahah 100X…..

17 01 2009
maduyduy

mau imbang atau tidaknya persenjataan yang namanya jihad ya tetap jihad tidak ada kata mundur apalagi menyerah . wahai saudara2ku muslim mari kita berjuang untuk selalu melawan bangsa2 zionis israel dan sekutunya, gak bisa berperang bantu dengan bantuan2 apa saja yang bisa meringankan saudara2 kita di palestina kalo gak bisa juga bantulah dengan berdoa semoga zionis yang laknat musnah di muka bumi.

17 01 2009
zul

assalamu ‘alaikum,

saudara Roni Taryana,saya harap Anda jgn terlalu banyak berharap kepada presiden Amerika terpili Barrack Obama karen : silahkan Anda baca..!

Inilah infonya :

Apakah Anda penggemar OBAMA
Dan inilah mereka………………..

Barack Obama and Israel ?..

Hati-hati..Barrack Obama boneka Israel !

Barrack Obama membawa kalungan bunga dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem, pada hari Rabu, 23 Juli 2008. Obama dipengaruhi oleh Israel ? Adakah Islam liberal yang cuma diajarkan kepada umat Islam?

Adakah Obama dipengaruhi oleh Israel ? P ertama, Obama memakai Yarmulke , lebai orang Yahudi. Yang kedua, hanya orang Yahudi sahaja dibenarkan mendampingi Master Jew. Mengapa Obama mendapat keistimewaan sebegitu? Yang ketiga, Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew. P erbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan mesej rahasia sesama orang Yahudi saja. Mengapa Obama melakukan perkara yang dibuat oleh Yahudi ini?

Barrack nama pertama Obama adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat “baruch”. Kebanyakan ahli ibadat Yahudi menggunakan nama “baruch”sebagai nama pertama mereka. Bekas perdana menteri Israel Yaitu Ehud Barak juga mengambil nama sempena nama “baruch”. Nama kedua Obama juga hampir sama dengan “Ahabah”. Bent Ahabah adalah nama untuk synagogue (satu upacara multilation untuk bayi-bayi Yahudi).

Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut “kibbutz”. Obama menyatakan bahawa dia hanya menggunakan tandas sekolah itu saja pada waktu itu. Namun ada saksi lain menyatakan bahawa Obama telah menghadiri kelas selama tiga jam di sekolah tersebut. Adakah Obama dirancang dan dilatih untuk menjadi P res id en Amerika ketika berusia 10 tahun lagi?

Obama sedang melakukan ritual Yahudi.

T id ak mengherankan bila selesai sahaja pengundian, Obama mendapat sejumlah 77% undi dari pengundi Yahudi. Berbanding John Kerry yang hanya mendapat 74% undi daripada pengundi Yahudi pada 2004. P ada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat undi daripada pengundi Yahudi iaitu sejumlah 79%. Obama mendapat banyak undi dari pengundi Yahudi di Connecticut dan Massachusetts . Di Connecticut, 61% Yahudi menyokong Obama. Yahudi mulai suka pada Obama kerana banyak kenyataan Obama secara terbuka menyokong rejim Israel .

“My vie w is that the United States’ special relationship wit h Israel obligates us to be helpful to them in the search for credible partners wit h whom they can make peace, while also supporting Israel in defending itself against enemies sworn to its destruction” kata Obama dalam kenyataan medianya pada Haaretz pada 15 Februari 2007. Klik sini

Ramai yang berseronok melihat Barrack Obama menang P res id en Amerika Syarikat. Seolah Barrack Obama adalah P res id en Dunia yang baru. Ramai yang t id ak sedar bahawa rekod peperangan yang dibuat oleh Demokrat adalah lebih banyak dari Republikan . Namun ada juga yang sebut bahawa t id ak ada bezanya antara Bush dan Obama. Cuma mungkin yang baru ini adalah “Bush Kulit Hitam”. Benarkah begitu?

Gambar: Obama dinasihati oleh Rahm Emanuel, seorang Yahudi ketika kempen P res id en

P ada November 2008, Rahm Emanuel (seorang Yahudi, anak seorang Israel ) baru sahaja ditawarkan jawatan oleh Obama menjadi White House Chief Of Staff . Dan lebih memeranjatkan lagi bila mentor Obama sendiri iaitu Abner Mikva menyatakan “Obama will be the first Jewish P res id ent Of USA ” dalam Jerusalem P ost pada 5 November 2008. Klik sini

“Our job is to rebuild the road to real peace and lasting security throughout the region. Our job is to do more than lay out another road map. That effort begins wit h a clear and strong commitment to the security of Israel : Our strongest ally in the region and its only established democracy . That will always be my starting point.” ucapan Obama ketika bercakap kepada kumpulan American Israel P ublic Affairs Committee (AI P AC) di Chicago pada 2 Mac 2007. Klik di sini

Nampaknya jika dasar Bush dianggap sebagai kejam dan keras terhadap dunia Islam, apa kurangnya dengan Obama? Dasar Obama mungkin halus dan “makan dalam”. Musuh yang “silent killer” lebih bahaya dari musuh yang nampak secara nyata. P res id en Amerika tetap P res id en Amerika, mereka datang dari pelobi yang sama.

Berhati-hatilah kita…

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata’ala kepada seluruh manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu wata’ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang t id ak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas yang engkau mampu.

Hati-hatilah saudaraku, kita jangan senantiasa menggantungkan harapan dan berharap terlalu banyak kepada orang-orang kafir ini, karena mereka tidak akan pernah merasa puas sebelum membinasakan ummat Islam dari bumi ini, tapi Insya Allah; Allah SWT tidak akan pernah mengizinkan hal ini terjadi. Dan semua itu tergantung atas usaha dan kerjasama serta jalinan ukhuwah yang kuat antara kita sesama ummat Muhammad.

.

17 01 2009
ep0y

Bravo untuk israel……………

meski darah mengucur deras,…
meski keluarga kehilangan anaknya….
meski bumi ini hancur bertebaran bak kapas yang tertiup angin….

tapi percaya bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya..
ingat…..wahai kaum yahudi
ingat wahai kalian sang penjagal
akan kebesaran sang ILLAHI…
ingat senandung ALLAH selalu dikumandangkan
dan……….
ingat bahwa ALLAH itu tidak pernah tidur dan selalu berlaku adil.

mungkin ini adalah kemenangan untuk kalian sang umat yang biadab
mungkin ini adalah kesenangan untuk kalian karena melihat 0rang tua kehilanang anaknya,,,,atau mungkin sebaliknya…

tapi ingat wahai kalian sang yahudi….
ini justru adalah kemenangan bagi kami kaum muslim melihat kalian yang sedang asik dalam upacara pembantaian ini. ini adalah berkah bagi kami. karena Insya ALLAH, ALLAH akan menaikan derajat kami.

bravo……israel…..
bravo…..

maka terkutuklah kalian akan kezaliman dan kesadisan yang kalian tebar sendiri.
ingat azab ILLAHI akan datang pada kalian beribu-ribu sadisnya daripada yang kalian lakukan sekarang.

17 01 2009
Arta,

Hei KALIAN YANG DUKUNG ISRAEL KHUSUSNYA BUAT RAMBO, IKRA, IAM JUDEN ATI2 KALO NGOMONG!!!! TAK SOBEK-SOBEK MULUT KALIAN N SEMOGA KALIAN JANGAN DISOBEK2 MULUTNYA OLEH ALLOH SWT, KALIAN DUKUNG ISRAEL BEBRARTI KALIAN MEMUSUHI ALLOH YNG NYATA-NYATA DAH MEMBERI KALIAN HIDUP… SEGERA BERTOBATLAH SEBELUM ALLOH MEMVONIS KALIAN TERPIDANA PENGHUNI NERAKA JAHANAM KRN TELAH MELAWAN ALLOH… PDHL DI HADAPAN ALLOH KALIAN TU GA’ ADA APA-APANYA KLO ALLOH MENGHENDAKI DETIK INI JUGA KALIAN BISA MATI, TAPI SAYA MENDOAKAN KPD KALIAN MUSUH ALLOH SEGERA BERTOBATLAH KEPADA ALLOH SEBELUM ALLOH MEMBERI PERINGATAN LANGSUNG KEPADA KALIAN… AMIIN…. TAPI KLO KALIAN TTP NGYEL KAACIAAAN DEH LUU!!! ALLOH DAH NUTUP PINTU HATI KALIAN N KALIAN BAKAL JADI PENGHUNI NERAKA SELAMANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

18 01 2009
mudha

yahudi/islam=x/~

18 01 2009
jahudindonesia

ya cuma bisa ngutuk doang…. lawan dong… :) bisa gak?

19 01 2009
Rul

Pemimpin Arab Saudi sama saja dengan para pemimpin di Indonesia Mereka
lebih mencintai Amerika dari pada mencintai Allah SWT. Mereka takut kehilangan jabatan dan kesenangan yang telah mereka miliki.
Jika mereka tidak mencintai Amerika maka bantuan dana dan dukungan amerika tidak akan dikucurkan untuk membantu menjalankan progra-program kerja mereka sehingga mereka dianggap gagal menjadi pemerintah ………………..

19 01 2009
Derry Irfandy

Beware of these country:

Israel : Zionis, Rasis, Children killer
U.S.A : Democracy but Dangerous

Sebagai manusia beradab yang menjunjung nilai2 kemanusiaan universal mari kita berkorban sedikit kenyamanan dengan memboikot/tidak membeli produk kedua negara ini (terutama yang ada alternatifnya).

Sekedar motivasi coba Anda bayangkan seandainya saat ini Anda yang ada di Palestina.

20 01 2009
Bay

sumpah. . . ! ! gw nglytnya gk tega bgt.gw cma bsa blng “emang didunia lw menang piy di akhirat nanti kemenangan cuma ada ditangan orang2 palestina yg udah lw bantai abiz2an dimedan perang”.buat sodara2 gw sesama umat islam yang ada di palestina sana.yg sabar yha…??tangis gw niyh buat lw semua warga palestina terutama yg gugur dimedan perang.aQ sayang Qm semua . . .dan lw2 semua gak perlu khawatir karna kuasa allah selalu ada buat lw2 semua yg tertindas disana.dan jga buat lw2 yg ngdukung agresi israel ni berarti,berarti lw2 dah siap buat ketemu panasnya api di akhirat nanti.Fuck buat RAMBO DKK . . .gw rasa orang tua mang masih satu darah ma orang2 israel sana {Dajjal}.jga ibu,nenek.mba’ ato pun sodara2 perempuan lw masih gak beda jauh derajatnya sama seorang PELACUR . . . . ! !GuD LaCk jA DeE’ waT sodara2 gw yang ada dipalestina sana.sebuah singgasana surga dah allah siapin buat sodara2 gw yang ada dipalestina sana.W3 love you . . . ! !

20 01 2009
Aziz

Anda semua menajdi lebih bijak jika meneriakan “AllahuAkbar” dan memahami memahami kasus palestena. sakralitas kata itu seyogyanya kita jaga. teliti dan fahami, konflik Agama atau kenegaraan. trimakasih

20 01 2009
DaRul uLuM JoOmB@nK

ass…………

ALLAHu aKBar,,,,,,,…….
stElaH skIAn laMa PALESTINE diLanDa muSibaH,,..
maNa tinDAkan PBB??????
aPA PbB tiDAk meMiliKI! pRi kmanuSiaaN?????
“t’laLUu sAdIiiSSs iSSsRAeL”
anDAikan saJa PbB ,,..mMpunYai tinDakan yanG daPat melOloSkan palesTinE dRI kkEjamAn niEEee,,…
ya ALLAH tuRUn kAn AZZAB yanG seTImpaL dri kekejaman YAng suDAh meLanDa paRa saUdaRa Q-tHA d palEStinE

20 01 2009
din@_smpn3darul'ulum_aStRida_jombank^_^

diN@_sMpN3_daRul’Ulum_aStRida_jOomb@nk
aSs,,..
sTelah sKian laMA niEe t’jadi,,..
aPa tiNdakan yanG dlakukan oleH pBb t’hadaP kkEjamAN isRa HELL????
tiNdakan yanG d lakukaN iSrael aDalah tinDakan maNuSia biaDAbB,,..
tiDAk meMpunYAi aKAl laYAknYA heWan,,..aPA yanG kalIan rasakan stelaH mlihaT foto2 d ataZ?????
apa bila kalian masih mempunyai rasa belez kasihan,,..b’artiklian NORMAL
q masih mmpunyai tanda tanya yang besar,,.. apakah PBB nORMAL??????
ya ALLAH mana kah azab yang kau pendam slama iniee???? turunkan lah yaALLAH!!!! kami tidaktega mlihat saudara kami menderita_=======

20 01 2009
din@_smpn3darul'ulum_aStRida_jombank^_^

diN@_sMpN3_daRul’Ulum_aStRida_jOomb@nk
aSs,,..
sTelah sKian laMA niEe t’jadi,,..
aPa tiNdakan yanG dlakukan oleH pBb t’hadaP kkEjamAN isRahElL???
tiNdakan yanG d lakukaN iSrael aDalah tinDakan maNuSia biaDAbB,,..
tiDAk meMpunYAi aKAl laYAknYA heWan,,..aPA yanG kalIan rasakan stelaH mlihaT foto2 d ataZ?????
apa bila kalian masih mempunyai rasa belez kasihan,,..b’artiklian NORMAL
q masih mmpunyai tanda tanya yang besar,,.. apakah PBB nORMAL??????
ya ALLAH mana kah azab yang kau pendam slama iniee???? turunkan lah yaALLAH!!!! kami tidaktega mlihat saudara kami menderita

20 01 2009
KOMITE ADVOKASI PENYANDANG CACAT INDONESIA

Press Release
KEKEJAMAMAN ISRAEL DI BUMI PARA SYUHADA

Hampir 1000 nyawa syuhada yang tidak berdosa menemui Tuhan-Nya, dan ribuan lainnya terluka. Jalur Gaza remuk redam oleh serangan membabi-buta oleh zionis Israel yang tidak lagi mengenal perikemanusiaan. Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak menyatakan akan berperang habis-habisan melawan Hamas. Artinya, serangan Israel terhadap Gaza masih akan terus berlanjut. Pembantaian masih akan terus berlanjut.

Perang hanya akan meninggalkan kepedihan & kedukaan yang mendalam bagi kedua belah pihak, ibarat pepatah “menang jadi arang, kalah jadi abu” namun perlawanan yang dilakukan para pejuang Palestina dijalur Gaza merupakan perlawanan terhadap kedaulatan negeri yang telah diinjak-injak oleh Israel yang telah melanggar berbagai kesepakatan yang telah mereka sepakati, perlawanan yang gigih oleh para Pejuang Palestina juga merupakan bentuk aplikasi mereka akan janji Tuhan bahwa Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu sendiri tidak mau merubahnya, demikian Firman Allah SWT di dalam Al-Quran.

Resolusi PBB yang telah dilanggar serta pelanggran terhadap Hak Asasi Manusia (HAM) oleh Israel merupakan bukti bahwa Israel sebagai negara zionis yang akan terus membuat wilayah Timur Tengah menjadi penuh kebencian, oleh sebab itu :

KAMI MENYATAKAN :

1. Menyerukan perdamaian—gencatan senjata– kepada kedua belah pihak yang berperang, sebab peperangan bukan hanya rakyat Palestina di jalur Gaza yang tidak berdosa menjadi syuhada namun para korban yang hidup adi kedua Negara berperang akan menjadi difabel/different ability (istilah lain penyandang cacat).

2. Mendesak PBB memberikan sanksi embargo politik & ekonomi terhadap Israel yang telah jelas-jelas melanggar HAM & resolusi PBB.

3. Menyerukan kepada Negara-negara yang kaya minyak di Arab segera memberikan bantuan dana untuk rakyat Palestina di Jalur Gaza untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan, obat-obatan, dan bahan bakar.

Jakarta, 12 Januari 2009
KOMITE ADVOKASI PENYANDANG CACAT INDONESIA (KAPCI)

Rusmarni Rusli, S.Pd Ali Syahbana
Direktur Eksekutif Sekretaris Jendral

Fikri Thalib, SH

Ketua Umum

20 01 2009
Wahyu Istianingsih

Bwt para saudara Q di palestina yang tabah menghadapi ini semua,,memang para Zionis israel niy dah gak berperikemanusiaan BGT…mreka tuh pda gk pnya otak….Otak mreka di dengkul ja tuh masih mending!!!!!!!!!!!!!!Allahu Akbar3X

20 01 2009
DABORIBO team

kami segenap keluarga daboribo team, turut prihatin atas serangan biadab Israel ke Palestina, kami siap membantu dengan materil dan nonmateril,
Allahu Akbar…

Semoga warga Palestina diberikan ketabahan,

and
FUCK YOU FOR ISRAEL….
YOUR MOTHER FUCKING BOMBITZ

20 01 2009
DABORIBO team

uyha gagah

21 01 2009
jatnika

saya pikir pembantaian ini sama kejinya dengan apa yang pernah dilakukan oleh adolf hitler di jerman.. perang ini bisa dikatakan bukanlah perang agama, tapi tidak serta merta menjadi murni mengenai persoalan kedaulatan. tidak sesederhana itu… kejahatan mereka murni penghapusan suatu kaum, suatu komunitas agama, suatu nilai-nilai ideologis.
genosida tidak lagi menjadi kejahatan yang mengerikan bagi mereka, lalu akan kita sebut manusia macam apakah mereka? agama macam apa yang mereka anut? apakah kitab mereka memberi restu terhadap ini? jika tidak… kenapa mayoritas yahudi di dunia memberi restu terhadap tindakan yang mereka anggap sebagai pembelaan.. nilai-nilai macam apa yang mereka imani sehingga pembunuhan manusia tak berdosa adalah suatu konsekwensi?

22 01 2009
yan p

haram jada kau israel terkutuk kau. kau sebaiknya aku rebus hidup-hidup!!! apabila uda matang daging dan nyawa anjingmu aku kasi ama buaya sungai nil yang kelaparan atau ular anakonda di sungai amazon. biadap. kau telah membunuh saudara2 kami di palestina. ingat pembalasan kaum muslimin yang derap kakinya merobek pintu langit. sampai2 batu akan menunjukan kebaradaanmu ketika itu tidak ada lagi tempat sembunyi buat dirimu. batang lehermu memang pantas kami pancung. ingat itu ketika hari tidak berpihak lagi padamu…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

26 01 2009
yepegtloh

pedas semuanya dech….

26 01 2009
karim

sungguh kejam israel ..
lihat sajah pembalasan allah swt..

26 01 2009
suci

jangan kita kutut bangsa baik isrel maupun palestina semuanya ciptaan allah

26 01 2009
suci

nih……………….firman tuhan mengatakan kasihanilah sesamamu seperti kau mengasihi dirimu sendiri

27 01 2009
Aku

ass…
manusia itu tdk ada yg sempurna..
tapi memang tdk seharusnya kekerasan dibalas dengan kekerasan..
apapun agama mereka, tdk sepantasnya umat manusia saling membantai..
karena manusia itu mahluk tuhan yg paling tinggi tingkatannya krn punya akal sehat dan hati nurani..
pembantaian yg terjadi saat ini di palestine membuat kaum yahudi tak ubahnya seperti binatang, padahal mereka org pintar, punya teknologi tinggi, banyak menyumbangkan ilmunya utk dunia.. tp mengapa? semua itu menjadi tdk berharga dgn keberingasan mereka..hal ini amat sgt disayangkan..
dunia menyaksikan perebutan tanah yg dianggap suci dan menumpahkan darah banyak korban…
darah diatas tanah suci..their and our holly land…
menyerdihkan memang..
sudah ditentukan di kitab Al-Quran..bhw dijanjikan oleh Allah, kaum yahudi tidak akan pernah mendapatkan tanah sepetak pun di bumi ini sampai kapan pun..
seberapa besar pun mereka berusaha, tidak akan pernah mereka dapatkan..
itu tertulis di kita suci Al-Quran..
dan sepatutnya kaum Muslim percaya dengan ketentuan Allah..
Apa yg dilakukan kaum yahudi di palestina memang sgt biadab, tp mungkin itu sudah ditakdirkan..tp semua ini akan ada akhir..
dan kita kaum Muslim pasti sudah tahu bagaimana akhirnya…
semoga saudara2 kita dimana pun mereka berada khususnya palestina, dlm kesulitan apapun.. semoga mrk tetap istiqomah dan tawakal..
ini adalah rencana Allah..yg hanya Allah sendiri lah yg bisa menentukan akhirnya…
semoga dimanapun kita berada selalu diberi petunjuk dan menjadi hamba Allah yg berakhlak mulia..
Amin…

28 01 2009
tamarizky26@yahoo.com

mari kita kirimkan doa untk korban2 palestina……!!
juga krim doa untk irak agar diberikan kesadaran….!!!!

aaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmiiiiiiinnnnnnnnn……!!!

29 01 2009
SYARIF.H

YAALLAH BERILAH PARA SAUDARA-SAUDARA KU YG ADA DI PALESTINA KETABAHAN HATI SEMOGA ENGKAU MEMBERIKAN RAHMAT DAN HIDAYAH KEPADA ORANG2 YANG ENGKAU LA`NAT ITU YAALLAH ALLAHU AKBAR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

29 01 2009
dhea

palestina pasti menang karena bantuan Allah
dan sama sekali bukan karena bantuan PBB yang cuma bisa kaya sapi ompong!!!
Amerika..Israel..Laknat Allah menanti kalian!!!
Qta doakan smoga para syuhada disana mati syahid dan buat Palestina sang bumi para nabi akan diberikan rahmat oleh Allah..
Ya Allah,,hamba mhon segerakan untuk menurunkan laknat mu kpd musuh-musuh agamamu,,khususnya amerika bin dajjal dan Israel pembantu setia di dunia dan neraka mu,,
Amienn,,,

29 01 2009
Muslim

buat suci,,, sangat pantas kita mengutuk israel atas semua perbuatanya dan akal mereka yang udh gak sehat!!! jd,,wjar qta sebagai umat Islam karena mereka adlh saudra2 qt,,
Jika kamu bkn org Islam,,maka pkirkan dgn pendekatan kemanusiaan!!!

30 01 2009
kuliinternet » top pos

[...] Update : Inilah Foto Korban Agresi Militer Israel di Palestina Disclamer : Beberapa foto-foto yang disajikan didalam artikel ini tanpa editan, Admin mohon maaf atas penyajian […] [...]

1 02 2009
Agung

saya benci israel la’natulloh, merekalah dajal-dajal akhir jaman yang harus dimusnahkan oleh kaum muslimin.

1 02 2009
deden koswara

israel adalah kepanjangan tangan dari amerika oleh sebab itu amerika harus bertanggung jawa atas penderitaan rakyat palestina.
amerika pun harus kita benci,kecuali yang beragama islam.

5 02 2009
vivikecil

Innalillahi wa inailaihi rajiun.

Smoga Allah melindungi saudara2 kita yg ada di Palestine.
Percayalah janji Allah adalah pasti, kasih sayang Allah adalah nyata.

Jika Allah berkenan semua akan terjadi.
Manusia di bumi hanya makluk kecil, tak ada apa2 tanpa kekuatan dan kasih sayang Allah SWT.

Allahu akbar 3x

13 02 2009
TEBING

Ayo kita lawan dengan langkah nyata, BOIKOT PRODUK AS-ISRAEL, JANGAN PEGANG DOLAR LAGI, SEBARKAN TERUS BERITA KEKJAMAN ISRALE INI, AMERIKA UDAH MAU BANGKRUT utangnya sdh 1 milyar dolar.
Sisihkan sebagian penghasilan kita untuk membantu Saudara kita di Palestina melalui Lembaga yang bisa dipercaya.
iNSYA ALLAH APA YANG KITA LAKUKAN DAPAT MEMBANTU SAUDARA KITA.

24 02 2009
M. IQBAL MUBARAQ

hampir semua apa yang kita kerjakan, kita pakai, kita bangga-banggakan semuanya bersumber dari israel. terkait masalah konflik, dimana pun dan kapan pun konflik tidak akan pernah usai seiring dengan perkembangan zaman. begitu juga perang yang terjadi di timur tengah. konflik antara israel dan falestina contohnya sudah terjadi sanagat lama. kemudian redam dan pada saat ini terjadi lagi. konflik atau peranga tersebut hanya bisa kita redam saja. berdasarkan konflik itu timbul suatu pertanyaan yang sanagat logis sekali, kkenapa semua negara islam tidak bersatu ? kenapa hanya meliat saja ketika saudara kita sendiri diperlakukan sangat tidak manusiawi? malahan salah satu dari negara islam juga ikut mendukung invasi israel tersebut. janganlah pernah kita menjajah orang……….. hanya yang mati yang melihat akhir perang (Plato)

25 02 2009
nira

Islam itu sangat akurat…
sebenarnya kita tidak perlu lagi heran apa yang terjadi di palestina, karena semunya sudah diceritakan di dalam AL-Quran,…
sekarang yang kita perlukan lakukan beri bantuan materi dan doa kepada saudara kita di palestina,
karena di dalam AL-Quran sudah menyebutkan orang2 kafir

28 03 2009
rian

kapan si penyerangan pertama israel ke palestina??
dan apa alasan dan tujuan israel menyerang palestina??
terima kasih

18 04 2009
dhedhe

astaghfirullah..
ingatlah kaum Yahudi, Allah SWT tidak akan menutup mata atas perbuatan yang kalian lakukan terhadap hamba2- Nya..
Suatu saat, dan PASTI, kalian akan memperoleh balasan yang setimpal atas apa yang telah kalian perbuat..
Sebelum terlambat, bertobatlah dan kembalilah ke jalan yang benar sebelum datang hari pembalasan itu..
Sesungguhnya Allah Maha Pengampun bagi orang2 yang mau bertobat..
ALLAHU AKBAR..

3 05 2009
sarmin

MENURUT SAYA : DUNIA INI MEMANG BENAR SEBAGAI PANGGUNG SANDIWARA.
PERANG/AGRESI/TERORIS DLS. TU TAK JAUH DARI SANDIWARA….
MUNGKIN KOMENTAR AK INI JUGA TERMASUK SEKENARIO SANDIWARA.
YANG JELAS ENTAH PIHAK MANA YANG BENAR ATAUPUN SALAH TETAPI ALLAH ADALAH MAHA BENAR DAN PASTI MENGETAHUI MANA YANG AKAN DIHUKUM DAN MANA YANG AKAN DI BERI NIKMAT…
“INNALLOHA LA YUGHOYYIRU MA BIKAUMIN HATTA YUGHOYYIRU MA BIANFUSIHIM”SALAH SATU ALASAN DALAM PERANG INI JUGA TERTULIS DI DALAM AL-QUR’AN……JELAS SEMUANYA CIPTAAN ALLAH DAN SESAMA MAHLUK-NYA,MARI SALING MEMBANTU DAN SALING MELINDUNGI…KEJAHATAN ITU TAK AKAN HABIS SEBELUM KIAMAT DATANG..PASTI KAN???ADA JAHAT ADA BAIK, DAN ITU AKAN TETAP BERTOLAK BELAKANG….JADI DI PIHAK MANA KAH DIRI KITA/KAUM KITA???
BAGAIMANA KITA MENEMPATKAN DIRI KITA?????JAWABNYA ADA PADA DIRI KITA MASING2…..ALLOHUAKBAR..

2 06 2009
the encryptor

http://www.bob.com/ <== itu web lw, Rambo?
jaga securitynya baik2,,,
fu** Rambo…
gw gak akan biarkan lw menjelajah di dunia maya ini lagi…
ingat itu,,

17 07 2009
fastabikul randa

“”wahai saudarku dipalestina””teruslah berjuang,,karna tidak akan lama lagi yahudi la”natullah akan hancur,,,tunggulah sa”at kemenangan bagi kalian wahai saudaraku,,bersabarlah dalam berjihad,,sesungguhnya allah selalu bersama kalian,,karna allah menyayangi orang2 yang berjihad dijalannya,,,trus lah maju wahai saudaraku,,kami senantiasa memberi salam kepada mu dengan do”a yang tak hentinya,,,,,ya rabb ku,,,jadikanlah negeri palestina sebagai contoh negeri para suhada bagi kami,,,tolonglah mereka,,,sesungguhnya mereka membutuhkan pertolonganmu ya allah,,,bantulah mereka dengan bala tentaramu(malaikat).hanya bantuan engkaulah yang mampu menolongnya,,,,hanya engkaulah yang bisa mengatakan,,,,kun fayakun,,,,,salam jihad wahai saudaraku di palestina,,,do”a kami selalu menyertaimu,,,,aaaass,,kum

4 08 2009
yuuuuuuuuu

apa kita ckup mndoakan mereka?,
apakah doa kita akan sampai?,
apakah kita 1AQIDAH, (darahku darahmu, sakitku sakitmu,berpegang pda tali buhul yg amat kuat)?…

syurga itu mahal,

31 08 2009
co_politikus

Israel 4B!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bajingannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Bangsattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
Brengsekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Biadabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

8 09 2009
panji

israel sungguh tidak punya mata hatinya mari ita ber doa semoga palestina meskipun telah luluh lantah oleh israel kami berdoa semoga palestina bisa kembali normal AMIIIIIIIINNNNNNNN
ALLOHU AKBAR
ALLOHU AKBAR
ALLOHU AKBAR

9 09 2009
Sejarah Palestina, Bom Kimia, Foto & Film Korban Perang Israel « Teguh Iman Prasetya

[...] Saksi hidup telah banyak bercerita apa yang terekam pada teks dan bahasa gambar cerita duka juga luka di Palestina. Hari ini mendapat banyak gambar dari sebuah karya foto jurnalistik yang bercerita mengenai Palestina yang mengenaskan korban perang agresi militer Zionis Israel. Dibawah ini korban perang Israel dalam perang yang sangat tragis menyedihkan bagi kemanusiaan dapat diakses dari situs blog milik Sdr. Yuhendra(http://yuhendrablog.wordpress.com/2009/01/02/inilah-foto-korban-agresi-militer-israel-di-palestina/… [...]

1 10 2009
JEFF

kalian yang pro palestina adalah korban dari BULLET THEORY yang dilancarkan oleh para pejuang kemerdekaan palestina lewat berbagai media untuk mendapatkan simpati dunia. dibalik semua foto2 ttg warga palestina yang terluka dan meninggal tersimpan taktik cerdik dari para pejuang PLO, coba ditelusuri semua tempat yang dibom israel yang menyebabkan ribuan warga pelstina tewas dan luka2 adalh markas dan persembunyian para pejuang PLO. dalam setahun PLO bisa melontarkan ribuan roket ke wilayah israel.

MOSSAD

1 10 2009
JEFF

DON’T MESS WITH THE MOSSAD, WE ARE WACTHING. WE KNOW WHAT ARE YOU DOING IN YOUR HOME. BE CAREFFUL.

27 10 2009
danang

Insya Alloh bagi orang seperti Rambo akan mendapat adzab dari Alloh atas penghinaan kaum Muhammad di Palestina…aku yakin itu!!!
Alloh Maha Besar…
Alloh Maha Mengetahui…

2 11 2009
aan lamsel

tetes darah dan airmata para pejuang mulia itu takkan pernah sirna dan hampa tanpa arti…halitu kan menjadi saksi abadi kelak di surga nanti ,,mari kita sebagai umat erupaya membantu muslim indonesia kita doaksaudara2 di negeri para shuhada palestina,allohuakbar,,,,,,,,,,,,,,,,

11 11 2009
alexa

hancurkan israel. mari kita semua umat islam, bantu dana palestina untuk hancurkan israel, biadab itu..!! allah swt, akan melindungi palestina itu, dari serangan israel biadab itu.

20 11 2009
ana

Alloh inikah cobaan yang sedang engkau limpahkan kepada umatmu?Bulan sabit merah….saya ingin share dengan pendiri anda mulailah tidak menggunakan obat-obatan kimia ala barat beralihlah ke herbal…kirim jutaan madu dan habbatusauda untuk para anak palestina…obati luka mereka dengan obat herbal,,,,dan yang pasti boikot seluruh produk-produk barat termasuk makanan yang beracun(mengandung MSG)dan sejenisnya…buatlah rumah sakit ala Rasululloh dengan bedah berbentuk hijamah jangan lagi membedah manusia dengan memotong bagian tubuhnya….aku bersumpah demi nama Alloh akan aku lahirkan anak-anak yang akan menjadi pemegang ekonomi dunia agar orang-orang yahuud berada di bawah kaki Islam………..Allohuakbar 3x

20 11 2009
Hamzah fansuri

“Demi agama dan martabat islam mari kita bersatu untuk menghentikan ‘Agresi’
terkutuk Israel”

25 11 2009
Hasan Tekka

Islam perlu pemimpin, perlu negara, perlu bersatu, perlu istiqomah dalam berda’wah, perlu bersabar, jika Islam punya pemimpin yakinlah bahwa mereka tidak akan pernah berani menganiaya kita, wahai saudaraku kaum muslimin seluruh dunia bersatulah, jangan lagi bertiakai hanya berselisih pendapat tentang sholat dan sebagainya sementara kita tidak sadar bahwa ada hal yang lebih besar diluar itu yang harus kita pikul bersama dan itu adalah kewajiban mempertahankan citra Islam agar tidak terinjak-injak oleh kaum diluar islam, sekali lagi sadarlah semua wahai saudaraku, hilangkan perpedaan faham seputar mashab, tengoklah saudara kita dicincang dibantai, dipotong-potang, dibakar, anak-anak kita yang penghafal alqur’an dibunuhnya, siapakah kelak yang akan meneruskan perjuangan ini ketika mereka semuanya sudah mati, bila itu terjadi pada diri kita apa yang harus kita lakukan selain melawan mereka, akan tetapi mungkinkah kita dapat melawan mereka sedang kita tidak memiliki kemampuan, jika kita tidak bersatu ketahuilah wahai saudaraku bahwa perbuatan bejat tidak akan pernah berakhir.

6 12 2009
syahril rumagorong

seperti apa pun kejadian yang ditemui di Palestina, pada dasarnya adalah sebuah rekaysa dunia kafir (musuh Islam) untuk meruntuhkan pemerintahan Islam berdasarkan syari’at Allah di bumi. semua aspek telah direkayasa melalui sebuah format yang tertata rapi ; ibarat kata pepatah lempar batu sembunyi tangan. inilah bukti kelicikan permainan intelejen kafir yang memutarbalikkan fakta ; yang haq dikatakan bathil dan yang bathil dikatakan haq! maka manakah yang benar wahai orang yang masih punya hati nurani? ketika anak-anak tidak berdosa dan wanita yang seharusnya dilindungi malah dihabisi dengan kejam dan zalim? hanya binatang yang tidak memiliki jiwa untuk merasakan derita Palestina sebagai derita miliknya……wassalam!!!

6 12 2009
syahril rumagorong

apa yang diinformasikan oleh i am juden sebelum ini, adalah sebuah pemutarbalikkan fakta! Saya sarankan anda untuk membuka kembali sejarah Israel masuk di Palestina ; bukankah bangsa ini telah memanfaatkan label Yahudi untuk menipu dunia? sejarah tidak tidur dan masih banyak orang yang memiliki otak jernih untuk beripikir sehat dalam menganalisa data sejarah itu, adakah masuk akal jika anda dari Ingris dan dari mana-mana secara tiba-tiba dengan kesepakatan sepihak, langsung menerabas lahan milik orang lain sebagai milik anda? aturan dari mana?????
Cuplikan kekejaman sebagian bangsa, (mungkin yang dimaksud adalah Hitler???) yang pernah membantai etnis Yahudi di Jerman seperti yang diprovokasikan i am juden, adalah sebuah sikap tidak fair dimana yang bersangkuatn secara membabi buta menggeneralisir semua bangsa bersikap serupa terhadap Yahudi. bahkan sampai Nabi Agung Muhammad dan para sahabat dibawa-bawa dalam kontruksi birahi pikirannya yang saya anggap culas berkata ; mereka (Nabi dan Sahabat) menyebarkan Islam dengan pedang…….!!!! Bacalah kembali sejarah! Renungkan kembali kejujuran Michail Heart yang menempatkan Muhammad sebagai tokoh nomber one, dalam peringkat sseratus tokoh terkenal dunia! Jadi intinya, Yahudi (dalam artian bukan agama, tetapi paham nasionalisme terselubung) lah yang melakukan opembantaian terhadap ummat di Palestina, bukan sebaliknya…..lihatlah derita warga Palestina di dalam gamar-gambar di atas, agar mata anda tidak tertipu dengan kata-kata munafik dan putar balik!!! lihatlah sekali lagi dan bayangkan betapa keji dan kejamnya sikap hewan-hewan bersosok manusia yang selama ini mengklaim diri sebagai umat pilihan itu…..Wasalam

10 12 2009
bebe

israel bagssaat…………………..
tu yang namanya manusia?????
tak punya hati…………
mayi lah kau……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

17 12 2009
zulfikar

saya merasa sangat prihatin dengan umat islam sekarang,sebenarnya ini sudah diramalkan oleh rasulullah.
umat islam sekarang hanya bisa diam dan menonton ketika melihat saudaranya di zolimi oleh zionis israel dan malah banyak juga umat islam yang justru malah mendukung zionis israel.
semoga saudara dipalestina diberi ketabahan oleh allah dan ingat janji allah bahwa umat islam tetap akan dimenangkan oleh allah……

21 12 2009
pendukung islam sejati

wahai kaum muslimin dan muslimat jng engkau menyerah suatu saat nannti kemenangan pasti akan menghampiri….
kami hanya bs berdoa n berharap smoga kaum muslimin n muslimat d brikn k tabahan dan kekuatan
wahai umat islam marilah kt BERDOA untuk para saudara saudara kita yg sedang berjuang melawan ke ZIONISAN atau KEBIADAPAN ISRAEL…….

ALLAH SLALU BERSAMA KITA
ISLAM AYOOOOOO BANGKIT……ALLLLLLLLLAHHHHHHHHH hu AKBARRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!

21 03 2010
ghonza87

Bangsat kau israel,,
Jahanam kau,,
Bedebah kau,,
Setan kau,,
Mampus kau bangsa setan…
Tunggulah balasan dari ALLAH,, Tunggulah azabNya…
Hidup Pejuang Islam…
Kami selalu mendukung Kalian dalam membela ISLAM….
Bunuh semua bangsa yahudi…
ALLAHU AKBAR…
ALLAHU AKBAR…
ALLAHU AKBAR…

21 03 2010
Marsil

BISMIL’LAH HIROH,MAN NI,ROHIM Asalamualaikum,waroh’matulahi wabarokatu.
marilah umat muslim kita,ber,do’a untuk kemenangan ,saudara_saudarah,muslim kita,d palestina,
dari serangan israel& amerika,kmi seluruh umat muslim medo;akan kemenasgan buat PALESTINA .YA,ALLAH HANYA PADAMU KAMI MENYEMBAH DAN HANYA PADAMU KAMI MINTA PERTOLONAN..ALLAH HU AKBAR,ALLAH HU AKBAR.

21 03 2010
Marsil.X.064.N

HANYA,DO’A UMAT MUSLIMLAH YG BISA MEMBAWA KEDAMAI’AN,
SUDARA.KU.. Q LIHAT.QDENGAR DERITAMU.TAPI Q,TAK BISA BERBUAT APA.APA,HANYA ,Q HANYA BISA,BER,DO’A..
JANAGN MENTERAH SAU DARAKU,.ALLAH SWT.MAHA SEGALA,GALA.NYA.

22 03 2010
DEWA KEADILAN

hahahahahha, yang berkelahi monyet dengan monyet kok si babi mau ikut campur, yang tahu persoalan antara monyet dan monyet sampai mereka berperang hanya mereka, jangan babi sok jadi pahlawan untuk ikut campur….. negara arab saja yang mendiami dataran timur tengah tidak bisa menghentikan apalagi yang mengaku bangsa Indonesia tapi bodok mau jadi pahlawan kesiangan…( MEREKA SUDAH BERPERANG SEBELUM BANGSA INDONESIA INI ADA)

24 03 2010
slamet riyadi aljanvanie

YA………………..ALLAH………………………..
SEGERALAH TUNJUKKAN KEBESARAN – MU, SEGERALAH TUNJUKKAN KEKUATAN – MU, SEGERALAH BERIKAN KEKUATAN – MU YANG MAHA BESAR DAN TAK TERTANDINGI OLEH KEKUATAN MANAPUN, KEPADA RAKYAT MUSLIM PALESTINA
YA………………..ALLAH………………………..
SEGERALAH ENGKAU HANCURKAN ISRAEL TERLAKNAT, SEGERALAH MUSNAHKAN MEREKA DARI ATAS BUMI YANG ENGKAU CIPTAKAN DENGAN SIFAT ROHMAN DAN ROHIM – MU
YA………………….ALLAH……………………………..
HANYA ENGKAULAH YANG MAMPU ATAS SEGALA YANG MAMPU
ISRAEL LAKNATULLAH BELUMLAH SEBERAPA DARI KEKUATANN-MU
YA………………………ALLAH…………………….
BERIKANLAH KETABAHAN PADA MEREKA MUSLIM PALESTINA AGAR SENANTIASA MENYEBUT NAMA – MU DI SETIAP HELAAN NAFAS MEREKA .AMIN………………

30 03 2010
Unconnected

lanjutkan perjuanganmu Israel!!

aq mendukungmu

3 05 2010
ayub yang diberkati TUHAN

Ya Tuhan yang maha kuasa dengarkanlah doa hamba-Mu Ayub yang engku berkati…..
Berkatila orng yang engkau Plh untk mexebarkan firmanmu dan nasehatilah orng yang mengutuk orang lain.Amin

14 05 2010
kurnia

klau mnurut saya seorang PROFOKATOR seharusnya lebih layak menerima penyiksaan seperti itu..di mohon KESADARANNYA..!!!
pasti ada sesuatu yang membuat israel menjadi MURKA seprti itu..lihat kebelakang..!!
buka mata akan sejarah dunia…!!

18 05 2010
benny

sebenarnya kembalinya bangsa yahudi ke palestina adalah untuk menggenapi skenario besar menuju hari kiamat. di nubuatkan bahwa setelah di hancurkan bangsa romawi bangsa yahudi akan kembali mengambil alih tanah mereka bahkan disebutkan tahun nya mereka kembali dan peperangan yang terjadi.
Ingat yang di katakan Yesus Kristus ketika berada di dalam bait Allah di Yerusalem ketika bangsa yahudi masih di jajah bangsa romawi dan belum dihancurkan oleh bangsa romawi.
Ia mengatakan bait suci akan dihancurkan sampai tidak satupun batu yg di biarkan tersusun diatas batu yang lainnya.
Ia juga mengatakan rubuhkanlah atau hancurkanlah bait suci ini maka Aku ( Tuham Yesus Kristus) akan mendirikanNya kembali dalam tiga hari.

Tiga hari ini dalam sekala kecil sudah di genapi ketikaTuhan Yesus Kristus disalibkan pada hari jumat dan di bangkitkan kembali dalam tiga hari oleh Allah Bapa dan Roh Kudus.

Tiga hari dalam sekala makro adalah 3.000 (tiga ribu tahun) karena bagi Tuhan 1 hari = 1000 tahun ( seribu tahun).

sejak di hancurkannya Bait Allah oleh orang2 romawi sudah 2.000 tahun jadi bro sudah deket 3.000 tahun , artinya sudah deket kiamat. Tentunya salah satu syaratnya bait suci yahudi di yerusalem harus di bangun kembali.

jadi bro kalo sampe masjid al -aqso dihancurkan oleh bangsa yahudi atau oleh alam . lalu di bangun kembali bait suci diatasnya oleh orang yahudi maka siap2 lah dah deket banget kiamatnya. bisa jadi itulah hari kedatangan Yesus Kristus yg kedua kalinya , atau kedatangan isa almasih yg kedua kalinya.

karena masjid al- aqso di bangun persis diatas bekas bait suci orang yahudi dulu berdiri.

28 05 2010
djoelpanev

isral adalah negara binatang….
pmimpin na binatang,,,semua na binatang….
anjink laknat kau israel…..

i love falestina…..
allahhuakbar….
semoga falestina bisa menghancurkaN israeL……….

29 05 2010
legowo

udah lah pada tidur aja semua,,toh jg semua pd bisa komentar aja,,,
kita bareng2 aja ke jalur gaza tamasya disana skalian menghentikan smua apa yg terjadi disana,,,

1 06 2010
tono

israel merasa merasa penghuni langit menutup mata padahal mereka yang tertutup mata hatinya,mereka gunda akan janji allah tentang tanah yang janjikan bagi mereka adalah tanah neraka.mereka meng elu2kan dajjal sebagai pendukungnya,tapi Allah memberi dukungan bagi umat islam dengan datangnya nabi isa.as. untuk mengalahkan dajjal dan pasukan israel.bumi ini sudah tua.. dan kekuatan israel dan pendukng hanya sebatas di dunia,dan dunia inipun tak abadi jad mereka memuaskan diri dengan tindakan kotornya untuk melempiaskan kekesalanya kepada tuhan.bagi mereka tuhan tak bisa berbuat apa.padahal Allah menguasi bumi dan langit,surga dan neraka setelah kiamat tunggulah hukum yang sebenar2nya dari Allah yang siksanya amat pedih bagi mereka orang israel dan para pendukungnya juga apa2 jadi ketetuan allah.KEMENANGAN DI TANGAN ALLAH YANG MAHA KUASA..bagi israel tanah palestina tanah yang di janjikan oleh tuhan menurut kitabnya tapi mudah2an bagi Allah orang2 palestina di janjikan surga yang telah dzolimi oleh orang israel..amin…

3 06 2010
Alin

Astagfirullah hal adzim, naudzubillah

3 06 2010
syuhada

kalau saja di depan mtaku ada orang israel…… saya pastikan dia mati anjing…

3 06 2010
yudhi erminanto

biarkan israel laknat itu menang didunia toh di akhirat nanti mereka bakal menikmati hasil kerjaanya di dunia…………….!!!!

5 06 2010
NOVI YANTI

LAKNATULLAH ISRAEL…
FUCK YOU, DEEP SHITTTTTTTTTT
ALLAHU AKBAR, KUATKAN SAUDARA MUSLIM DISANA YA ALLAH

7 06 2010
iwan.kurniawan

ya Allah berikan ketabahan pada sodara” ku ya Allah muda”an di berikan ketabahan dan yang telah gugur dijalan Allah semoga diterima di sisi Allah S.W.T[amien]

7 06 2010
aziez

ya udah lah kitta doin ajalah walaupun kita nggak bisa kesana moga umat islam yang da di palestina bisa bertahan moga orang palestina dapat di bantu ma umat islam yang laen

10 06 2010
asep

israel anjinx palestina nu aing mari kita doakan bersama sama semoga saudara kita di palestina slamat dalam mengahdapi kekejaman brutal tentara yg tidak punya hati nurani israel cuh… cuh….cuh….cuh….cuh….cuh….

12 06 2010
ROY RICARDO

HIDUP PALESTINA SEMOGA [ALLAH]MELINDUNGI MEREKA PALESTINA lihat lah mereka berjuang ……..mereka rela mti tukperjuang kan agama. yahudi biadap .mereka binatang ,layak dibilang ANJING. dan semoga ALLAH melindungi anak2 palestina yg berjuang bersama pales tina yg lain karna mereka peneru perjuanga islam ,dan karna itu ANJING2 YAHUDI berusaha membantay merka karna mereka takut dngan generasi pales tina . dan marilah umat muslim sedunia mari kita bersatu hancurkan yahudi ,karna kalau hanya berteriak dan membaca slogan2 itu hanya tiada arty nya mari pikir kan masadepan diakhirad dan lupakan duniawi .mari kita tebus dosa2 kita yang ada selama kita hidup di tanah ALLAH dengan kita berjihad ke palestina ….. dan mari donatur yg mau mengirim kami kepales tina cepat buka pintu perang kitra maju bersama umat muslim indonesia dan saya minta maaf kalau komenta sya diata sangat eterlaluan dan salah ketik ………karna saya sga????????????????????????????????????????????????

23 06 2010
onky

DEMI ALLAH….. tidak ada manusia yang tega mlihat dn mmbiarkn smua itu,
kcuali binatang ato makhluk brhati iblis……..
ALLAH tau yang terbaik untuk hambanya………
sabilillah bukan musibah,,, tapi anugrah untuk hamba_NYA yg trpilih………….
korban falestine lbih bruntung dari pada kita,
yang tak tau mati untuk siapa……..
mreka tau jalan yang mreka tmpuh adalah jalur sempurna menuju syurga_NYA……..
jika tidak bisa dngn biaya dan tenaga,,,
bantu mreka dngn Doa,,,
agar apa yang diprjuangkan tidak sia”……..
dan drita yang dialami tak trlalu lama……..
ALLAHU AKBAR………!!!!!!!!!

11 07 2010
acunk.saxena

tak ada alasan tuk orang israel,kepada paletin…hanya untuk menghancurkan islam..semua ini dah ada dlm al,qur,an.mudah2n semua ini cepat tuk berakhir agar dunia ini tak lgi mengeluarkan,air mata&darah amien

16 07 2010
Jabon

kelak pasti ada kehancuran dan kenistaan bagi yang dzolim!!

23 07 2010
anak

gimana caranya bantu saudara kita di gaza,,,,lewat wesel pos bisa ga ya..? soalnya uangnya ga banyak ni….

29 07 2010
han

maju terus saudaraku doa kaum muslimin dunia mengiringimu,Allah telah berjanji untuk mu,surga ,

ALLAHUAKBAR

3 08 2010
rokar

Allahuakbar. . .
palestina semoga semua dilindungi dan sll berjuang . . .
israel bangsat dan sangat bangsat dasar israel anjing, , ,
israel binatang. . .

13 08 2010
khasanudin

wahai sodara2ku yang ada di palestiana tenang dan sabarlah karna israel tak tak lama lagi akan hancur…. atas kebiadabanya sendiri…. iran adalah negara yang paling aku segani di dunia ini, biarpun banyak negara islam yang hanya melihat dan diam saja…. tapi aku percaya iran bakalan yang akan menghancurkan negara lakna itu… marilah kita bersama-sama berdoa agar umat islam biasa menghancurkan negara zionis sperti israel & usa .. mafkan aku wahai sodara2ku yang di palestina,,, aku hanya bisa berdoa agar engkau slalu dilindungin alloh swt. AMIN.

BY. HASANUDIAN . BREBES. BUMIAYU

30 08 2010
megah miko

allahuakbar……….ayo bangkit negara muslim…..jangan takut trhdp amerika dan dan israel…..

31 08 2010
Muaz Elhaaj

Semoga Allah menurunkan laknat atas bangsa Yahudi yang telah menebarkan kehancuran ini. Allah pasti akan memberikan kemenangan kepada kita apabila kita bersatu di dalam kalimah-Nya dan berniat tulus ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Ya Allah lindungilah rakyat Palestina 3 x

Amin

16 09 2010
romedon edo

ketika israel membabi buta umat muslim afganistan,apa yg kita bisa lakukan……..?!
kita cuma bisa diam melihat dan menyaksikan nya di layar kaca,rasa sakit perih pedih tangis mereka penuh darah yg di teteskan ke bumi Afganistan,berat rasanya bagi kaum muslim Afganistan untuk menjaga dan melindungi bukti saksi kebenaran umat islam dunia,sampai mereka pun berjihat untuk jalan menuju Alloh dan ridhonya,
……..( Hanya doa yg bisa saya kirimkan untuk mu saudaraku afganisatn tercinta,doaku bersama denyut jantung yg mengalir di iringi aliran darah keseluruh tubuhmu )……..

20 09 2010
bappuk

makanya jangan lawan Yahudi!!!
itu korbannya masih kecil ama senjatanya YAhudi yg ecek-ecek!
korban senjatanya YAHUDI bisa diliat di HIROSHIMA & NAGASAKI pada
16-17 Agustus 1945!!!!

24 09 2010
wandri

Israel(zionis)= Biadab,laknat,bajingan,bangsat,busuk,kurap,binatang…………..

2 10 2010
al_qobani alu iyad

Maaf… law saran ana g’ pada tempatnya…
Saya sedikit risih jika dikatan ISRAIL LAKNATULLAH…
demi Allah bukalah lembaran kitab para ulama sesungguhnya bukan israel yang dilaknat…. karena demi Allah Israil itu adalah Nabiyullah

saran saya sebaiknya kita beri saja nama negara yang bejat ini dengan nama NEGARA YAHUDI…. bukan ISRAEL.. wallahu’alam..

26 10 2010
sadikin

masya allah !
nista nya kaum yahudi itu .
demi allah. allah akan membalaskan semua yang mereka lakukan kpada saudara2 qta yg berada di palestine.
ALLAHU AKBAR

11 11 2010
cita

tunggulah saatnya wahai saudara-saudaraku di palestina….
bahwa janji Allah untuk penghancuran kaum yahudi israel pasti akak terjadi….
teruslah berjuang…kami hanya bisa terus berdoa dari sini..
samoga janji Allah SWT segera terealisasikan…
amin…

10 12 2010
mang jhon

Saya hanya bisa mengatakan bahwa israel itu biadap,bansat,berhati iblis, terkutuk 7 turunan dan tempatnya yang layak ‘ Neraka Jahanan”

15 12 2010
hamba allah

ya ALLAH …
D KALA AKU SEORANG PLAJURIT TNI….
aku akan siap untuk berperang demi saudara2ku dipalestina&irak…
bathinku menjerit
bathinku menangis melihatmu di bantai…
di perlakukan seperti itu…
yahudi km ngak berhak memperlakukan saudaraku…seperti ini…
aku benci sama kamu kafir anjing …
aku dendam sm km…
kamu biadat…
laknat kau irael…
ya allah…
berikanlah kekuatan yank luar biasa kepada saudara2ku d palesti ya allah…
allah huakbar10……………………………

15 12 2010
m.okta..

ya allah…
berikanlah kekuatan kepada saudra2 kami d paletina….
biar dia bs membalaskan dendamny kepada israel….
bangkitlah palestina….

1 03 2011
sky

memang laknat israel…ak

4 03 2011
No freedom

Tidak ada satupun negara di dunia yang sanggup menghancurkan Israel..negara-negara katrok sprti iran,mesir,arab,suriah,dan yg katrok2 lainnya..gak akan mampu ngalahin Israel,skalipun negara2 katrok bersatu smuanya…udah takdirnya negara2 katrok di sikat Israel….

17 03 2011
aruf

Assmualaikum..!!
Demi Allah saya yakin bahwa sang maha penyayang mengatur adanya perang baik di israil maupun palestine. Kemajuan zaman yang sudah disalah artikan ini sdh dijawab langsung oleh-Nya saudaraku. Dengan jihad yang telah disiapkan tempatnya. “jika itu rumahmu maka pertahankanlah…!!” dan sya mengucapkan Alhamdulillah, krna sentuhan dan syafaat Rosulullah telah disiapkan di hari akhir nanti. Saya percaya semua agama mengajarkan hal yang baik.. dan syapun amat brsyukur dengan keIslaman saya.

30 03 2011
gusti

israel anjing,bangsat,babi,tai,edan.sableng.goblg.bego.tolol.monyet.kuda,buaya……apa lagi yah,,,,,,

18 05 2011
heel

yahudi is devil

1 06 2011
Voidz

Hmm..
Emgnya kejam sich, tapi semua balasan itu serahkan pada haknya tuhan..
wlaupun kalian bersatu juga tak akan mungkin menghancurkan bangsa israel yg di janjikan tuhan, itulah sebabnya PBB tak bisa berbuat apa2..
sebab tuhan tak akan pernah mengingkari janjinya..

7 06 2011
free backlink

semoga Yang Maha Kuasa membalas kekejaman ini. Amin

23 06 2011
hamdie

Sejarah runtuh nya islam di andalusia (spanyol)…….
sewaktu islam masih berjaya di andalusia (spanyol),
orang-orang yahudi merasa kekuasaan mereka terancam…
maka beniat mereka ingin menyerang kerajaan islam di andalusia,,
sebelum perperangan itu terjadi orang yahudi tersebut mengirim mata2 untuk melihat kekuatan islam,,
nah, disana mata2 tersebut melihat orang-orang muslim baik itu di pasar, mesjid, rumah, dan disekolah berbicara tentang perkembangan dan ingin membela islam….
melihat hsl ini mata2 tersebut mengambil kesimpulan bahwa mereka tak akan menang melawan islam…
setelah beberapa tahun kemudian mata2 ini datang lagi ia melihat orang2 muslim tidak lagi membicara kan tentang islam, mereka hanya sibuk dengan harta mereka, dan terlena dengan kemegahan yang mereka miliki…….
maka ia berakata inilah waktuyang tepat untuk menyerang muslim…..

Moga kita dapat menarik kesimpulan dari kisah ini ..
amiiiiiiiiinnnnnn……..
Allahuakbar……..

27 07 2011
M. Asrul P.a

BERSABARLAH ENGKAU RAKYAT PALESTINA, ALLAH SWT bersama orang-orang sabar..
saya malaknat dan bersumpah semoga yang melakukan sekeji itu dapat balasannya di hari kemudian yang lebih dasyat dari perbuatannya itu. amien’

6 08 2011
mahapatih paling mbeling

kl gw jd pemimpin negeri ini.gw bklan kirim mujahid2 negeri yg gw yakin pasti jumlahnya ratusan bahkan jutaan untuk bantu palestina ngadepin israel……

27 08 2011
lisa luthfya

ALLAH HU AKBAR ALLAH MAHA BESAR
hancurkan ISRAEL
ISRAEL ANCUR ANCUR ANCUR Tdk punya peri kemanusiaan KEJAM JAHAT NAKAL bersatulah umat islam perangi ISRAEL jangan putus asa karna ALLAH slalu malindungi kita smangatlah PALESTINA ISRAEL pasti akn MUSNAH slamanyaaaaaaaa

13 09 2011
khanif abdullah

…….hanya Allah yang tahu dibalik semua ini…

15 09 2011
Indra Angkat

haram kah jika ,,,anak muda muslim men jadi hedtler,,,haram kah jika,, anak 2 muda muslim,,melakukan ava yg dilakukan,,,hitler pada kaum yaudi….berdosa kah jika,,,,anak2 muslim,,menetesak,,darah orang2 israel,ketanah demi tuh ,,,demi tuk menolong anak bayi muslim akan di tanamkan peluru panas di dalam kepala ,,,y,,,,ya allah ,,,jika itu ter jd lg mungkin kah burung2 ababil mu ,, kan datang membawa,,batu2 neraka,tuk hancur kan israel,,,seperti yg pernah kau lakukan pada abraham,,,,,,,,,di kernakan umat muslim mu tak ,,,,mampu langi melawan dan membela,,kaum y sendri,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,????

16 09 2011
Ade Akatsuke

ya allah ……
segara datang kan iamam mahdi untuk membunuh DAZAL dan yahudi……..

16 09 2011
Ade Akatsuke

DAZAL= AS
YAHUDI=isarael..

24 11 2011
Udel Bikers

ya allah berikan lah kekuatan lahir dan batin pd bangsa plestina,,,,,
sesunguhnya pertolongan mu dalah nyata……

9 01 2012
SUPONO

ISRAEL ADALAAH UMAT PILIHAN ALLA,FIRMAN TUHAN DALAM PL:KETURUNAN ISHAK N ISMAEL MEMANG SELALU BERMUSUHAN.JADI TDK PERLU MENGUTUK,YG BERHAK MENGUTUK CUMA TUHAN,KITA TDK PRL SEWOT.YANG KT LIAT HIDUP KITA UDA BENAR DMATA TUHAN APA BELM?.KARN IMAN KITA SNDRI YG MENYELAMATKAN KITA,BKAN ORNG LAIN.URUS DULU HIDUP KITA BRU URUS ORANG LAIN.GB

17 01 2012
Iraniffa

Kok gak bisa di share ya?? Udah ana coba,tapi gak bisa2..Ana baru baca skrg,smga postingan ini memberi inspirasi dan membangunkan”raksasa tidur” agar membuat sbuah langkah berarti bagi saudara2 kita di palestina sana,

18 01 2012
lee pay q

agama islam agama persaudaraan tpi pemeluknya brsifat individu gak prduli dengan saudara seagama knapa harus liga arab yg isinya kotoran babi bukan manusia, disini di indonesia mayoritas islam tpi sama aja gak da yang peduli dngan nasib saudara yg seagama. rakyat palestina bukan hanya butuh doa tapi juga aksi kalau cuma doa menurut gue bulsit

12 04 2012
roba

apa kalian gak malu bawa-bawa nama ALLAH kalian sendiri tau kalo ALLAH itu suci, tidak pernah mengeluarkan ajaran caci maki, kutuk kata-kata kotor. kan DIA yg menciptakan ya pastilah dia yang tau kalau bangsa palestina di perangi. kenpa kalian yg sepertinya pahlawan nyuruh TUHAN untuk membalas, TUHAN itu maha tau, stu helai rambut yang jatuh aja DIA tau. harusnya kalian doa kan aja kat TUHAN AKU tidak berpihak kepada orang pemarah ( emosi) kalo kita lihat di TV atau berita kesadisan orang arab yg menyiksa TKI kita, belum lgi kita sendiri tidak nurut orang selalu berantem sama abang berantem sama adik, apa itu ALLAH berkenan. terus kita sok membela orang yg jauh disana lihat dulu bangsa kita banyak yang susah, mana pemerintahan korup apa kita gak malu sama ALLAH ini saya tujukan untuk orang-orang di situs ini yg luarbiasa emosinya. jadi dalam hal ini lebih baik kita mohon aja sama TUHAN supya hidup kita beresin dulu supaya kita benar, orang baik gak masuk surga yg masuk surga orang benar.( kita sudah benar blm ???) negara sendiri kacau balau sudah ngutuk negara lain janganlah jadi pahlawan kalo belum jadi pahlawan dalam keluaga sendiri.

14 04 2012
ramadhan

kalau kita tau TUHAN itu pencipta langit dan bumi, apa lagi soal perang di timur tengah kenpa DIA tidak tau, kok kita sepertinya anggap TUHAN itu tidak mau tau. malah menyuru TUHAN untuk membalas. saya merasa lucu menyuru TUHAN dengn emosi membalas bangsa yahudi. memangnya tidak ada penjara TUHAN, kita kan tau di kitab suci kalau nabi ISA yg menghakimi di hari kiamat ( kitab yunus ) penyiksa2 yg ada di muka bumi ini TUHAN tau jadi kita jangan emosi dulu. jangan2 kita kita sendiri nanti yang di hukum TUHAN, mkanya kita harus belajr dulu tentang timur tengah, kenapa ada perang di timur tengah, itu perang warisan ALLAH menyuruh musa utk membawa bangsa yahudi ke tanah yg sudah di janjikan ALLAH.

30 04 2012
belu

negara malaysia banyak menyiksa orang indonesia, negara arab juga,katanya saudara. gak tau malu ngaku2 saudara…lu goblok kalo israel artinya kiamattt.

18 05 2012
c@w1

bersatulah umat islam balas kekejaman israel terhadap palestina

18 05 2012
MIMIN BEKHEN 051

bersatulah tentara-tentara palestina untuk mengalahkan israel maju!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

18 05 2012
MIMIN BEKHEN 051

kasihan para korban korban yang telah gugur dan juga para tentara jadi bersatulah agar menang merdeka semoga palestina tidak dijajah lagi oleh israel sialan brengsek dan kejam!!!!!

18 05 2012
c@w1 BEKHEN 051

suatu saat nanti saya akan mengirim pesawat tempur yang besar dan ambulans untuk penyelamatan

18 05 2012
c@w1 BEKHEN 051

smangatlah PALESTINA ISRAEL pasti akn MUSNAH slamanyaaaaaaaa

18 05 2012
c@w1 BEKHEN 051

redamlah emosi kalian semua karna emosi dapat menghancurkan diri kalian dan jangan mengeluarkan bicara yang kurang ajar

27 06 2012
Heru Al Bantani

Bani Israel (Yahudi) adalah keturunan Para Dajjal mereka kekal bersama Iblis di Neraka Jahanam.Walau seberapa keras y mereka ingin memadamkan cahaya itu,CAHAYA itu tetap akan semakin terang benderang…Nyawa-nyawa suci tak berdosa bangsa Palestina…bersemayam di surga yang abadi..(For SUPONO,GOBLOK LU)

3 07 2012
Wawan

kita patut acungkan jempol kepada warga negara palestina… karena semua umat muslimnya bersatu padu untuk memerangi keDZOLIMAN israel dan sekutunya,baik yang muda,tua&anak2 bersatu di jalan ALLAH… apakah negara kita juga akan seperti ini??? Rakyat bersatu tidak pandang bulu,sementara umat muslim di Indonesia berada di bawah nafsu duniawi & gampang terpengaruh oleh budaya2 asing……… Teori secara menggebu – gebu akan tetapi nihil di dalam prakteknya…..

6 07 2012
romi

adaaaaaaakah jalaaan jihaaaad untuk sayaaaaa. . .
supaaaya bisaaa membantu muslim palestinaa. . .

rasaaaanya ingin sekali sayaaa makaan otak orang israel yg terkutuk itu…..

30 07 2012
yulia okta vera

ini bukan soal perang, bukan soal penjajahan lg, bukan rasa nasionalisme,tp sebuah tanggung jawab besar umat islam, palestina mmperjuangkan islam, memperjuangkan kiblat pertama umat islam (masjid alaqsa), memperjuangkan KITA umat islam,,,
akankah kta biarkan palestina berjuang sendiri?

7 08 2012
Tezar Ridho Ramadhani

May Just Hell For Them, …Last,Now, Future And forever.

9 08 2012
bhauth

buat RAMBO yg comment d atas,,,,gw ajakin lo ribut ampe ada yg mati..lo ape gw…smoga kau di neraka bersama para biadab d israel…

15 08 2012
robani a.z

ya allah bebaskanlah palestina dari israel
bukakanlah hati orang-orang israel

20 11 2012
Kacang Budak Jelmah

SEANDAINYA GW JADI PRESIDEN PBB INSYA ALLAH GW AKAN LANGSUNG AMBIL SOLUSI TERCEPAT ISRAEL DAN PALESTINA UNTUK MENGHENTIKAN INSIDEN INI…..

21 11 2012
Ory Zaky

ya allah hentikanlah kebiadaban zionis israel ke palestina…
ammiiiiinnnnn…. ya rabbal’alamin…

21 11 2012
Alexander Amora

kamu gx punya hati ya?

22 11 2012
Imran m.nur

Ya Allah persatukanlah umach Islam di dunia ini,terutama di Arab,Dan hancurkan lah Israel itu Dari muka bumi ini

26 11 2012
Faizil Miftah

wWahai rakyat palestina kami disini hanya bisa mendoakan kalian karena kami tidak ada disamping kalian,Hanya allah yang bisa menghentikan semua ini.
mudah”an allah menurunkan kemurkaan nya kepada rakyat israel.

Sekarang kita hanya bisa bersabar,dan meulurkan tangan kita kepada allah.

26 11 2012
huda

alaa,, inna nashrum minallohi wa fatkhun qoriib..
Allohu akbar!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: