Inilah Foto Jasad Imam Samudra setelah di Eksekusi Mati

10 11 2008

jenazah_imamsamudra.jpgReplik Duplik Justicie – Pihak keluarga Imam Samudra membenarkan bahwa foto yang beredar di website http://www.arrahmah.com adalah foto jenazah Imam Samudra. Dan pihak keluarga memang sengaja memampang foto tersebut di internet.

“Memang sudah beredar, Arrahmah.com sudah izin dari keluarga,” kata adik kandung Imam Samudra, Lulu Jamaluddin kepada wartawan di Jakarta, Senin (10/11).

Menurut Lulu, alasan keluarga membiarkan foto tersebut beredar merupakan bagian dari jihad. “Menunjukkan bahwa Imam Samudra memang seorang mujahid,” ujar Lulu.

Foto wajah Imam Samudra yang sudah dikafani dimuat http://www.arrahmah.com Di atas foto tertulis “Jihad Indonesia”. Sedangkan di bawah foto tertulis “As Syahid Imam Samudra Bergabung dengan Kafilah Syuhada”. Foto tersebut kini beredar di media massa.

Isi kalimat awal berita tersebut adalah: “Hari ini telah dijemput para bidadari para kafilah syuhada, Mujahid Imam Samudra, Mujahid Amrozi dan Mujahid Ali Ghufron. Mereka semua telah menunjukkan pada umat ini bagaimana sikap mujahid sejati yang tetap istiqomah.”

Bisa saja rekayasa
Polri mengaku belum mengetahui beredarnya foto wajah jenazah Imam Samudra yang sudah dikafani di internet. Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira, bisa jadi itu hanya rekayasa.

“Saya belum lihat, Bisa saja itu hanya rekayasa foto,” kata Abubakar di Mabes Polri, Jakarta, Senin (10/11).

Menurut Abubakar, bisa jadi yang menebarkan foto tersebut dari anggota keluarga Imam Samudra. Namun dia enggan berkomentar panjang, mengingat dia belum melihat website arrahmah.com, yang memuat foto tersebut.

“Hal ini akan kami tindak lanjuti,” imbuh dia.

Foto tersebut dimuat http://www.arrahmah.com. Di atas foto tertulis “Jihad Indonesia”. Sedangkan di bawah foto tertulis “As Syahid Imam Samudra Bergabung dengan Kafilah Syuhada”. Foto tersebut kini beredar di media massa.

Isi kalimat awal berita tersebut adalah: “Hari ini telah dijemput para bidadari para kafilah syuhada, Mujahid Imam Samudra, Mujahid Amrozi dan Mujahid Ali Ghufron. Mereka semua telah menunjukkan pada umat ini bagaimana sikap mujahid sejati yang tetap istiqomah.

Sumber : inovasi portal berita (inilah.com)

About these ads

Aksi

Information

104 responses

11 11 2008
Nanie__Asrini

moga lyak dpat tmpat dsna…

11 11 2008
Nanie__Asrini

mo d syurga mo neraka.pkonya layak buat dia..alloh yg mha mnentukan….

11 11 2008
asuna17

Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
http://hukum-kriminal.infogue.com/inilah_foto_jasad_imam_samudra_setelah_di_eksekusi_mati

11 11 2008
- s L i K e R s -

Yg dibunuh harusnya keluarga amrozi cs, biar mereka merasakan kehilangan orang tersayang….

Salam kenal dari – s L i K e R s -

11 11 2008
z03r4

Ya, kita hanya bisa mendo’akan mereka semua diberi tempat yg layak disisiNya.. Amin.

11 11 2008
ricohsanusi

aamiin..

11 11 2008
ankopala

Akhirnya, dihukum juga para teroris itu. Mereka bukan mujahid. Bukan begitu caranya kalo mau jihad di Indonesia. Setau saya Rosululloh tidak pernah mengajarkan untuk merusak dan membunuh orang2 yang tidak melakukan perlawanan.
Semoga Indonesia segera bebas dari teror orang2 macam mereka… Amiin…

11 11 2008
Muhammad Irfan

GAK PERCAYA KETIGA PRIA LAKNAT ITU MASUK SURGA..,

Salam Irfan

11 11 2008
jayarizanto

innalillahi wainnailaihirojiun

11 11 2008
aerblue

innalillahi wainnailaihirojiun

11 11 2008
rivafauziah

.

11 11 2008
fitri

hanya allah yang maha menentukan.

11 11 2008
syahrizal pulungan

untuk klarifikasi masalah fhoto jenazah imam samudra silahkan ke :
http://asahannews.wordpress.com/2008/11/11/klarifikasi-fhoto-jenazah-imam-samudra/

11 11 2008
si_ghuraba

jenazahnya wangi subhannallah…
kejadian2 unik seputar jenazah imam samudra dkk… http://penerbitislam.wordpress.com/2008/11/10/kejadian2-unik-seputar-jenazah-amrozi-dkk/

11 11 2008
toboss

semoga mendapat tempat yang layak wahai saudara saudaraku…

saya masih antri mati.. dan tidak tahu, kapan ajal menjemput..

11 11 2008
iqbal

entahlah, kemana mereka setelah eksekusi ini, Allah yang berhak atas hal tersebut.
saya cuma mengingatkan, ga akhsan memaki-maki atau nyumpain orang yang sudah meninggal (gmana minta maafnya hayo….), buat komentator di atas yang bahasa lumayan bikin telinga merah, istighfar yah……
yuk tak bantu
astaghfirulloh……

11 11 2008
Fulan

Kebencian islam terhadap kaum barat tidak membenarkan muslim menjadi teroris. Datangi lahan jihad ! Bukan berjihad di negeri aman yang akan meresahkan muslimin sendiri dan mencoreng nama islam. Islam tidak membenarkan membunuh kafir Dzimmi. Jadi bukan agama yang memerintah teroris tapi hawa nafsu individu. Wallahu a’lam.

11 11 2008
Abu Faiz

Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu Akbar..!
Sudah pantas mereka diperlakukan layaknya pahlawan,
wahai kalian para penghujat mujahidin (yang komentarnya memerahkan telinga,atas!, sesungguhnya kalian tidak mengetahui alasan apa dibalik tindakan mereka, memang.., tidak akan ada titik temunya jika mujahidin bicara tentang jihad dan Izzah Islam dengan orang yang tidak paham tragedi2 yang orang barat lakukan kepada para mujahidin yang ada di Timur tengah, lantas apa sebutannya bagi orang (Amerika dan sekutunya, semoga Allah mereka) yang membantai saudara kami mujahidin di Afgan, Irak, Palestine dan dibelahan bumi lainnya. mereka adalah teror sebenarnya. Tapi..Ingat, kami mujahidin tidak akan pernah mundur selangkahpun untuk mempertahankan aqidah kami dan saudara-saudara kami.

11 11 2008
bobby

pantex kau irfan itu salam yang cocok untuk kau

11 11 2008
bobby

hati2 saudara si irfan yang di atas yahudi indonesia……..

11 11 2008
cecep

ALLAHU AKBAR……………….
ENGKAU ADALAH SYUHADA WAHAI SADARAKU
BERBAHAGIALAH DI SISINNYA

BAGI IRFAN…………TERKUTUKLAH ENGKAU……..

11 11 2008
Rozi

Kita manusia sama,janganlah saling membenci. marilah kita saling mendukung untuk hidup yg tenteram, bebas dari ancaman bom maupun perang………

FREE OUR LIFE.. FREE OUR EARTH……

SALAM

forum.sasak.org

11 11 2008
azillah

klo gak cinta mujahid adalah kafirin…

11 11 2008
asep yus s

kalau aku walaupun sakit parah tapi masih takut mati masih senang liat cewe cantik, uang, mobil, nonton.
gmana ya cara ya bisa pasrah kaya mereka amrozi cs,tetap tenang walaupun ajal menjemput. mungkin mereka berpikir dunia ini milik tuhan .semua yang di dunia ini fana. kapan aku bisa kaya mereka.

11 11 2008
fen7bernadette

hanya Tuhan yang tau apa yang ada dibenak mereka,sehingga mereka begitu tabah, bagaikan domba yang digiring ketempat pembantaian.

11 11 2008
salam

Selamat jalan mujahid semoga Allah memulyakanmu
Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

12 11 2008
dzarmono

Nah.. Saya juga dapat fotonya oe…

12 11 2008
razaini

Marilah kita ambil hikmah dari semua kejadian ini, Allah SWT tidak akan menjadikan sesuatu tampa hikmah dibalik semua itu, namun akal kita belum tentu bisa menguraikanya.
Andaikan Jihad yang dilakukan oleh Saudara 2x kita ini niat demi Allah SWT dan bukan karena yang lainya, sudah barang tentu Allah SWT memperlihatkan tempatnya di Surga sebelum peluru menembus jantungnya,
Untuk Saudara 2x ku yang lainya, masih banyak cara berjihad yang di ajarkan oleh Rasulullah SAW selain berperang, bisa saja dengan Jihad terhadapa Ilmu Agama atau Jihad dengan cara menjaga kedua orang kita apabila mereka masih hidup, tergantung dari kemampuan kita masing 2x.
Mari kita pelajari dan Amalkan Agama Islam ini secara kaffah, biar selamat Dunia dan Akhirat.
Jazakumullah.

12 11 2008
SWT-saw

MUNAKIFIK!!!
HAI KAUM MUNAFIKIN…. KALAU KALIAN ANTI AMERIKA TAPI KENYATAANNYA KERJANYA TIAP HARI PAKE BARANG AMERIKA,TEKNOLOGI AMERIKA ,KOMPIE AMERIKA,OS AMERIKA,BAJU AMERIKA,CD AMERIKA,APPLE,WINDOWS.INTEL,AMD,GOOGLE,YAHOOO………………………………….
………………….. JUGA DOLAAAAAAAAAAAARRRR AMERIKAAAAAAAAAAAAA!!!
PERANG AMA AMERIKA YANG MATI KENA BOM MALAH ORANG INDONESIA SENDIRI………
DASAR KAWAN-KAWAN KE 3 PEMBOOM MUNAFIK………….KALIAN…
SURGA APAAN,,,YANG ADA JUGA JUGA KE TIGANYA “TERBAKAR DI ALAM MAUT….”

12 11 2008
ponpesalfithrahgp

Dengan perbuatannya, Amrozi Cs telah memilih jalan kematian. Dengan perbuatan kita, kita juga memilih jalan kematian. Amrozi Cs telah menemukannya di depam regu tembak dengan hati selamat, kita belum. Ketika jalan kematian kita datang, terlebih kepada orang yang suka menghujat mati, apakah kita bisa menghadapi jalan kematian kita dengan hati selamat?
Jika kita belum pernah pikirkan hal itu, jangan menghujat orang mati.
http://alfithrahgp.com

12 11 2008
12 11 2008
den Koplak

Sayang mereka mati sia2…

12 11 2008
ardhi

saya copy-paste dari artikel yang saya temukan, (http://eramuslim.net/?buka=show_main&id=38) semoga menjadikan pelajaran bagi kita tentang islam yang sebenarnya.

” Islam sendiri mengharamkan secara tegas tindakan yang dapat menghilangkan nyawa orang lain (baca: membunuh). Namun, dalam kasus-kasus tertentu membunuh mau tidak mau harus dilakukan. Dalam Islam membunuh dalam situasi perang dan sebagai bentuk hukuman (qishash dan had) diperbolehkan. Membunuh dalam situasi ini adalah conditio sine qua none yang bila tidak dilakukan malah berakibat lebih buruk bagi kemanusiaan pada umumnya.

Dalam praktek “membunuh” yang sadis dan kejam seperti ini, Islam tetap mengajarkan agar dilakukan secara ihsân, tidak asal bunuh. Sebab pada prinsipnya, yang diinginkan oleh Islam adalah “kasih sayang” atau rahmah yang menjadi dasar diturunkannya ajaran Islam. Sebagai wujud ihsân dalam “membunuh” Islam menetapkan beberapa aturan dan adab yang tidak boleh dilanggar, antara lain harus dilakukan dengan cara yang paling tidak menyakitkan, tidak boleh membakar, tidak boleh menyiksa (menyakitkan), dan tidak boleh dilakukan secara mutilasi. Agar tidak menyakitkan Islam menganjurkan agar hukuman pancung dilakukan dengan menebas tengkuk, sekali tebas dan dengan pedang yang paling tajam. Bila ketentuan itu diterapkan hari ini, akan lebih banyak lagi cara yang dapat dilakukan agar proses “membunuh” lebih tidak menyakitkan. Banyak sekali hadis yang menjelaskan ketentuan-ketentuan dan adab-adab ini.

Praktek yang sama juga harus diterapkan pada binatang yang akan disembelih. Sama sekali dilarang dalam Islam menyiksa binatang, sekalipun binatang itu akan dikonsumsi. Prosesi penyembelihan harus dilakukan sebaik mungkin agar binatang yang akan disembelih tidak tersakiti. Alat penyembelihannya harus diasah setajam-tajamnya, tidak boleh diperlihatkan di hadapan binatang yang akan disembelih sebelum waktunya, dan binatangnya harus ditenangkan terlebih dahulu. Baru setelah itu dilakukan penyembelihan dengan cara yang paling cepat dan tepat pada aliran darahnya agar segera mati. Praktik ini dijelaskan secara khusus dalam berbagai kitab fikih berdasarkan hadis-hadis dari Rasulullah Saw.

Islam juga sama sekali tidak menghendaki kerusakan, penyiksaaan, dan penganiayaan. Sebaliknya Islam hanya menghendaki kedamaian dan rahmah (kasih sayang) bagi semesta. Sama sekali tidak ada ajaran yang membolehkan umat Islam menghancurkan kaum lain dengan cara-cara yang zhalim. Jangankan membunuh orang-orang yang tidak berdosa (yang tidak berhak dibunuh) dan merusak fasilitas-fasilitas milik orang lain yang sama sekali tidak boleh dilakukan (bahkan dalam perang sekalipun), membunuh dan menghancurkan sesuatu yang diperbolehkan secara hukum dan etika masyarakat pun tetap harus dilakukan dengan cara yang paling baik dan tidak menyakitkan.

Sangat tidak masuk akal dan mengada-ada bila Islam mengajarkan tindak terorisme dengan bom bunuh diri dalam situasi damai, bukan perang. Hatta dalam perang pun cara-cara pengrusakan dan pembakaran fasilitas umum dan orang-orang yang tidak berdosa sama sekali tidak dibenarkan. Jadi, secara teologis tidak ada alasan kuat yang dapat dijadikan sandaran untuk menghalalkan tindak-tindak terorisme seperti yang marak belakangan ini di Indonesia. Itu sama sekali bukan karakter ajaran Islam yang benar.

Kalau demikian adanya, patut dipertanyakan “keislaman” orang-orang yang ada di balik peristiwa tersebut. Apakah memang mereka banar-benar memahami Islam dengan baik? Tidak mustahil bahwa peristiwa-peristiwa itu justru dibuat oleh pihak-pihak yang anti-Islam. Tidak mustahil justru pihak-pihak asing yang tidak ingin melihat Indonesia maju sengaja menciptakan bom di mana-mana dengan mengatasnamakan Islam. Dan pion yang mereka mainkan adalah orang-orang yang punya semangat besar terhadap Islam, tapi tidak mengerti Islam dengan baik. Dalam teori konspirasi, hal-hal semcam ini kemungkinan terjadinya sangat besar. Teori ini bahkan lebih meyakinkan daripada mengkambinghitamkan ajaran Islam yang jelas-jelas tidak pernah mengajarkan praktik-praktik kekerasan semacam itu. Islam mengecamnya sebagai tindakan zhalim dan biadab. Wallâhu A‘lamu bi Al-Shawwab.

12 11 2008
ambang wibana

semua orang menganggap dirinya paling benar, hanya ALLAH yang paling tahu segalanya dan pasti benar. Yang terpenting bagi kita semua adalah bagaimana menjaga kerukunan umat dan ketentraman bangsa kita yang tercinta ini.

12 11 2008
kick.ME.

Kita lahir dan hidup di dunia ini karena kehendak Allah.
Karena lahir dan hidup atas kehendak-Nya, maka Dialah yang akan mengurus kita. Jika Allah telah menciptakan kita, maka Dia tentu yang memelihara kita. Keyakinan ini harus ditanamkan pada diri kita, agar tidak takut menghadapi kesulitan hidup. Bukankah kehidupan itu sendiri merupakan bagian dari ciptaan Allah?

12 11 2008
Putra

kaya nya muka nya menunjukkan ketenangan.

Semoga amal baiknya diterima Allah SWT. amin

12 11 2008
Abu Fathan As Salafy

akhirnya 3 striker bomber murni KHAWARIJ telah di eksekusi namun mereka meninggalkan banyak syubhat berbahaya oleh sebab itu kunjungi http://www.markazsunnah.co.cc/2008/01/negara-islam-vs-negara-kafir.html semoga kita terhindar dr ajaran KHAWARIJ …..kunjungi pula http://www.desasalafy.co.cc

12 11 2008
fire99

Bagaimanapun dia baik ato jahat, saya berdo’a agar Allah mengampuni dosanya dan menerima segala amalan baiknya.

12 11 2008
assetty

………………?

12 11 2008
pakarfisika

saya mendo’akan mereka:
Allahummaghfirlahum warham hum wa’aafihim wa’fu anhum…:)

12 11 2008
xxxpuii'

MANA ada penjahat masuk surgaaaaaa….
\

hahahahaha

12 11 2008
nopindra

SEMOGA MENDAPAT TEMPAT YANG LAYAK DISISI ALLAH

12 11 2008
nuaris

Assalamualaikum…
Salam Jihad untuk semuanya…
Jangan lah suka menilai seseorang karena kita hanya tau mereka hanya dari berita, apalagi menuduhkan sesuatu yang negatif. atas dasar apa kita bisa mengatakan kalo ustadz amrozi cs adalah teroris?
apa yang kita ketahui tentang sosok amrozi?
kalaupun indonesia disebut negara aman, apakah dulu arab saudi bukan negara aman? dan apakah rasul hanya diam karena arab telah menjadi negara aman?
mari kita renungkan bersama dan ambil hikmahnya, jangan hanya bisa menghujat dan mencela, apa yang telah kita lakukan untuk islam?
ingat lah setiap perbuatan akan di pertanggungjawabkan nantinya, termasuk memberi tulisan.
menurut hemat saya kalaupun kita “tidak suka” (dalam tanda kutip) kaum barat khusunya non muslim, bukan berarti tekhnologi nya tidak boleh kita pelajari dan itu bukan di sebut munafik.
semoga allah memaafkan dan menempatakan ustadz amrozi cs di tempat yang seharusnya, dan semoga allah memaafkan kita semua….amien

wassalam
http://www.nuaris.co.cc

12 11 2008
BUNYU ONLINE

Setahu saya, pengelola arrahmah.com juga, situs arrahmah.com merupakan media jurnalistik yg indenpendent, bukan bagian dari suatu organisasi massa dan sejenisnya. Tapi mengapa redaksi foto itu sama sekali tidak berkesan sebuah hasil tulisan jurnalistik. Lebih terkesan sebagai propaganda.

12 11 2008
eddhieguava

Semoga diterima disisi’Nya….amien

12 11 2008
iLo aHMaDiNeJaD

Mereka sudah berbuat untuk sesuatu yang mereka yakini.. Mereka mengaku tentara ALLAH itu hak mereka.. Kitapun berhak mengaku tentara ALLAH tapi apakah kita sanggup perang melawan musuh-musuh ALLAH??? Seperti syahwat, Hawa nafsu, ambisi, Keinginan Duniawi yang berlebihan.. Melewati itu saja kita belum tentu sanggup jadi berhentilah menghardik orang lain.. Jalanilah apa yang kita yakini kalo kita juga mau menjadi tentara ALLAH.. Mereka syahid atau tidak, Mereka masuk surga atau neraka itu cuma ALLAH yang tau kita cuma bisa menduga-duga atau memperkirakan saja.. Jadi mari kita urus iman kita masing-masing daripada sibuk menghardik orang lain..

12 11 2008
tedong

Lebih baik doakan yang wafat
terlepas apakah dia itu benar atau tidak
Banyak2lah introspeksi diri mungkin itu lebih baik daripada segera

12 11 2008
Jontri Pakpahan

kok bisa ya…padahal itu tertutup kepada publik???

12 11 2008
humairamarby

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un

saya rasa ga’ perlu sembarang melaknat orang
kita kan ga’ tau apakah mereka yang lebih buruk dari kita
atau jangan2 kita yang lebih buruk dari mereka

Allahu’alam

salam

12 11 2008
Salim Syarief MD

Assalamualaikum.

Para pengunjung yang saya hormati. janganlah saling menghujat.. apalagi memaki orang yang sudah wafat. apapun perbuatan kita selama di dunia, pasti akan kita akan dihisab kelak di akhirat.

Imam Samudra cs, bukanlah pelaku bom bali, mahkamah menetapkan mereka bersalah sebagai aktor perencanaan pengeboman di bali, sehingga mereka divonis hukuman mati berdasarkan hukum manusia, adapun pelakunya sudah mati saat bom meledak (bom bunuh diri).

Apakah mereka mati Syahid? mari kita kaji sejenak, seorang islam yang menyerang tepat kemaksiatan dengan pengeboman yang menewaskan ratusan jiwa, pasti ada sebab musababnya.. jika niat mereka karena Allah, maka Allah-lah yang akan mengganjarnya, mungkin saja sudah tidak ada jalan lagi membendung kejahatan zionis international terhadap ummat Islam sehingga mereka bertindak dengan cara pengeboman yang seharusnya tidak perlu terjadi. yang jelas Imam Samudera cs yang telah dieksekusi mati dengan cara ditembak telah mendapat pahala syahada (pahala sederajat orang mati syahid), sebab pelor yang menembus dada Imam cs, dilakukan berdasarkan hukum manusia (bathil) sehingga Imam cs gugur akibat pelor yang menembus dada imam cs dengan cara BATHIL.. inilah dasar mereka mendapat derajat mati syahid sesuai pandangan syari’at.

Saat WTC diserang dan bom bali meledak, ramai2 orang mengecam pelakunya adalah terrorist Islam, tetapi, pada saat ribuan ummat Islam yang tak berdosa dibantai di bosnia, palestin, afganistan, Iraq, maluku, poso dengan cara yang sadis, tidak ada yang berkoar dengan suara koor, bahwa Islam telah dibantai oleh para terrorist zionis kafir..? tidak adanya keseimbangan ini, berakibat perlawanan orang Islam dengan bermacam cara kekerasan melawan orang kafir sehingga opini publik mengidentikan terrorist dgn Islam, padahal raja terrorist adalah YAHUDI cs dan ini realita jelas dan nyata….!

Wa Salam.

benteng99.blogspot.com

12 11 2008
rifani89

orang seperti mereka lah yang sebenarnya di takuti musuh ISLAM……..

KEBERANIAN DAN KEYAKINAN MEREKA YANG MELEBIHI KITA ……

ITULAH YANG SELAMA INI TIDAK DI MILIKI UMMAT ISLAM PADA UMUMNYA………………………………………………………………..BAHKAN AKU PUN TAK MEMILIKINYA……………….sebha Nallah aku kagum kepada mereka,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

mana yang di pilih…………Mati atau membiarkan kemaksiatan meraja lela,??????????

SEMOGA MEREKA DAPAT SISI YANG MULIA ….AMIN……………..

13 11 2008
George Benson

hidup gus dur ! loh kok ?

13 11 2008
mujahideen

Semoga dengan syahidnya (insyaAlloh) trio bomber, kaum muslimin akan diberi hadiah RUNTUHNYA FIR’AUN AMERIKA dan ANTEK2NYA termasuk pemerintah sekuler/thagut (trmsk Indonesia kali) yg menjilat ANJING AMERIKA.Skedar info, utang AS sdh mencapai USD 10,5 triliun(dikurskan kalkulator gua nge-hank,kagak cukup digitnya),liat aja di http://brillig.com/debt_clock/ .Tahun 2009 & 2010 diperkirakan analis,perekonomian global semakin parah,entah kapan berakhirnya (paling ya pas hancur itu berakhirnya…). Mujahidin Iraq, Afghan dan lainnya akan smakin mudah memenangkan perang, musuhnya pada BANGKRUT. Ingat! perang Iraq akan menghabiskan dana USD 3 triliun (pdhl PD II habisnya USD 5 triliun,gile… lawannya pdhl orang2 kampung yg cuma sorbanan, kaosan, gk punya jet tempur, misil,dll),itulah kekuatan JIHAD hingga seluruh dunia (bathil) merasakan akibatnya, subhanalloh. Lu lu pade jgn menghina ibadah (JIHAD) yg suci lagi diperintahkan ini!!
Allohu akbar!!

13 11 2008
waji

Akhirnya mampus juga jahanam itu

13 11 2008
khoirul

wes 2x jagal koq masuk surga, masuk neraka aja

13 11 2008
Mu'anam

Nabi allah aja nyebarin agama gak pake kekerasan…..
Malah ada rasul allah disiksa,tapi mereka tetap sabar aja tunggu umatnya sadar
Ini mah namanya Bunuh sebelum di bunuh……
Nyebarin Islam ato Nyebarin hukum rimba bossss……..

13 11 2008
arch222

aku hanya mempercayai bahwa penyebaran informasi ini merupakan bagian dari PROPAGANDA, jadi jikalau anda juga bisa mengerti untuk jenis propaganda ini, dimohonkan untuk tidak lagi menyebarkan informasi ini.
Karena yang mengagumkan dari sistem teror kali ini adalah ORANG INDONESIA MENGHANCURKAN NEGERINYA SENDIRI bukan dari bangsa lain. Mohon camkanlah untuk pengertian yang satu ini.
Jika Imam Samudra dkk meledakkan Malaysia seperti Dr. Azhari meledakkan Indonesia… hal ini pantas kita hormati maupun hargai… namun hari ini dia meledakkan TANAH AIRnya sendiri… ini namanya PENGHIANAT dengan alasan menegakkan ISLAM

13 11 2008
eko

smw itu hanyalah ALLAH SWT yg mengtahui-NYA.jd kita srh kn smw kpd YANG Pencipta alam semesta ini……mau k syurga atw neraka kita serahkn smwNYA………….amieeeeeeeeeennnnnnnnnn

13 11 2008
nimbrungyuk

yach negara indonesia ga terkenal Lgi dong,,,,di negara2 lain
Khan negara qta terkenal dengan terorisme….bukan Budaya atau prestasinya yang dikenal…

smga….tenang Kau di alam sana…

13 11 2008
amaduq01

kunjungi http://muslimdaily.net aja untuk ngelihat foto yang lebih besar..!!!
sory pak blogowner…!!
numpang nampank

13 11 2008
Rann

ya skrang Qt Hanya bisa Mendoakn Amrozi cs,,,smg amal ibdahnya slama di dunia di terima di sisi allah SWT.perjalanan jihat nya telah terhenti yang di sebabkan oleh sebuah timah panas yang tersarang di dadanya.
ALLAH HU AKBAR…
ALLAH HU AKBAR…
ALLAH HU AKBAR…
apakah ada yang akan meneruskan perjuangan Amrozi cs????

13 11 2008
adimugi

Semua telah kembali… kepada Allah SWT, sekarang tinggal kita yang masih diberi kesempatan untuk berbuat baik atau buruk… Kita semua besok akan ditanya umur untuk apa, kita tidak punya amalan andalan apa-apa… anda bayangkan neraka yang melelehkan kepala hingga sekujur tubuh… tidak ada apa-apanya jika dibandingkan semua derita yang pernah kita alami… padahal itu adalah siksaan yang paling ringan…
Urusan Amrozi cs… Hanya Allah yang tahu…
Kita yang masih hidup, mau seperti apa mati kita kelak… terserah anda detik ini…

13 11 2008
anak piatu

yang kita takutkan nanti anak buahnya yang balas dendam………. betul gak???????????????????????????????????????????

13 11 2008
suciptoardi
13 11 2008
Semeleh

Yah…Kl dipikir-pikir lagi, Mengapa para Terorist2 tersebut lulusan dari Malaysia…? dan kenapa yang diteror Indonesia ? apakah di Malaysia tidak ada kebhatilan dan kapitalis? sehingga harus jauh-jauh ke Indonesia untuk menyebarkan Pesan “Jihad”…apakah kita tidak terhasut oleh Intelejen Malaysia, yang berkedok mujahid, yang ingin “menggoda” Indonesia?

Rasullah SAW sendiri terkenal sebagai penyabar, penyayang, dan Toleran. kenapa kita jadi kayak orang barbar.
Dulu Negara-negara yang dikuasai Rasullah, aman-aman saja, karena pendudukan pasukan Rasul hanya menyebabkan pergantian Rezim dan tidak terlalu mengatur cara hidup mereka (Toleran sekali bukan?).
Sehingga orang masuk Islam bukan karena Paksaan, tapi karena rasa simpatik mereka terhadap “gaya hidup Islam” yang lembut dan terhormat sehingga Agama Islam cepat sekali menyebar di Seluruh Dunia.
Bahkan di kalangan barat sendiri Rasul terkenal juga sebagai “peace Keeper”.

Wali songo dulu Menyebarkan damai dengan cara Damai, knapa sekarang harus dengan kekerasan. padahal dulu tantangannya adalah para penyembah berhala dan animisme.

Aku Ngerti Kejadian di Bosnia, Afganistan, Palestina, Irak dan lain-lain.memang harus diakui para “Kafir” itu kejam dan brutal sekali, tapi MEREKA ITU KAN DISANA, BUKAN DISINI…JADI KL MO BALAS DENDAM YA YOU BERANGKAT KESANA…!!! jangan ngamuk di Negeri sendiri.

“Trio Bomber” juga pernah di Afganistan perang melawan “Kafir” ? Knapa dia tidak menetap disana membantu saudara-saudara kita yang tertindas, takut? menghadapi kapitalis secara langsung berhadap-hadapan, takut?

Amerika dan Yahudi Menguasai dunia “Otak” kenapa kita tidak juga menggunakan “Otak” kita dari pada Otot…dan yang udah Pake “Otak” yang jangan Nekat, maen bersih lah…

Ah…kurasa kalian ini hanya terbawa emosi belaka…

13 11 2008
rEyzHa

serem oi…

13 11 2008
Syech Mbelgedez, "Imam Madzab Bocor Alus™ "

Jihad ???
Mujahid ???
Syuhada ???
Syahid ???

:roll:

13 11 2008
masdhenk

wah, wah…
Orag Mati kok diributin???
Kita semua malah belum tahu kapan mati!! Bahkan saya juga gak tahu, kapan ajal menjemput, padahal belum punya sangu apapun!!
Masih mau sombong dengan argumen masing masing, padahal jelas jelas yang pasti di dunia ini adalah MATI !!, dan berbahagialah orang orang yang dianugerahi ” Tahu” kapan dia mati, sehingga bisa mempersiapkan sejak dini

13 11 2008
youtube

TEŞEKKÜRLER

14 11 2008
alkhanza

jangan menghujat dulu,lihat dong track reckor mereka……yg mau jihad keposo,ambon,afganistan…coba pikir
kita mana punya nyali datengin tempat konflik…yang ada malah menghindar kali…..
salut dgn kepatriotan mereka.mudah2an tumbuh beribu ribu amrozi cs.
doaku untuk mereka semoga allah mengabulkan cita2mu wahai mujahid..selamat jalan pejuang muslim.

14 11 2008
hascarya

sEMOGA ALLOH BISA MENERIMA AMALNYA DAN MENGAMPUNI DOSA DOSA NYA. AMIN

14 11 2008
hina aku

hm… aku ga ngerti ma yg kalian omongin di atas.. katakan lah aku buta akan agama, tapi aku percaya menyakiti orang lain itu tidak baik…
aku mungkin tidak mengerti agama, tapi aku yakin sejak dulu kita di ajarkan untuk tidak saling membenci (apalagi membunuh)

yg aku tidak mengerti, aku yg tidak mengetahui agam berusaha menjaga perdamaian di antara banyaknya perbedaan.. mengapa kita harus seragam apabila kita bisa hidup damai dgn perbedaan ini…

aku tidak akan membenarkan atao menyalahkan kepercayaan orang tapi tolong…
aku sebagai generasi penerus meminta tolong kepada semua pembaca penulis blog..

bantu generasi kita selanjutnya dgn cara yg maju.. bukan keterbelakang.. mengajarkan kedamaian bukan kebencian…

negeri kita sudah hancur (mendekati kiamat katanya) itu semua karena kita(manusia), bukan kehendak pencipta, pencipta hanya memberikan kita tempat disini, selanjutnya terserah kita bagaimana cara untuk menjaga tempat ini..

aku yakin tuhan pasti menangis.. melihat ciptaannya dirusak..dibunuh..di aniaya..

bagi Amrozi CS… aku tidak banyak komentar…
bagi penerusnya… semoga saja tidak penerusnya.. walopun kalian ada.. aku mohon.. jgn rusak negeri ini..

ku mohon sebelum berprang lihatlah dulu sejarah kita… sejarah dari nenek moyang kita… dari jaman kutai hingga detik2 kemerdekaan..
INTI DARI SEMUA PERJUANGAN MEREKA ADALAH PERSATUAN DARI KEANEKARAGAMAN..PERDAMAIAN DARI KEANEKARAGAMAN…

HINA AKU (pencari kedamaian di dunia yg semakin menghilang, karena tertutupnya hati akan kebencian)

14 11 2008
hina aku

maaf ralat:
HINA AKU (pencari kedamaian di dunia yg semakin menghilang, karena tertutupnya hati akan kebencian)
menjadi
HINA AKU (pencari kedamaian di dunia yg semakin menghilang, karena tertutupnya hati karena kebencian)

14 11 2008
economatic

Hanya Allah yang tahu amal ibadah mereka bertiga, karena sampai saat ini masih misterius apa motivasi mereka melakukan pengeboman sebab hal itu mereka lakukan dibawah payung agama. Siapa yang menyuruh dan memfasilitasi mereka pasti bukan orang sembarangan, soalnya pasti modalnya besar melakukan pemboman dengan BOM ATOM seperti di Bali. Lihat saja di luar negeri pun tidak pernah ada peledakan Bom di lokasi seperti itu sedahsyat itu, di PALESTINA atau IRAQ sekalipun !!!!!

15 11 2008
Syahid

Yang mau mengikuti jihadnya 3 terpidana mati silahkan ngebom secepatnya, jangan ngomong doang, munafik semua kalian….manas manasin suasana tapi nggak berani ngebom juga, bisanya bikin komentar, bikin buletin mendukung, tahi kucing semua kalian. Masih banyak tempat maksiat yang layak di bom. Di Surabaya ada Dolly dan Jarak, di Jogja ada Sarkem, di Jakarta ada Kramat Tunggak, di Semarang ada Simpang Lima. Kapan lagi kalian mau mati syahid, ini kesempatan emas bagi kalian jika mau masuk surga.
Dan aku siap mengantar ke surga, tak eksekusi secepatnya kalian di Monas. Mana nih yang mau ngebom, jangan nggacor doang, dalil dalil dipakai lagi. Kurang ajar…….

15 11 2008
aska

SSELAMAT JALAN MUJAHID, INSYA ALLAH ANTUM SYUHADA.
SYUHADA
SYUHADA
SYUHADA
SYUHADA
SYUDADA.

TERUSKAN PERJUANGAN !!!!!

15 11 2008
Ibn

SILAKAN LIHAT BUKTI FOTO AMROZI CS ADALAH TERORIS YANG TIDAK SYAHID!!! :oops: :oops: :oops:

17 11 2008
iwandahnial

APA PERANAN AMROZI CS SEBAGAI PELAKU BOM BALI ?? HASILNYA SANGAT MENGERIKAN !! SILAHKAN KLIK :

http://iwandahnial.wordpress.com/2008/11/13/esksekusi-mati-pelaku-bom-bali-satu/

30 11 2008
INDRA

masala kematian imam samudra cs antara masuk sorga atau neraka para ulama berbeda pendapat ada yang mengatakan ia akan masuk neraka ada yang mengatakan masuk sorga , tetapi yang pasti tidak ada perbedaan perbedaan dikalangan ulama manapun adalah orang yang meniggalkan solat dan berbuat maksiat kepada Allah . dijamin MASUK NERAKA bahkan ada sertifikatnya

5 12 2008
kutukupret

AKHIRNYA MATI JUGA BANGSAT-BANGSAT TERORIS…..

SAPA NYUSUL………

8 12 2008
Muhammad

Yang sejenisnya kapan mau nyusul ke neraka?….FPI?….or siapa lagi dah…?….Biar mampus semua…..jangan cuma berani teriak2 n gerombol gitu…PENGECUT>>>>

12 12 2008
Hendry Bahar

Semoga gak ada lagi hal semacam ini……….
jihadlah dengan hal yang damai…yg tidak memebuat orang lain saudara2 kita susah.pahami isi alquran dgn sebenar benarnya…
Wassalam.

25 12 2008
andut

foto nya kurang lengkap dan jelas ……..saya mau yang lebih exsklusif……

5 01 2009
halo

Enak saja mereka disebut mujahid!!!!!
Dosa besar bagi mereka karena pembunuh!

9 02 2009
indro

to, sdr Muhammad irfan,maaf nama mu indah dibaca dan didengar ,tapi ucapan mu terhadap mereka yang udah meninggal terlepas dia seorang teroris atau mujahid kayaknya tidak pantas diucapkan,bgaimanpun mereka menyakinani dengan keyakinan yang mereka anut , mereka telah berbuat sesuatu untuk agamanya dan yakin akan ketemu Allah yang Maha Pencipta.sekarang kepada Sdr Irfan kamu telah berbuat apa dengan agamamu apakan kamu yakin sebagai ahli surganya Allah,sehingga kamu pantas mevonis mereka dengan perkataan yang kotor itu,dan untuk sdr2 yang lainnya,ingatlah kalian juga mati kelak mungkin dengan cara mulia mungkin juga dengan cara hina dihadapan Allah.

7 04 2009
Java Asli

Saya ingin tanah air dimana aku dilahirkan ini damai dan tentram.
Saya butuh teman dari berbagai suku, ras, dan agama, untuk saling bantu membantu.
Saya mengharap semua menyebarkan kedamaian, kasih sayang dan ketentraman,
Leluhur-leluhur saya yang telah menghuni bumi ini ribuan tahun telah membuktikan dan merasakan, bahwa kebencian, kejahatan, kriminilitas, akan berkahir pada kesengsaraan.
Saya tidak berangan-angan terlalu jauh, sorga atau neraka adalah wewenang sang sumber, Tuhan nya manusia dan alam semesta. Tetapi saya mengharap kedamaian, kententraman di bumi yang melahirkan aku, dan telah menopang hidup ku dan keluarga ku serta nenek moyangku harus teruwujud. Karena dengan menciptakan kedamian dan ketentraman, itu artinya kita telah menciptakan sorga di dunia.
Hasil karya kita inilah yang akan menentramkan diri kita, kedamaian inilah yang mebuat kita tentram dan ini bukti bahwa kita berbuat dan mencintai Tuhan.
Bagi penyebar kebencian, para pendendam, para pembuat onar, para kriminal. Sadarlah….belajarlah dari hidup, kekerasan akan selalu berbalas dengan kekerasan. Janganlah kita menjerumuskan orang lain kedalam kesusahan dan berbuat untuk menghancurkan…. kembalilah pada niat suci, kedamaian dan ketentraman. Semoga Tuhan mencintai dan membimbang kita semua…amin.

23 04 2009
abu mario

salam….
orang yg hidup jgnlah menghinakan org yg telah meninggal karena telah menerima apa yg mereka perbuat dgn kematian tersebut…kewajiban kita hny mendoakan semoga mendapatkan tempat yg layak disisi NYA..amin (hadits)

takutnya apa yg mereka perbuat jauh lebih baik daripada yang kita perbuat selama hidup ini, bukankah pintu syurga itu lebih dari satu….Allahualam bishawab…
salam…caleg PPP

5 05 2009
alamanda

kumaha atuh, bunuh sesama muslim waktu bom bali koq syuhada/syahid ?
bukannya di laknat, direbus api neraka selamanya ?
sadat atuh kang, bangsa indonesia teh ga bisa idup tanpa amerika, tanpa israel, tanpa..tanpa apalagi nya ?

21 05 2009
saiful

semoga arwahnya diterima disisi ALLH SWT,.,dan seluruh keluarga yang ditinggalkan agar dapat tabah menghadapinya.., dan buat kita semua.,marilah kita tingkatkan ibadah kita kepada ALLAH SWT..Amiiiiinn..

22 05 2009
ACHMAD ANSHORI

Saya setuju dengan habib salim bahwa pelaku bom bali bukan imam samudera cs melainkan………

26 07 2009
dance horn

ajaran iblis kok diikutin…..jgn dikira mati sahid…lantas masuk surga…ehhhh..pas baru nyawa melayang..tau taunya udah di depan pintu neraka…nyesal deh….!

26 07 2009
dance horn

teruskan perjuangan mu syuhada2 di neraka…bertempur ama iblis2 bertanduk…kirim berita ke fpi dan ponpes ngruki…supaya cepat nyusul amrozi cs ke neraka

31 07 2009
donny foerba

knalkn q donny. ”sebaiknya menjalan kn agama qt masing2 dngn bnar, n ga prlu membenci org2 yg ada diluar agamanya., karena ini yg mengakibatkn perperangan.
ada baiknya qt bersikap seimbang. boleh saja qt seorang agama islam tp malah membenci org yang beragama yahudi dan agama lainnya n bahkan melakukan tindak kekerasan dmntara org yg seagama dipuja2 dengan alasan karena mereka1 kepercayaan n demikian sebaliknya untuk agama lain. nah., qt tdk perlua memaksa agama lain bersatu dgn kita karena itu hanya akan membuat suatu krusuhan.
ingat ” pada saat qm ingin membuat indonesia ini menjadi agama muslim atau agama kristen mungkin pasa daat itu agama2 lain jg mempunyai pola pikir yang sama seperti qm”. brarti keinginan kedua agama untuk membuat agamanya masing2 kn sama sama kuat jd biarkn aja mereka menikmati jaran agama mereka masing, kita boleh saja menganggap agama qt paling benar tp org lain jg akan menganggap agamanya paling benar jd jalani aja ajaran agama qt masing2. ingat BHINEKA TUNGGAL IKA.
jadi klu alasan amrozi cs melakukan teror karena alasan jihad, itu sdh total kesalahan fatal karena mungkin jauh didasar hatinya sangat membenci org yg agama asing. tidak ada lagi tempat dihatinya bagi insan diluar muslim semen tara yang di hakiminya itu adalah manusia ciptaan tuhan. amrozi mngkin tdk pernah berdyukur dngn apa yg sudah ada padanya yg diberi tuhan. buktinya dia membinasakan ratusan orang ciptaan Tuhan qt yang maha quasa. bagaimana apa anda setuju dengan pendapat saya…..??????
q harap begitu.
selagi org lain atau agama lain belum menghakimi qt jgn qt menghakimi mereka,
biarkn mereka menjalani hidup mereka masing masing dengan damai jngan qm menganggunya. bersikap asillah terhasap agama lain seperti saya yg selalu belance.
buktinya aq tidak pernah membenci agama islam yg ada disekitar saya dmn saya adalah seorang agama nasrani. malahan bestfriend saya adalah seorang muslim. qami selalu damai. mari qt ciptakan perdamaian antar agama mulai dari diri qt sendiri mulai sekarang dan bersikap adil antar umat beragana. sayangilah org yg beragama lain seperti menyuayangi org yg seiman dengan qm supaya perang tidak terjadi.OKAYYYY………………….,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

31 07 2009
donny foerba

q berharap TUHAN memberikan ganjaran yang setimpal atas perbuatan dari amrozi,
karena banyak manusia yang dihakiminya meninggalkn anak anak mereka yg masih kecil yg butuh kasih sayang orang tua. sehingga banyak anak yatim piatu oleh karena bom tersebut. jadi sebaiknya anda jangan mengagung agungkn amrosi cs dan berniat ingin menjadi penerus mereka mnjd teroris. adatuh koment diataz yg sepertinya pengen jd amrozi cs, brarti hatinya tu dh ga da lagi. dasar iblissss…..,
mati aza lo. ga kasian ma ank yg ditinggal pergi ortunya karena terorist….?????????
ntr disamperrin ma hantu emaknya tw rasa lo. thobat ya browwwwwwww……,
da da………………,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

17 08 2009
ahmad

Demi Allah
Kami salut dan kagum dg keimanan & keteguhan mereka
walau hanya punya satu nyawa beliau Merelakan Untuk Tegaknya Sariat Islam
Selamat Jalan Mujahidku….
semoga Allah swt Meridloi Perjuanganmu
Demi Allah……!!!
Jika amerika & sekutunya masih Membantai saudara Muslim di palestina,afganistan.irak.somalia.
Kami Bersumpah akan slalu Berjihad walau nyawa jd taruhan Untuk Tegaknya Syariat Islam Kami Benci Demokrasi Karena Melahirkan Kebebasan Berbuat Maksiat,kebebasan berkorupsi,Semakin Bejadnya moral bangsa.
AllahuAkbar..
AllahuAkbar..
AllahuAkbar..
AllahuAkbar..
AllahuAkbar..

28 08 2009
zain

assalamu’alaikum wr wb

Islam agama rahmatan lil alamin. jihad yg utama adalah menahan hawa nafsu.

29 08 2009
banu

harusnya polisi pengayum masyarakat ,dan pelindung masyarakat
harus tahu diri lah

5 09 2009
Kevin

Kalau memang benci amrik ya jgn pake teknologi mereka,buat donk sendiri,klo ga bisa jgn bikin hal yg negatif donk…,saya pikir dibalik ini semua ada masalah kesenjangan sosial,politik dll..saya percaya Islam agama yg santun,mereka hanya salah jalan…

18 09 2009
inayah

@ abu faiz: kalo mo jihad ya sana d amerika n sekutu2nya,,ngebom disana,,jangan di negara sendiri dong…dasar pemberontak bangsa!!!!

26 12 2009
DvI

kapo mampos joch ngoni i2 teroris2
so ngoni2 i2 tu mso NERAKA !!!!!

6 04 2010
ASU

udah merusak nama indonesia..kok di dukung,,
hati2 bos pengikutnya masih banyak….
klo ketemu langsung bunuh aja,,
supaya mendukung pemberantasan terosris di negara sendiri….

15 04 2010
Anti Terroris

membunuh kok bisa msuk surga ya..
sungguh ajaran yg aneh…

20 01 2011
aden

demi allah saya islam,demi allah saya benci amerika,benci israel,demi allah saya mengutuk serangan ke palestina dan umat2 muslim lainya,

TETAPI ..

saya juga sangat kecawa karena mereka membom di indonesia,negri sendiri,karena bisa saja di tempat kejadian terdapat orang muslim yang sedang bekerja di sana,mencari nafkah demi anak istri,atau ibu bapa nya yang sedang sakit,

MENGAPA? harus di INDONESIA?
MENGAPA tidak di AMERIKA LANGSUNG ATAU DI ISRAEL LANGSUNG?

MAAF,menurut saya sangatlah percuma membunuh orang2 bule di indonesia, karena “AKAR” NYA PUN SEDANG TERTAWA JAUH RIBUAN KILOMETER DI AMERIKA DAN ISRAEL SANA

DEMI ALLAH SAYA MENDUKUNG JIHAD,TETAPI INGAT, TIDAK MEMBOM DI INDONESIA ! SAYA MOHON !

18 01 2012
MUJAHID

ALLOH AKBAR 3X SEMOGA ALLOH MEMBERIMU DERAJAT YANG TINGGI WAHAI SAUDARAKU. INSALLAH JANJI ALLOH ADALAH FIRDAUS BAGIMU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: